14_🌺

15.3K 897 14
                                    

    Clau yg mendengar anacaman dari vee pun hanya memutar bola mata malas. Clau mulai menaiki tangga dan berhenti di pintu paling ujung.

Tok tok
Clau mengetuk pintu kamar itu. Tetapi tidak mendapatkan balasan membuat clau menghembuskan nafas kasar.

"Ni orang tidur apa gimana sih " Gerutu clau sambil misuh misuh gk jelas clau mencoba membuka knop pintu dengan pelan dan berhasil ternyata pintunya tidak di kunci
"Kenapa gk gw coba dari tadi sih" Lanjut clau diakhiri dengan nada kesal.

Clau masuk kamar bernuansa hitam putih itu dengan pelan , clau menatap kamar ini dengan kagum. Hingga atensi nya teralih pada seorang cowo yg tidur hanya memakai celana dan tidak menggunakan baju.

"Ck! Bangun Rey sarapan" Kata clau sambil mengguncang ngguncangkan bahu Rey. Clau yg melihat tidak ada perubahan dari Rey membuat ide cemerlangnya muncul.

Clau perlahan naik ke kasur itu dan dengan sangat elit nya dia mendorong tubuh itu hingga mendarat di lantai membuat clau menahan tawa nya.

Rey yg merasa jika dia tidak di kasurnya membuka matanya "ish" Ringisnya .

"Akhirnya bangun juga lo, mending lo mandi hush habis itu turun ke bawah" Kata clau sambil berjalan menuju pintu keluar tapi tangannya di cekal oleh Rey terlebih dahulu.

Rey menatap tajam Clau " Nendang?"
Tanya Rey sambil menaikkan satu alisnya .

"Biar lu bangun udh ish gw mau turun dulu mendingan lu cepet
Mandi" Kata clau Rey langsung melepaskan cekalan tangannya. Clau menahan agar tidak teriak saat melihat perut sixpack Rey. Sungguh menggoda iman.

Clau telah sampai diruang makan dan berjalan duduk ke arah vee . Sinta yg melihat clau senyum senyum sendiri hanya bergidik ngeri .

Tak lama setelah clau duduk.Rey datang dengan menggunakan baju hitam polos dan Celana panjang warna Hitam. Membuat dirinya cool.

Rey langsung duduk di tepi Agam dan berhadapan dengan clau.

Mereka mangan dengan tenang kadang mereka tertawa kecuali (agam dan Rey) atas tingkah Sinta dan Leon, jordi.

Selesai makan clau dkk+Nessa dan Anya membawa piring dan gelas mereka untuk di cuci.

Inti Galaksi beserta ke 6 perempuan itu kini tengah berada di ruang tamu sambil menonton TV. Mereka terlalu asik hingga suara berat dan serak itu membuat mereka mengalihkan atensi mereka ke Rey.

"Kalian semua bakal tinggal disini sampai urusan orang tua kalian selesai" Kata Rey sambil menatap datar mereka.

Vee Elsa dan Sinta mengangguk senang karena mereka bisa nginep disini sepuasnya. Sinta yg tak melihat clau heboh pun bertanya.

"Lu kok seneng? Udh tau ya lu" Kata Sinta

"Iya" Jawab clau singkat

"What lu kok gk ngasih tau" Pekik Elsa heboh dan mendapatkan tatapan tajam dari Anya.

"Krn kalian gk tanya"

"Oh" Jwb vee singkat.

Mereka melanjutkan aktivitas masing masing ada yg bermain game online , tidur, gosip (ciwi-ciwi) , dll.

Clau dkk dan Nessa + Anya memutuskan untuk Ngegosip . Leon dan Jordan tidur aksa bermain game online. Adnan Agam dan Rey memutuskan untuk bermain hp saja.

🌺Markas Antariksa"🌺
   Terdapat 6 cowok yg sedang bermain game online. Di markas itu.

"Anjing klh mulu gw " Kesal nyong sambil membanting hp nya sendiri.

"Lu aja yg gk bisa main" Ejek aldi

Nyong yg tidak  Terima akan ejekan aldi pun menghampiri nya dan baku hantam lah mereka.

🌺🌺🌺

𝘼𝙠𝙨𝙖 𝘽𝙧𝙖𝙬𝙞𝙟𝙖𝙮𝙖 𝙣𝙞𝙝 𝙜𝙪𝙮𝙨 𝙥𝙖𝙘𝙖𝙧𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙗 𝘼𝙣𝙮𝙖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝘼𝙠𝙨𝙖 𝘽𝙧𝙖𝙬𝙞𝙟𝙖𝙮𝙖 𝙣𝙞𝙝 𝙜𝙪𝙮𝙨 𝙥𝙖𝙘𝙖𝙧𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙗 𝘼𝙣𝙮𝙖.

𝙏𝙝𝙖𝙣𝙠𝙨 𝙮𝙜 𝙪𝙙𝙝 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙜𝙬 𝙨𝙚𝙝𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙡𝙪 ya.

Transmigrasi Bad girl ~ Cute girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang