Chapter 10 - Almost

180 26 3
                                    

A/N – I am back! Hehehe.....

-----

Ini adalah hari pertama Kyungsoo kembali ke kantor setelah satu minggu cuti.

Namun ia tidak akan pergi ke Do's Company melainkan mengikuti In Sung untuk datang ke kantor Soo Man yang sudah diwariskan pada ayahnya - Lee's Company.

Dan ia sudah memberi tahu hal ini pada Chanyeol sehingga pria jangkung itu tidak perlu datang untuk menjemputnya.

Kedatangan In Sung dan Kyungsoo disambut oleh Lee Dong Hae, adik mendiang Lee Soo Man.

"Sesuai amanah dari Hyungku, aku percayakan perusahaan ini pada kalian, oke."

"Terimakasih banyak Samchon sudah menggantikan Appa untuk mengurus perusahaan. Maaf kami banyak merepotkanmu."

"Sudah tidak perlu kau pikirkan. Aku baik-baik saja. Perusahaanku juga berjalan lancar kok. Sudah ya, aku harus pergi."

"Hati-hati dijalan Samchon."

"Sampai jumpa lagi Harabeoji."

Dong Hae memeluk In Sung dan Kyungsoo sebelum meninggalkan ruangan C.E.O Lee's Company.

In Sung dan Kyungsoo bertukar pandangan lalu menghela nafas bersamaan. Mulai sekarang pekerjaan mereka akan semakin menguras tenaga dan pikiran.

-

Sudah dua jam Kyungsoo duduk mempelajari proyek-proyek yang sedang dikerjakan oleh perusahaan rintisan Lee Soo Man tersebut ketika In Sung memanggilnya.

"Kyungsoo."

"Ya Appa."

"Appa akan mengurus semuanya di sini. Kemungkinan Appa tidak akan datang ke kantor hari ini. Kau kembalilah dan jika terjadi apa-apa kau segera hubungi Appa."

"Baiklah."

"Kang Ahjussi sudah menunggu di lobby."

"Oke. Appa jangan terlalu memaksakan diri, nde?"

"Tentu."

Kyungsoo mengemasi barang-barangnya dan bergegas turun. Ia tidak mau menunggu sopir yang sudah puluhan tahun bersama keluarganya itu menunggu lama.

Membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk Kyungsoo tiba di kantor Do's Company.

Ia tiba di sana dan bertemu dengan sekretaris sekaligus sahabatnya – Baekhyun di depan ruangannya.

Pria dengan netra minimalis itu mengernyit bingung melihat kehadiran Kyungsoo.

"Lho Kyung, bukannya hari ini kau ke kantor Harabeoji?"

"Hm. Tapi Appa memintaku untuk kembali ke sini."

Baekhyun membukakan pintu untuk Kyungsoo masuk ke ruangannya. Ia kemudian mengekor setelah Kyungsoo masuk.

"Apakah ada masalah Hyung?"

"Sejauh ini tidak. Semua baik-baik saja."

Kyungsoo menghela nafas lelah. "Hhhh, syukurlah kalau begitu."

Langkah Kyungsoo terhenti di depan meja kerjanya. Keningnya mengkerut dengan ekspresi wajah menunjukkan rasa bingung dengan sebuket bunga ukuran besar yang ada di atas mejanya.

"Ah! Aku baru mau memberitahumu. Tadi pagi Chanyeol yang membawanya ke sini."

"Chanyeol?"

"Hm."

Baekhyun tersenyum gemas melihat semburat merah di kedua pipi Kyungsoo.

"Aku permisi ya."

"Hm. Terimakasih Hyung."

Love (Remember You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang