Quest 1 : Beri judul "Prakata" pada bab ini. Ceritakan mengapa kamu memilih genre dan sub-genre yang kamu pilih sekarang, boleh dari sudut pandang manapun. Perhatikan ketentuan yang berlaku.
.
.
.🌻🌻🌻
Alhamdulillah, kali ini saya bisa mengikuti acara ini.
Genre Teenfict. Genre ini biasanya menceritakan kehidupan remaja, serta anak-anak sekolahan. Genre ini termasuk genre yang paling banyak diminati, terutama remaja. Tidak hanya remaja saja yang suka, semua jenis usia pun menyukainya.
Oleh karena itu, saya memilih genre ini. Genre ini juga tidak begitu sulit, karena biasanya mengangkat kisah-kisah dari kehidupan nyata dan mudah kita temui. Teenfict biasanya berkisah tentang remaja seperti kehidupannya, percintaan, pertikaian, perilaku, dan macam-macam yang berkaitan dengan masa remaja.
Sub-Genre Spritual. Genre ini biasanya berkisah keluarga dan persahabatan, yang di dalamnya mengandung unsur islami atau religi. Dan pastinya mengikuti aturan agama. Genre spritual sangat cocok dipadukan dengan genre teenfict, karena kisah ini banyak ditemukan.
Teenfict-Spiritual kisah remaja yang bisa berupa persahabatan seperti cerita Bis, Mil, Lah. Cerita ini yang akan saya buat yang pastinya dengan alur yang tidak pasti dan mengikuti aturan yang ada.
Bila digabungkan menjadi "Bismillah" salah satu ungkapan yang sering diucapkan. Bismillah secara umum adalah untuk meniatkan segala sesuatu yang dilakukan atas nama Allah.
Semoga saja kisah ini bisa memotivasi dan menginspirasi para pembaca.
Saya juga sangat bersyukur dan berterima kasih, karena bisa mengikuti WGA Fest.
Dan mohon maaf apabila masih ada kekurangan dan kesalahan. Kritik saja tidak apa. Kritik adalah tanggapan yang berisi tentang baik buruk suatu hal. Hal ini sangat membantu penulis untuk memperbaiki kesalahan.
.
.
.To be continue ...
222 kata
wga_academy
Rin_Blueberry
KAMU SEDANG MEMBACA
Bismillah (Lengkap)
Teen FictionSebuah kisah tentang tiga orang yang bersahabat yaitu Bis, Mil, dan Lah. Apa saja yang akan terjadi kepada mereka? Temukan di sini. . . . . . Part of WGA Fest 2021. Genre: Teenfict Sub-Genre: Spiritual. Start: 01/08/2021 Finish: 18/08/2021 #Juara 1...