16 November 2020
2 tahun berlalu , kini gadis itu sudah terlihat jauh lebih dewasa.
Siapa yang menyangka bahwa dirinya berhasil masuk line-up SMNGG yang bernama aespa.
Ningning sungguh bahagia , tidak menyangka bahwa dia dapat bertahan sejauh ini.
Walau mungkin ia harus melihat kepergian satu per satu teman selama traineenya. Ia harus tetap kuat.
Karena perjuangan yang sesungguhnya baru akan dimulai.
.
.
.
◆◇◆◇◆◇◆◇
Practice room4 wanita itu sedang beristirahat di tengah latihannya. Padahal sudah tengah malam nampak nya mereka masih melanjutkan latihan untuk menyempurnakan dance-nya.
"Besok MV kita keluar."
Ujar seorang yang tertua diantara mereka dan merupakan seorang leader di grup aespa , Karina.
"Apapun tanggapan knetz , kita harus kuat , oke? Jadikan sebagai motivasi aja.. " Karina yang berusaha memotivasi ke tiga member lainnya.
Situasi saat ini sangatlah tegang. Bagaimana tidak? aespa sudah diterpa banyak isu-isu negatif bahkan mereka belum debut.
Baik Karina , Giselle , Winter maupun Ningning. Sudah terdapat artikel-artikel aneh yang tersebar setiap para member.
Sayangnya , baru saja teaser foto member keluar. Sudah ada beberapa pihak yang mengujarkan kebencian pada mereka. Namun tidak sedikit juga yang tetap mendukung.
Dan banyak juga diantara mereka yang kecewa dengan line up aespa. Apalagi mengetahui jumlah member aespa beranggotakan 4 saja. Banyak yang merasa kurang puas.
Beban yang dipikul SMNGG sangatlah berat. Mereka memiliki banyak para sunbae-nim yang berbakat dan hebat.
Banyak masyarakat yang berekspektasi tinggi oleh SMNGG ini. Sehingga mereka ber empat harus berusaha untuk tidak mengecewakan publik.
"Kak Karin, aku mau pergi dulu ya ke atap. Sebentar kok "
"Mau ngapain Ning? "
"Mau ngehubungin mama papa , ngingetin mereka besok MV kita keluar."
"Ikutt dong Ning pengen ke atap.. "
Celetuk Kim Minjeong alias Winter yang memohon untuk mengikuti Ningning."Gausah ngikut deh ya lu , byee !! "
Ningning yang bangkit dari duduknya kemudian mulai keluar dari ruangan latihan."JANGAN KELAMAAN YAA , DINGIN DILUAR"
Karina mengingatkan Ningning. Ia tahu Ningning sangat suka udara malam.
.
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
.
Akhirnya ia kembali ke tempat ini.
Atap gedung SM yang memiliki pemandangan ramainya jalan raya dengan lampu jalan yang bersinar dibawah.
Menjadi tempat favorit karena suasana yang rasanya membuat pikirannya tenang.
Tapi , kali ini dia jauh merasa bahagia.
Tidak menyangka bahwa dirinya dapat bertahan dan berhasil sampai di titik ini.
.
Tujuan Ningning kesini memanglah benar untuk menghubungi orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Present Future - Renjun x Ningning
RandomRENJUN NINGNING - MOONMENG Past • Present • Future -That we'll never know DISCLAIMER - 100% FIKSI - sometimes HARSHWORDS - IDOL LIFE - Penggambaran sifat , watak tokoh hanyalah fiksi alias halu nya author - Karena ini idol life , mohon jgan dibawa k...