𝙈𝙖𝙧𝙠𝙖𝙨 𝘼𝙣𝙩𝙖𝙧𝙞𝙠𝙨𝙖.
Terlihat banyak pemuda yg berada di markas itu. Markas yg bentuknya tidak beda dengan Markas Galaksi.
Di pojok ruangan markas ada seorang cowok yg sedang mengepalkan tangan erat karena sejak 2 hari yg lalu clau tidak membalas pesannya. Membuat dia geram.
" Clau gw kangen lu yg dulu " Ujar David smbil memasang wajah sendu.
David memutuskan untuk bertemu teman temannya yg berada di ruang tamu. Dia langsung duduk di samping Altha.
" Napa lu? " Tanya Altha tanpa mengalihkan pandangan dari ponselnya.
"Gk" Jawab David singkat. Tak lama terlihat 3 orang perempuan yg masuk ke markas Antariksa dengan menampilkan senyum paksa ( fake)
Ana dkk mereka langsung masuk tanpa permisi dan tanpa menyapa anggota Antariksa. Mereka yg melihat itupun hanya diam ,, ana langsung duduk di samping Altha dan bergelayut manja di tangan nya.
Diva dan wulan sibuk memainkan ponselnya . David yg melihat itupun hanya memutar bola mata mals.
" Kak Altha kita ke mall yuk" : rengek Ana pada Altha. altha hanya mengangguk pasrah.
*****
Sore ini clau dan teman temannya berada di sebuah mall terbesar di jakarta. Mereka sebenarnya ingin pergi ke supermarket doang tapi karena Clau yg memaksa berakhir lah mereka disini.Setelah mereka belanja kebutuhan makanan yg akan diantar oleh petugas tadi, mereka kali ini sudah sampai di toko hoodie. Clau dkk mulai memilih hoodie mana yg akan mereka beli.
" Anjir inimah surga hoodie clau " Ujar Sinta heboh.
" Lu mau sans ntar gw beliin " Jawab Leon santai sambil tersenyum.
"Serius" Kata Sinta dengan mata berbinar binar. Leon pun mengangguk
Setelah acara belanja memborong hoodie kali ini mereka pergi ke cafe terdekat mall itu. Knp mereka tidak ingin makan di mall? Alasannya simple kata Leon jomblo biar gk iri sama ke uwuan kita.
Clau langsung duduk berhadapan dengan meja Rey. Sambil menunggu pesanan datang clau mengotak atik handphone nya dia melirik Rey. Rey yg faham langsung menaikkan satu alisnya.
Clau berjalan mendekati meja Rey dan menyuruh agam untuk menggantikan meja tempat duduknya. Agam mengangguk karena dia bisa berdekatan dengan vee.
Clau berbisik di telinga Rey sambil melirik apakah teman nya itu melihat nya. " Nama ig lo apa"cicitnya pelan.
Rey yg mendengar pertanyaan clau langsung mengernyitkan dahinya tapi dia tetap memberitahu nama ig nya
"Reyhan Putra knp? " Jawab Rey tanpa menoleh." Gw mau pos gelang tadi trs ntar gw tag lu,,gak papa kan " Kata Clau sambil memainkan kukunya.
Rey kemudian mengangguk. Tak lama pesanan mereka datang. Mereka makan dengan khidmat hingga" Wee bro kitaa ketemu nih " Sapa bedul pada jordan. Jordan yg melihat itupun hanya memutar bola mata malas
Jordan menengok ke belakang ternyata disana ada anggota inti Antariksa. " Gk ush sok akrab lu" Jawab Jordan pedas.
" Ck!!! " Bedul berdecak tak lama anggota inti Antariksa datang .
Clau yg melihat anggota inti Antariksa langsung tak selera makan. Rey yg faham pun menatap mereka datar dan langsung menarik tangan clau untuk menjauh dari cafe itu.
Ana yg melihat clau keluar cafe bersama Rey pun mengeram kesal.
" 𝘈𝘯𝘫𝘪𝘳 𝘴𝘪𝘢𝘭 𝘭𝘶 𝘤𝘭𝘢𝘶" 𝘉𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘈𝘯𝘢.Saat David ingin menyusul clau dan Rey langsung di tahan Agam. Agam melihat pergerakan David jika dia ingin mengejar Rey dan Clau.
" Lu gk ush ikut " Kata Agam dengan raut wajah datar.
David hanya menatap Agam datar enggan berkelahi David langsung mencari tempat duduk. Tak lama mereka langsung bubar.
******
Setelah kejadian tadi Rey mengajak clau untuk menjemput ara yg berada di rumah kakek dan neneknya.
Clau yg tidak faham jalan inipun hanya menatap keseliling.Sekitar 50 menit mereka telah sampai di mansion utama ALDEBARAN. Clau turun dan langsung melepaskan helm yg bersangkut di Kepalanya.
" Kita mau ngapain " Tanya clau sambil merapihkan rambutnya
" Jemput Ara " Jawab Rey dan langsung menarik tangan clau untuk masuk. Clau hanya diam
Mereka masuk dan langsung disambut oleh para maid dan bodyguard yg ada di mansion itu.
Rey mengajak clau untuk pergi ke ruang utama yg ternyata disana sudah ada Ara dan kopernya beserta kakek dan nenek. Rey langsung menyalimi punggung tangan kakek dan neneknya itu lalu diikuti clau.
Ara yg melihat kehadiran clau pun langsung berlari dan berhambur ke gendongan clau untung saja clau bisa menyeimbangkan tubuhnya jika tidak mereka akan terjatuh.
Kedua pasangan paruh baya itu hanya tersenyum melihat kedekatan clau dan Ara. Setahu mereka Clau sangat susah untuk berbaur dengan orang lain. Tapi tidak untuk clau.
" Duduk dulu nak " Perintah kakek Rey pun menggeleng .
" Kita buru buru kek " Jawab Rey datar. Mereka tidak keberatan dengan nada bicara nya Rey .knp? Karena Rey cucu kesayangan mereka.
Nenek rey pun menghampiri clau dan Ara. Dia langsung menciumi pipi gembul milik cucunya itu.
" Kamu cantik anaknya wilson ya" Tanya nenek Rey dengan senyum
"Iya nek. Nenek gimana kabarnya? " Tanya clau sambil tersenyum
" Baik, kamu kapan kapan jangan lupa nginep disini ya" Ujar nenek.
Suaminya yg melihat kelakuan istrinya itupun hanya geleng geleng kepala." Ray hati hati bawa mobilnya,, oh ya nak clau jangan lupa slalu pantau Rey".ucap kakek Rey dengan senyuman. Clau hanya mengangguk sebagai jawaban.
𝙃𝙤𝙡𝙡𝙖 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙠𝙚𝙩𝙚𝙢𝙪 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙜𝙪𝙮𝙨 𝙨𝙤𝙧𝙮 𝙮𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙜𝙠 𝙣𝙚𝙥𝙖𝙩𝙞𝙣 𝙟𝙖𝙣𝙟𝙞 𝙖𝙠𝙪.
𝘿𝙖𝙙𝙖𝙝 𝙝𝙤𝙗𝙖𝙝 ☠😈
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bad girl ~ Cute girl
Teen FictionClaudia bulan permata, gadis desa yang cantik dan mempunyai hobi yg sama seperti manusia pada umumnya yaitu rebahan dan menghalu wkwk. anak dari wisma dan suratni mempunyai adik laki laki bernama Nova Renaldi veronica Claudia adara smith anak...