Happy reading
.
.
.malam ini clau sedang ada dikamar rey, yaps cowok itu demam setelah kejadian tadi. Clau dengan telaten mengompres rey suara pintu terbuka mengalihkan perhatian gadis itu. Rey cowok itu mungkin sudah tertidur.
Vee langsung duduk di sofa yang ada di kamar milik Rey sambil netra matanya menatap ke arah Dua remaja itu. Clau langsung menyelimuti tubuh Rey lalu berjalan menghampiri sahabatnya itu.
"Ada apa? " Tanya clau sambil menatap ke arah vee.
"Sebenarnya gw males ngasih tau ini sih clau, tapi ya mo gimana lagi " Ucap vee dengan nada sedikit memelas .
Clau mengernyitkan dahinya tanda tak mengerti maksud pembicaraan sahabat nya ini. Memang teman teman clau menginap di markas Galaksi.
Vee menghembuskan nafas pelan, sambil menghirup udara sebanyak mungkin.
"Cia sama Temen-temennya ditangkep petugas Rsj ".Clau membelakkan mata tak percaya
" Maksud lo"Vee mengedikkan bahu acuh
"Besok gw ceritain mending lu tidur "
Ucapnya sambil pergi dari kamar Rey."Ck"
Tanpa clau sadari Rey terbangun dari tidurnya.
"By hiks hiks clau kemana " Isak Rey seperti bocah Tk.Suara tangisan Rey membuat clau tersadar atas lamunanya gadis itu langsung berjalan dengan cepat menuju kasur lalu ikut rebahan disamping Rey sambil mengelus kepala cowok itu tanda kalo dia ada disini.
Rey langsung mendongakkan kepalanya. Matanya langsung menangkap manik netra mata milik clau , clau tersenyum membuat Rey juga ikut tersenyum.
"Hey aku ada disini ayo tidur" Ajak Clau mengajak agar Rey tidur kembali. Rey perlahan cowok itu menutup matanya clau gadis itu juga ikut masuk ke alam mimpi menyusul Rey.
Rey kalo sakit pasti akan manja kepada orang terdekatnya, Teman-teman nya juga tau kalo Rey sering manja kepada bunda nya .
*****
Pagi. 06.00 WIBSuara kicauan burung terdengar nyaring dipagi hari pertanda bahwa malam sudah berakhir. Sepasang remaja masih nyaman tidur diatas kasur.
Clau dan Rey mereka masih nyaman tidur sambil berpelukan saking rindunya mengabaikan sinar matahari yang masuk dari jendela kamar milik Rey .
"Eunghh"clau terbangun dari tidurnya gadis itu melirik jam yang ada dikamar ternyata sudah pukul 07
Gadis itu tersenyum mendapati rey yang masih tertidur sambil memeluknya , dengan pelan clau melepaskan pelukan rey.
" Udah turun demamnya, mending gw buatin bubur sambil nunggu rey bangun "gumam clau lalu mencepol asal rambutnya dan keluar dari kamar rey, sebelum ke dapur clau kekamar mandi dulu untuk cuci muka .
******
Teman temannya sudah pergi ke sekolah, di Markas galaksi hanya ada beberapa anggota yang masih stay di ruang tamu.Clau langsung membuat kan bubur untuk rey begitu sampai di dapur.
Sekitar 15 menit bubur yang Dimasak clau sudah matang , gadis itu langsung mengambilkan untuk rey di mangkok, dan menatanya di nampan tak lupa clau juga membawa air mineral dan obat.Ceklek
Rey belum bangun dari tidurnya membuat clau memutar bola matanya malas dengan pelan gadis itu menaruh nampannya di meja yang ada di dekat sofa.
" Hey bangun udh pagi rey, bangun ish" Ucap clau sambil menggoyang goyang kan tubuh rey dan menepuk pelan pipi pacarnya.
Rey perlahan membuka matanya, clau bisa melihat mata Rey yang sayu. Gadis itu tersenyum hangat pada Rey dan dibalas senyuman juga oleh Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bad girl ~ Cute girl
Teen FictionClaudia bulan permata, gadis desa yang cantik dan mempunyai hobi yg sama seperti manusia pada umumnya yaitu rebahan dan menghalu wkwk. anak dari wisma dan suratni mempunyai adik laki laki bernama Nova Renaldi veronica Claudia adara smith anak...