Present 6

242 22 5
                                    

"Ning , kamu yakin gak ikut aku aja selama libur? " Tanya Giselle khawatir kepadanya. Ia khawatir Ningning bosan didorm selama hari liburnya itu.

"Gak usah kak , aku nanti juga mau main sama Yiren,Shuhua,Chenle sama Renjun kok.. Tenang aja , kalo ada apa-apa kan masih ada kakak-kakak WayV." Ningning meyakinkan Giselle.

"Oke. Kalo ada apa-apa bilang ya.. Kamu tau kan rumah aku yang di Apgujeong?" Giselle sekali lagi meyakinkan.

"Iyaa , iyaa , buset deh.. Tenang aja. "
"Oke , aku pergi dulu yaa, Ning. Hati-hati ya." Giselle sebagai member terakhir yang pamit dari dorm.

"Hati-hati kak Aeri."

Ningning heran dengan Giselle. Padahal jarak dorm dan rumahnya sangat dekat. Kira-kira hanya membutuhkan 10 menit saja. Seharusnya Giselle tak perlu terlalu khawatir kepada Ningning.

.

.

.

●○●○●○●○Anak rantau●○●○●○●○

C : Jangan lupa ke rumah gue jam 9

Iyee cerewet. : N

S : Siap tuan.

Yi : Kita bawa apa nih?

Bawa diri aja gak sih, Chenle : N
udah nyiapin semuanya kan?    

S : Nah bener tuh kata Ningning, gausah malu-malu.

C : Sialan lu berdua.

Yi : Renjun kaga ikut? Diem-diem   aja anaknya.

R : Ada yg nyebut gue nih.
     Gue ikut kok.

Yi : Oke , Kirain gak ikutt..

Oke : N

C : Wkwkwkkw

◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇

Ningning memang sudah tidak canggung dengan Yiren dan Shuhua. Terlebih lagi anak itu memang sering main bersama Yiren.

Rasanya tidak enak jika tidak membawa sesuatu kerumah orang. Walau Chenle melarang mereka untuk membawa sesuatu. Tetap saja Ningning merasa tak enak.

'Gue telepon Chenle deh , dia sebenernya nyiapin apa aja sih? Kan gak enak banget kalau gak bawa apa-apa.
.


.

"Woy " Sapa sopan khas Ningning lewat panggilan.

"Apa sih Ning , kan udah gue bilang gak usah bawa apa-apa."

"Hehehe tau aja sih lu, ngomong-ngomong lu nyiapin apa? Biar gue tambahin yang lain."

"Chinese food lah , lu kira kita mau makan apalagi?"

"Nanya aja , sewot amat.
Pilih ya , boba ,dumpling, atau donat?" Ningning memberi 3 pilihan.

"Gue sama Renjun kurang suka donat."

"Okee , gue bawa boba sama dumpling ya."

"Ning ,gue gak minta loh. Gue juga gak ngarep kalian bawa apa-apa."

Past Present Future - Renjun x NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang