9

904 61 11
                                    

Kepolisian Daerah Selatan

"Gimana Flo sudah bisa di lacak?" Beby menagih sebuah tugas yang diberikannya kepada Flora.

"Bisa Capt, setelah saya dan tim cyber cek SMS ini dikirim dari sebuah lokasi di Jalan Cluster Tenggara 27,dan ini filenya Capt " Flora menjelaskan informasi yang Beby minta.

Beby yang mendengar informasi tersebut tidak terkejut, Ia sudah menduga bahwa dua kasus ini saling berkaitan. Beby dan timnya bisa sedikit bernafas lega, karena kasus yang mereka selidiki menemui titik terang, dan terus berlanjut tidak akan ditutup.

***

S&G Cafe

"Selamat datang di S&G Cafe! Silahkan mau pesan apa?" Ujar Cindy melayani pelanggan yang datang ke Cafe.

"Saya Detektif Desy dari Kepolisian Daerah Selatan. Bisa minta waktunya sebentar?" Desy memperlihatkan tanda pengenal sebagai anggota kepolisian kepada Cindy.

"Baik, detektif ingin bicara dimana?" Cindy menyetujui permintaan Desy, dan menawarkan Desy untuk memilih tempat duduk. Ia terkejut ada perlu apa polisi dengannya.

"Di sana " Desy menunjuk meja yang berada di ujung.

"Detektif bisa langsung duduk saya harus memanggil teman saya untuk jaga kasir" Cindy mempersilahkan Desy untuk duduk. Setelah itu Cindy kebelakang untuk menemui Jinan yang berada di Dapur.

"Nan tolong gantiin gue sebentar di kasir"

"Lo kenapa pucat gitu?" Jinan khawatir melihat wajah Cindy yang terlihat pucat.

"Di depan ada Polisi mau ngomong ama gue"

"Apa?!! lo ga abis ngelakuin tindakan kriminal kan?"

"Ya engga lah" Cindy menyangkal tuduhan Jinan.

"Terus kenapa polisi mau ketemu ama lo?"

"Duh gue engga tau Jinan, ya udah pokoknya tolong jaga kasir gue mau nyamperin dia dulu"

Cindy akhirnya memberanikan diri menghampiri Desy yang sudah menunggunya di meja yang berada di ujung. Sampai di sana Cindy menempatkan posisinya duduk di depan Desy.

"Baiklah langsung saja. Apakah kamu kenal dengan Bu Shani?"

"Iya saya satu kampus dengan Bu Shani. Dia juga sahabat dari Bos saya"

"Berarti kamu juga kenal dengan Pak Andrew?"

"Iya Andrew senior saya dan Gracia. Kita bertiga satu fakultas"

"Kalau dia apakah kamu kenal? Atau dia pernah menjadi pelanggan di Cafe ini?" Desy mengeluarkan Foto Raymond dan menaruhnya di depan Cindy.

"Saya tidak kenal, dan saya tidak terlalu hafal wajah pelanggan yang datang sesekali kecuali mereka yang regular" Cindy merasa asing dengan foto Raymond yang diperlihatkan Desy.

"Bagaimana dengan dia?" Kali ini Desy mengeluarkan Foto Viny dan memperlihatkan ke Cindy.

"Oh ini Kak Viny salah satu sahabat dari Shani dan Gracia"

"Salah satu? berarti ada satu orang lagi? lalu apakah kamu tahu dimana Viny sekarang?" Tanya Desy bingung selama ini hanya Gracia sebagai sahabat yang diperkenalkan oleh Shani.

"Iya satu lagi Anin, Dia satu fakultas dengan Shani dan Kak Viny. Terakhir saya dengar Kak Viny nerusin studinya ke Amerika setelah itu saya tidak mendengar kabar dia lagi"

"Hmmm Anin ya? Bu Shani tidak pernah membahas dia" Ujar Desy bingung kenapa Shani tidak pernah berbicara mengenai Anin. Padahal bisa saja dapat petunjuk selanjutnya mengenai kasus ini dari Anin.

Lyubov (Cinta) - GreshanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang