Huhu author comeback.
Maaf ya kemarin aku ilang wkwk
Buat ada yang bilang kalo akun aku itu 2 , itu emang bener akun aku ada 2 buat kalian jangan lupa follow juga hihi.Kalo soal HP ku yg dijual itu cuma prank ya guys maaf hehe.
Happy reading
Tembusin like 300 yok
.
.
.
.
.
Rey sedari tadi terus merengek untuk agar Clau tidak pergi dari tempat tidurnya , padahal clau hanya akan pergi kekamar mandi hal itu membuat gadis itu menghela nafas pelan." Aaaaa gak boleh pergi disini aja, rey masih sakit " Pupil mata clau membola, sifat bocah rey muncul
"Iya clau disini " Final gadis itu lalu ikut merebahkan tubuhnya disamping rey, punggung tangan gadis itu menempel di dahi rey, ternyata deman cowok itu sudah mulai menurun.
Tanpa aba aba rey langsung memeluk pinggang ramping clau dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher gadis itu, membuat clau langsung mengelus surai rambut milik rey.
" Rey mau tidur " Clau menganggukan kepalanya lalu berubah mengelus punggung lebar rey.
Rasa kantuk mulai menjalar di tubuh cowok itu mungkin efek obat yang diminum oleh rey pikir clau. Mendengar hembusan nafas rey yang teratur membuat clau yakin kalau cowok itu pasti sudah tidur.
Clau yang juga merasakan jika dia mulai mengantuk langsung ikut tidur menyusul rey kealam mimpinya.
*****
"Eungh" Clau terbangun dari tidurnya,gadis itu tak melihat adanya rey di samping nya.
Dengan mata masih terpejam gadis itu berusaha mengumpulkan nyawanya,clau langsung mengambil karet yang ada di laci .
Clau mengikat asal rambutnya membuat beberapa helai rambut tidak ikut ke ikat,cewek itu mengambil ponselnya dan berniat turun ke bawah untuk mencari rey.
Sebelum keluar clau sudah mengganti bajunya dengan hoodie milik rey,dibaluti dengan celana pendek kebesaran milik rey.
Tebakan clau benar ternyata rey sudah kumpul dengan teman temannya di ruangan khusus inti Galaksi.
Mereka yang ada di ruang itu langsung menatap clau yang baru datang , baru saja mereka ingin tertawa karena penampilan clau tapi mereka langsung mendapatkan tatapan tajam dari rey membuat nyali mereka menciut.
Clau langsung duduk disamping rey, membuat leon yanga adnan yang ada disamping rey terpaksa harus menggeser .
" Dah bangun lo " Ucap Elsa yang ada disamping nessa. Ocha hanya mengangguk membuat Elsa memutar bola mata malas.
Ocha kembali teringat jika vee pernah bilang jika tema temannya cia ditangkap petugas rsj.
"Vee lu blm cerita tentang cia sama temannya ditangkap petugas rsj " Kata ocha sambil menatap vee serius.
Vee yang sedang bercanda dengan nessa pun langsung merubah raut wajahnya.
" Lu mau denger ceritanya " Clau mengangguk mantap
" Ternyata cia sma kedua temannya itu kabur dari rsj, katanya sih mereka bertiga sengaja dimasukkan ke rsj oleh orang tuanya gara gara mereka kayak terobsesi gitu sama rey dkk, dan cia juga ke pribadian ganda gitu " Jelas vee panjang lebar membuat ocha mengangguk faham.
Rey yang merasa diabaikan langsung menoel noel tangan clau yang berbalut hoodie miliknya, hal itu membuat temannya clau membelakkan matanya.
Ternyata begini sifat lain dari seorang pemimpin geng motor Galaksi .
Membuat Elsa yang minum air hampir tersedak.Clau yang memang sibuk dengan ponselnya tak menggubris apa yang dilakukan oleh Rey, Rey yang merasa diabaikan langsung keluar dari ruangan inti Galaksi.
Membuat clau bingung, kecuali Elsa dan nesaa yang sudah mentertawakan Rey.
"Cowok lo marah neng " Ujar Leon kepada clau sambil terkekeh.Tbc.
Tim happy ending atau sad ending?.
Jangan lupa dijawab
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bad girl ~ Cute girl
Novela JuvenilClaudia bulan permata, gadis desa yang cantik dan mempunyai hobi yg sama seperti manusia pada umumnya yaitu rebahan dan menghalu wkwk. anak dari wisma dan suratni mempunyai adik laki laki bernama Nova Renaldi veronica Claudia adara smith anak...