"Araii,kalau nanti kamu kangen aku gimana?" Alleta menatap pemuda itu sambil merapikan anak rambutnya.
"Dulu kalau aku kangen sama bunda,aku selalu pergi ke pantai" Ucap Arai sambil merapikan anak rambut Alleta sama seperti yang Alleta lakukan.
"Kok ke pantai si Arai?" tanya Alleta penasaran.
"Iya,disana Arai cukup mencelupkan ujung kaki ke pantai.Nanti biar ombak yang menyampaikan rindu aku ke bunda.Dari dulu aku suka berlama-lama di pantai Leta.Hanya untuk melakukan hal itu,atau dengan berteriak setidaknya rindu aku ke bunda bisa sedikit berkurang dan aku bisa lebih tenang" ucapnya sambil tersenyum.Senyum yang akan Alleta rindukan.
"kenapa Arai suka pantai? kan masih ada gunung atau hutan gtu?"
"Aku suka ujung pantai,disana aku yakin bunda juga ngelakuin hal yang sama kaya aku, mencelupkan kakinya nanti biar ombak yang nyampaiin rindunya" kata Arai sambil mengelus pipi Alleta.
Mata Alleta berbinar "Nanti kalau kamu udh ke Paris,aku bakalan sering ke pantai biar nanti pantai yang sampai kan rindu aku ke kamu"
"Iya sayang" ucap Arai dengan tulus.
****
"Arai hari ini banget berangkat ke Paris nya,nanti Alleta kangen gimana?" ucap Alleta sambil sesenggukan.
"Hei kok nangis sih,aku disana gak lama cantik cuma 2th kok.Nanti kalau Alleta kangen Arai, Alleta tinggal pergi ke pantai yaa" kata Arai tulus sambil mengusap air mata pacar kesayangannya itu.
"Iyaaa,,Arai janjinya jangan lama-lama disana,terus jangan kepincut sama cewe disana ya" ucapnya sambil mengusap air matanya.
Arai tersenyum "Iya sayang engga.Ini Arai ada boneka beruang kesukaan Alleta, nanti kalau Alleta kangen Arai tinggal peluk boneka ini yaa"
Alleta meraih boneka itu dengan semangat "Arai serius ini buat Alleta? Alleta sukaa banget sama boneka ini.Nanti kalau mau tidur pasti aku peluk boneka ini"
"Iyaaa sayang,yauda aku berangkat dulu ya" ucap Arai sambil melepaskan pelukannya.
"Arai hati-hati ya" Alleta meneteskan air matanya untuk kesekian kali.
"Iya sayang, I Love You" ucapnya tulus sambil melambaikan tangan tanda perpisahan dengan Alleta.
"Love you too Arai" sambil membalas lambaian tangan mereka.Yang artinya 2th kedepan mereka akan sulit bertemu.Dan berhubungan jarak jauh.
Haiii!!!🤙🏻🤙🏻
Cerita ini aku tulis karna lagi gabut doang wkwkwk.Makasih yang udah baca jangan lupa vote yaa!!!!
Terimakasih!!!
(Rabu,4 Agustus 2021)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepada Diego
Teen FictionDi tengah menghadapi jam-jam kerja yang tidak bersahabat di sertai dengan hubungan jarak jauh dengan pacarnya Arai di Paris yang sedang melanjutkan kuliahnya nya di sana,Alleta mau tidak mau harus mencari jalan keluar dari mimpi buruknya yang selalu...