24_🌺

11.9K 789 30
                                    

Dua orang gadis sedang berjalan beriringan di sepanjang Koridor. Koridor pagi sangat sepi karena jam masih menunjukkan pukul 06.30 yg dimana hanya ada beberapa siswa siswi yg berlalu lalang.

Clau dan vee memasuki kelasnya dan ternyata disana sudah ada teman temannya yg sudah siap ready untuk membantu melancarkan aksinya.

𝘍𝘭𝘢𝘴𝘩𝘣𝘢𝘤𝘬 𝘰𝘯.
       𝘊𝘭𝘢𝘶 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘳𝘦𝘣𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘬𝘢𝘴𝘶𝘳 𝘬𝘪𝘯𝘨 𝘴𝘪𝘻𝘦 𝘺𝘨 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘢𝘱𝘢𝘳𝘵𝘦𝘮𝘦𝘯 𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬 𝘷𝘦𝘦. 𝘋𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘬𝘢 𝘢𝘱𝘭𝘪𝘬𝘢𝘴𝘪 𝘵𝘪𝘬 𝘵𝘰𝘬 𝘺𝘨 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘵𝘴 𝘥𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘴𝘺𝘢𝘳𝘢𝘬𝘢𝘵 𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢.

𝘝𝘦𝘦 𝘺𝘨 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘥𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘦𝘭𝘦𝘯𝘨 𝘨𝘦𝘭𝘦𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘭𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘬𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶. 𝘝𝘦𝘦 𝘥𝘶𝘥𝘶𝘬 𝘥𝘪 𝘮𝘦𝘫𝘢 𝘳𝘪𝘢𝘴 𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘳𝘪𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘳𝘢𝘮𝘣𝘶𝘵𝘯𝘺𝘢.

𝘛𝘪𝘯𝘨.
𝘚𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘣𝘶𝘯𝘺𝘪 𝘭𝘰𝘯𝘤𝘦𝘯𝘨 𝘢𝘱𝘢𝘳𝘵𝘦𝘮𝘦𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘭𝘪𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘩𝘢𝘵𝘪𝘢𝘯 𝘤𝘭𝘢𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘷𝘦𝘦.
𝘊𝘭𝘢𝘶 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘥𝘶𝘥𝘶𝘬.

" 𝘚𝘪𝘢𝘱𝘢? " 𝘛𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘤𝘭𝘢𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘷𝘦𝘦 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘦𝘭𝘦𝘯𝘨.

" 𝘎𝘸 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘪𝘯 𝘭𝘶 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘢𝘫𝘢" 𝘊𝘭𝘢𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘨𝘨𝘶𝘬.

𝘛𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘷𝘦𝘦 𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘸𝘢  2 𝘣𝘰𝘬𝘴 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘵𝘢𝘴 𝘬𝘳𝘦𝘴𝘦𝘬. 𝘝𝘦𝘦 𝘺𝘨 𝘥𝘪𝘱𝘦𝘳𝘩𝘢𝘵𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘶𝘳𝘶𝘩 𝘤𝘭𝘢𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯.

" 𝘔𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳 𝘨𝘸 𝘴𝘶𝘴𝘶𝘯 𝘳𝘦𝘯𝘤𝘢𝘯𝘢" .
𝘊𝘭𝘢𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘨𝘨𝘶𝘬 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘷𝘦𝘦. 𝘔𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘷𝘦𝘦 𝘥𝘢𝘯 𝘤𝘭𝘢𝘶 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘱𝘪𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘬𝘰𝘵𝘰𝘳 𝘪𝘵𝘶 𝘬𝘦 𝘥𝘢𝘱𝘶𝘳 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘶𝘤𝘪𝘯𝘺𝘢.

𝘝𝘦𝘦 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘬𝘢 𝘭𝘢𝘱𝘵𝘰𝘱𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘪𝘮𝘱𝘢𝘯
𝘍𝘭𝘢𝘴𝘩𝘥𝘪𝘴𝘬 𝘺𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪 𝘣𝘶𝘬𝘵𝘪 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘯𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘥𝘶𝘢 𝘤𝘶𝘳𝘶𝘵𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶. 𝘊𝘭𝘢𝘶 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘣𝘢𝘳𝘪 𝘵𝘦𝘮𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘰𝘯𝘨𝘬𝘢𝘳 𝘬𝘦𝘣𝘶𝘴𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘈𝘯𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘯𝘵𝘦𝘬 𝘢𝘯𝘵𝘦𝘬𝘯𝘺𝘢 . 𝘛𝘦𝘮𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘦𝘭𝘢𝘴 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘮𝘢𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶 𝘤𝘭𝘢𝘶.

𝘍𝘭𝘢𝘴𝘩𝘣𝘢𝘤𝘬 𝘰𝘧𝘧!!.

Clau langsung membuka laptopnya dan memberitahu ke teman temannya. Mereka mengangguk paham atas rencana clau.

Transmigrasi Bad girl ~ Cute girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang