Matahari mulai menyinari seantero bumi. Banyak orang yg sudah melakukan aktivasinya di awal hari senin ini.
Seorang gadis masih bergelayut manja dengan selimut dan bantalnya dia seperti tidak terusik oleh cahaya matahari yg masuk melalui jendela kamarnya.
Kring,,, kring
Bunyi alarm jam itu membuat clau bangun. Dia perlahan mengumpulkan nyawanya dan melihat jam di atas nakasnya."What udh setengah tujuh" Pekik clau langsung mengambil handuk dan berlari ke kamar mandi.
****
Sekitar 20 menit clau sudah selesai dengan ritual mandi nya. Dia menyisir rambut panjangnya itu dan mulai mengikatnya. Membiarkan beberapa helai.rambut untuk tidak diikat.Clau turun ke meja makan untuk sarapan bersama para sahabat nya.
Dia mulai duduk di samping vee.
Mereka makan dengan tenang sesekali di iringi candaan dari leon.Mereka selesai makan.clau langsung naik ke atas motor Rey. Rey langsung melajukan kecepatan motornya itu.
Brum,, brum
Suara deruman motor membuat seluruh anak SMA garuda mengalihkan perhatiannya mereka tergirang bahkan ada yg langsung mengambil bedaknya untuk dilirik oleh anggota Galaksi." Silahkan segera ke lapangan untuk menyelenggarakan upacara" Suara dari aula membuat mereka semua langsung mengambil topi dan dasinya.
Clau yg malas akan upacara pun memilih berlari dan menuju rooftop. Membuat mereka Rey dkk bingung.
" Lah si clau mau kmn" Tanya Leon
" Bolos,, guys gw duluan" Teriak vee ikut menyusul clau.
"Lah anjir" Ujar Sinta.
" Kalian cepat baris" Teriak pak botak kepada anggota Galaksi. Beserta Elsa, sinta, nessa dan Anya.
Dengan bibir cemberut Sinta berjalan ke arah teman sekelasnya dan ikut berbaris.
Clau yg sedang asik dengan jalannya di kejutkan dengan tepukan di bahunya.
" Hehe sory gw ikut" Ujar vee cengengesan.
Clau hanya berdehem dan melanjutkan jalannya. Mereka menuju rooftop ke tiga ( tempat nongkrong geng Galaksi) yg ada di lantai 5 yg jika kalian terjun akan sampai di lapangan upacara.
Clau dan vee langsung masuk ke rooftop itu dan memasuki kamar yg ada di sana. Awalnya mereka bingung sejak kapan di rooftop ini ada kamarnya ntahlah author pun tak tau.
Mereka langsung melempar asal tas nya dan merebahkan tubuhnya di kasur itu.
Clau yg merasa bosan pun berjalan ke pembatas rooftop dia melihat ke bawah di mana ada sekitar ribuan anak SMA Garuda yg sedang melaksanakan upacara.
Rey yg tak sengaja melihat clau berada di rooftop lantai 5 hanya tersenyum tipis.
Agam yg melihat tidak ada tanda tanda kedatangan vee pun mengeram kesal.Vee yg masih asik dengan dunia handphone nya tidak menyadari jika temannya tidak ada di sampingnya.
Dia mendudukkan posisinya dan melihat apakah clau masih ada disini.Vee berjalan ke luar kamar . Dia melihat sahabatnya sedang menikmati hembusan angin . Vee berjalan ke arah clau dan ikut duduk di samping clau.
Setelah puas dengan rooftop mereka berdua memutuskan untuk ke kantin pasti teman temannya sedang menunggu mereka.
Clau dan vee sudah sampai di kantin mereka mengedarkan pandangannya ke segala penjuru kantin. Hingga atensinya berhenti di meja pojok paling belakang.
Mereka berjalan santai menuju ke arah teman temannya itu. Saat mereka berjalan seorang siswi sengaja menyenggol kaki clau yg menyebabkan clau terjatuh di lantai. Dan membuat mereka tertawa.
Vee yg melihat clau terjatuh pun langsung membantu clau berdiri.
*meja Rey*
Mereka sedang menunggu kedatangan clau dan vee. Memang awalnya mereka ingin memesan makanan dulu tapi cegahan dari Rey, Nessa. Dan Agam.
Membuat mereka mengangguk setuju untuk menunggu kedatangan dua curut itu.Saat mereka sibuk dengan aktifitas nya mereka dibuat terkejod oleh suara orang jatuh dan ada yg menyebut nama clau dan vee membuat atensi mereka teralihkan.
Sinta dan Elsa yg mendengar nama sahabatnya itu langsung menghampiri kerumunan itu. Mereka terkejut dimana clau yg dibantu oleh vee untuk berdiri.
Okh back to pick.
Sinta yg emosi pun langsung mendorong salah satu anggota siswi itu. Ketuanya yg tak trima jika anggotanya di dorong langsung menghampiri Sinta. Saat ingin melayang kan tamparan nya. Tangannya di cegat oleh tangan clau.
"Jangan sentuh pipi temen gw pakek tangan kotor lu bitch" Ujar clau dengan senyum devil nya.
"Apaan lu huh" Sentak ketuanya yg bernama tg Aini.
Elsa yg mendengar sentakan dari Aini pun langsung bertepuk tangan heboh membuat mereka menatap Elsa.
" Hebat banget lu ya,,berani ngebentak kakel. Kalian Aini, Dina, Nita, Jiha udh merasa hebat lu? " Tanya Elsa dengan kekehan.Jiha yg tersulut emosi pun mendekati Elsa. " Kita ketua Basket girls sma Garuda. " Jawab jiha " Knp kakak iri".
Lanjutnya." Gw iri? " Tanya Elsa dan mendapat anggukan dari Jiha. " Sory good looking gk akan iri sama miskin king".
Jawab Elsa dan mendapatkan tepuk tangan dari Rey dkk.Sebenarnya Rey dkk ingin memisahkan mereka tetapi di tahan oleh Rey dan Agam.
"Saya gk miskin ya " Bentak Dina pada Elsa.vee yg muak pun langsung maju dan membisikkan sesuatu ke dina.
Dina yg mendengar bisikan dari Vee pun langsung menegang." Girls cabut mls gw berdebat ama miskin king" . Ujar clau sambil mengunyah permen karetnya. Vee dkk mengangguk dan langsung menuju meja tadi.
𝘿𝙖𝙥𝙚𝙩 𝙎𝙖𝙡𝙖𝙢 𝘿𝙖𝙧𝙞 𝙈𝙖𝙨 𝘿𝙖𝙫𝙞𝙙 𝙮𝙜 𝙖𝙝𝙪𝙮𝙮.
𝙃𝙤𝙡𝙡𝙖 𝙜𝙪𝙮𝙨 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙖𝙣𝙙 𝘾𝙤𝙢𝙢𝙚𝙣𝙩. 🌺🌺☠️☠️
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bad girl ~ Cute girl
Fiksi RemajaClaudia bulan permata, gadis desa yang cantik dan mempunyai hobi yg sama seperti manusia pada umumnya yaitu rebahan dan menghalu wkwk. anak dari wisma dan suratni mempunyai adik laki laki bernama Nova Renaldi veronica Claudia adara smith anak...