11_🌺

17.2K 1.2K 13
                                    

       Setelah mereka bersembunyi datang sekitar 10 orang mereka adalah geng Biliish geng yg diketuai oleh vano nugha.

"Anjir mereka 10 lawan 6 wah gk adil nih mana bawa balok lagi" Ujar Sinta sambil menatap ke depan

"Nah iya tu" Kata Elsa sambil menatap marah

"Wah cewek lu mana Rey tadi gw lihat kalian bawa cewek kok sekarang ilang ya" Ejek vano Rey hanya diam sambil mengeluarkan aura datarnya.

"Mau apa lo" Tanya leon dia sepertinya sangat dendam pada vano

"Gw mau kalian tunduk sekarang" Ujar Vano tegas membuat mereka tidak percaya

"Bawahaha kita tunduk sama ketua kayak lo ogah ya gk jo" Tawa leon pecah kala mendengar perintah vano

"Yoi"

Vano mengepalkan tangannya erat "SERANG" Anggota Biliish mulai menyerang mereka ber enam

Rey dan Agam mereka melawan 3 orang skaligus yg lainnya melawan musuh yg tersisa. REY dengan gesit nya melawan ketua geng Biliish itu Agam juga menyerang wakil Biliish dengan gerakan lincah

"Clau gimana lihat tuh mereka banyak" Tanya Elsa heboh pasalnya mereka terus berantem dan belum ada yg tumbang sama sekali.

"Gw ada ide " Jawab clau lalu meminjam handphone Vee "vee pinjam handphone dulu"
Vee langsung menyerahkan handphone nya ke arah clau.

Saat sedang bertarung Vano mendengar sirine polisi. "Cabut ada polisi" Teriaknya sambil berlari ke arah motornya diikuti anggota nya.

"Bwahaha anjir mereka ngakak banget" Tawa clau dan vee pecah kala melihat ekspresi dari ketua geng Biliish.

"Iya gitu doang langsung lari" Sinta dan Elsa pun ikut tertawa. Lalu mereka menghampirimu 6 cowok yg bernafas tersenggal senggal.

"Kalian gk papa kan" Tanya clau sambil melihat kearah mereka

"Gapapa gimana nih lihat aa banyak lukanya" Kata leon sambil berpura pura sedih.

Jordan yg melihat itupun "Ih jijik anjir " Jordan berdiri dan" Kalian nginep di markas oke".

Mereka ber empat hanya mengangguk toh juga di rumah pasti sepi . Clau mengangguk karena Bunda Novi dan Daddy Al lagi keluar kota Ara dirumah kakek neneknya.
Daripada harus dirumah ber dua sama Rey mending ikut nginep di markas.

𝙈𝙖𝙧𝙠𝙖𝙨 𝙂𝙚𝙣𝙜 𝙂𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝙈𝙖𝙧𝙠𝙖𝙨 𝙂𝙚𝙣𝙜 𝙂𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞.

Mereka mulai masuk ke sebuah mansion besar itu. Sinta berdecak kagum atas apa yg dilihatnya

"Wadidaw ini mah bukan Markas" Ujar Sinta heboh

Mereka hanya geleng-geleng kepala melihat Ekspresi Elsa. Terdapat banyak motor di parkiran dan stiker tengkorak+ laba laba .

Mereka masuk dan mulai disambut oleh para maid dan bodyguard. Terlihat banyak para cowok yg sedang melakukan aktifitas nya ada yg ngerokok. Bermain game online bahkan ada yg tidur. Hingga suara deheman jordan mengalihkan atensi ke pintu utama.

"Ehem" Mereka lantas berdiri dan memberi salam ke pada boss mereka

"Hai bang" Sapa seorang gadis dan mendekat ke arah Rey. Clau yg melihat itupun hanya tersenyum.

"Ness anterin mereka ganti baju " Ujar Rey lalu pergi ke kamarnya. Clau yg melihat itupun bingung begitu juga dengan temannya

"Gk usah bingung gitu kenalin aku nesaa sepupunya Rey dan pacarnya Jordan ayok aku anterin ke kamar tamu" Ujar nya sambil berjalan duluan.

Mereka ber empat sudah mandi dan membersihkan diri mereka masing masing.

𝙋𝙖𝙠𝙖𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙜 𝙙𝙞𝙥𝙖𝙠𝙖𝙞 𝙘𝙡𝙖𝙪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝙋𝙖𝙠𝙖𝙞𝙖𝙣 𝙮𝙜 𝙙𝙞𝙥𝙖𝙠𝙖𝙞 𝙘𝙡𝙖𝙪.

"Clau ke ruang tamu yok " Ajak Elsa pada clau dan clau pun mengangguk.
Mereka sudah selesai makan malam dan saat ini Anggota inti geng Galaksi sedang di Ruang tamu.

"Hai Adnan"sapa Elsa dan duduk disamping Adnan. Clau dan vee pun duduk disamping Agam dan Rey.

" Yaallah clau  lu kok glowing amat sih beda banget ama maemunah "ujar lion

" Sinta emang gk cantik"sinis vee dan mendapatkan gelengan dari lion "Sinta tetep cantik ko iya gk Sin" Kata lion sambil menyuruh Sinta duduk disamping nya.

" Luka kalian harus di obati" Ujar Anya dan Nessa berjalan beriringan dari tangga di belakangnya ada Jordan dan Aksa.

"Emang luka kalian belum diobati? " Tanya clau dan mendapatkan gelengan dari mereka.

Clau dan vee pun pergi kebelakang untuk mengambil kotak P3k. Mereka kembali ke ruang tamu . Vee mulai mengobati Agam , Elsa mulai mengobati Adnan, Sinta mulai mengobati Leon dan Clau mulai mengobati Rey walaupun awalnya takut.

Luka Rey tidak terlalu parah hanya di lengan kirinya dan dahinya. Clau mulai mengobati luka Rey dengan telaten sesekali meniupi agar tdk terlalu perih. Rey mengamati setiap wajah clau dia mulai tersenyum tipis.

Tanpa mereka sadari mereka telah di tonton oleh semua orang yg ada di ruang tamu.

"Selesai" Kata clau sambil membenarkan posisinya dan saat berbalik dia terkejut mendapati jika dia dan Rey tlah menjadi tontonan.

"Thanks " Ucap Rey sambil tersenyum tipis clau membalasnya dengan senyum juga.

"Anjir pak boss kita udh mencair ni" Teriak Leon dan mendapatkan tatapan tajam dari Rey.

Transmigrasi Bad girl ~ Cute girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang