Present 5

270 25 11
                                    

Wow mendengar perkataan Yiren, Ningning tak menyangka jika para idol sebenarnya berinteraksi bebas di belakang panggung.

"Wahh , kalian punya group chat khusus? " Ningning bertanya dengan penasaran. Ia masih rookie , belum mengetahui banyak tentang kehidupan idol.

"Iyaa kita punya.. Group China Line gituu.. Renjun sama Yangyang juga masuk kok." Yiren menjawab pertanyaan Ningning. Sekaligus meyakinkan Ningning untuk masuk kedalam groupchat yang mereka buat.

"Lohh , kok kun-ge ga diajak? " Kun yang merasa kecewa, merasa tidak dianggap.

"Eitss anda tahu diri dong , umurnya udah kakek-kakek gak usah sok gaul dehh." Dengan sembarangan Yangyang malah mengejek Kun-ge.

"Permisi.. Makanannya.."

Seorang pelayan mengisyaratkan hidangan mereka yang sudah siap.

"Udah sana lu berdua duduk di tempat lain. Gak liat yaa makanannya udah dateng? " Jawab Renjun dengan nada bercanda. Renjun memang suka bercanda dengan circle nya itu.

Ningning tertawa melihat interaksi sesama China line. Mereka memang sangat asyik.

"Ck , Galak banget deh , amit-amit. Udah yuk ah , kita pesen makanan. Permisi yaa.. " Yiren yang kesal dengan Renjun , tentunya ia juga bercanda. Pamit pergi dari meja itu , dan menarik Shuhua untuk memesan makanan di meja lain.

◆◇◆◇◆◇◆◇

Skip time fast.

◆◇◆◇◆◇◆◇

aespa cukup memiliki jadwal yang sibuk. Harus melakukan comeback stage , mempromosikan di acara musik berbagai stasiun TV ,dan berbagai photoshoot.

Renjun yang tergabung dalam NCT 2020 juga tak kalah sibuk. 2020 adalah jadwal terpadat bagi mereka. Berbagai photoshoot juga harus mereka lakukan , dan juga juga dengan 23 member , tentu saja durasi photoshoot akan lebih lama.

Di akhir tahun 2020 , semua idol tidak sabar untuk mengikuti acara tahunan yang biasanya sudah diselenggarakan dari tahun ke tahun.

Tidak hanya acara penerimaan awards dan special performance. Para idol pun juga tak sabar untuk berinteraksi sesama di belakang layar panggung.

Fans tak mengetahui bahwa idol mereka sebenarnya melakukan banyak interaksi dengan para idol lain.

Jika di on-cam mereka terlihat canggung , bukan berarti mereka tidak mengenal satu sama lain..

Tapi sebaliknya..

Tanpa kita duga, mereka bisa sangat akrab dan dekat satu sama lain.

.

.

.

.

Kali ini aespa sedang beristirahat di waiting room , menunggu gilirannya untuk menampilkan performance Black Mamba dan special stage.

Menunggu waktu , sambil mempersiapkan diri , terkadang mereka akan mengobrol maupun bercanda bersama.

.

.

.
.

"Ning , tau ruangan sebelah gak? " Winter yang berusaha untuk menggoda Ningning.

Past Present Future - Renjun x NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang