Jangan lupa ninggalin jejak sebelum baca & bantuin nge-share ya😉😁😁
Happy reading❤❤
Sekedar Info:
Ayreliyn punya banyak nama panggilan
Keluarganya => Queen
Teman => Tasya\kapten\ratu badass
Om single+ganteng => Reliyn
Bocah => ratu galak************************************
" Morning "
" Morning too Lady " Balas Bi Lily hangat
" Bi lily, Bang Vano sama Bang Vino di mana? " Tanya Ayreliyn penasaran Karna dia tidak melihat dua dayangnya
" Para Tuan Muda sudah berangkat kerja nona "
" Hmm... Akhirnya sarapan sendiri lagi " Gumamnya dengan nada lirih
" Eumm Bi Lily, Pak Resna sama Jino udah sarapan? " Tanya Ayreliyn sambil menyantap makanannya
" Kami sudah sarapan non "
Ayreliyn hanya mengangguk tanda pahamDerrt.. Derrt.. Bunyi deringan ponsel. Ayreliyn merogoh ponsel di roknya dengan cepat dia mengangkat video call tersebut
" Hai sayang " Sapa laki-laki paru baya
" Hei Dad. Mommy di mana? "
" Mommy di sini sayang " Jawab valenka yang duduk di samping suami nya.
" Queen, gimana kabar kamu di sana? Kamu gapapa kan? "" Seperti yang Mommy lihat "
Valenka hanya tersenyum mendengar jawaban putrinya." Queen. Di mana anak-anak sialan itu? Mereka menjagamu dengan baik kan? " Timpal arhen bertanya dengan nada dingin.
Ayreliyn terkekeh " Bang Vano sama Bang Vino udah berangkat kerja, mereka juga jagain aku kok Dad " Arhen hanya mengangguk mendengarnya.
Seketika, keheningan muncul samapai valenka angkat bicara.
" Sayang, gimana... " Valenka menggantung ucapannya, sedangkan Ayreliyn hanya mengangkat satu alisnya.
" Kamu sudah berdamai dengan masa lalu kamu? " Tanya Valenka dengan sangat hati-hati.Ayreliyn hanya menggeleng pelan.
" Aku belum bisa Mom, Dad. Aku ingin dia merasakan sakitnya siksaan neraka. Aku gak akan bisa berdamai dengan masa lalu-ku sebelum dendamku terbalaskan " Ungkapnya dengan penuh amarah dan emosi.
" I would be a nightmare for him " Tambahnya dengan senyuman iblisnya.Arhen dan Valenka hanya bisa pasrah mendengar ungkapan Ayreliyn. Mereka tau putrinya tidak akan mengubah pendiriannya sebelum tujuannya tercapai.
" It's oke baby. Mommy sama Daddy gak akan makasa kamu. Lakukan apa yang kamu mau " Balas Valenka dengan lembut." Queen, Daddy hanya mau mengingatkan. Kamu jangan sampai berniat membunuh dia. Karna dengan kematiannya saja tidak cukup untuk menebus semua dosa-dosanya-!! " Tekan Arhen di setiap katanya. Ayreliyn hanya menganggukkan kepalanya dan tidak berani membantah.
" Hmm Mom, Dad udah dulu ya. Queen mau berangkat sekolah "
" Oke baby " Ayreliyn tersenyum dan mematikan telponnya.
" Bi, Queen gak jadi sarapan. Nanti aja di sekolah " Bi Lily hanya mengangguk. Ayreliyn lalu bergegas menuju garasi.
Ayreliyn menghampiri asistennya meminta kunci motor kesayangannya " Gue mau berangkat sendiri. Siniin kuncinya-!! "
" Nih. Hati-hati lo. Jalan dari tengah enggak dari pinggir. Ntar nyungsep lo mampus " Jino memberikan kunci tanpa bantahan dan dosa. Ayreliyn hanya melotot dan berdehem lalu melajukan motornya dengan kecepatan tinggi.
>>>>>
" Woww the Queen of Badass kita datang guyss " Teriak Tricha melengking yang anehnya malah di angguki Asyifa dan Zack. Mereka adalah inti dari DEVIL'SLION (yah walau rada Gila upss...)
" Lebay lo pada " Balas Ayreliyn
Zack mendekat ke arah Ayreliyn. Dia bingung dengan pola pikir temannya ini. " Tas lo yakin mau buat inti ganda DEVIL'SLION? " Tanya Zack memastikan.
" Iya. Gak cuma inti ganda, kita juga bakal rekrut anggota baru "
" Oooooo " Jawab ketiganya kompak
" Btw kita masuk kelas atau mau bolos atau mau ikut rekrut sekarang? " Tanya Asyifa.
" Kalian pantau para calon yang mendaftar. Gue mau ke kelas. Emm Icha, Syifa temui gue di rooftop pas istirahat nanti-!! "
" Wokee " Ketiga temannya kompak menjawab Ayreliyn lalu berpisah.
Ayreliyn berjalan menuju kelas dengan anggun dan berkharisma membuat semua mata tertuju padanya. Dia memang type cewe yang di idam-idamkan semua cowok. Banyak cowok yg suka padanya tapi dia menolak semuanya, sampai gosip yang mengatakan dia lesbi muncul.
>>>>>
Inti Ganda DEVIL'SLION
RATU : Lo semua datang ke kelas gue!!
Riko : Oke kap
Kevin : Di kelas brapa?
Arnold : Otw lord
Emely : Kak gue mau rekomedasiin @Ayra buat jadi inti ganda.
RATU : Semua ke kelas 12 IPS 2. @emely bawa temen lo ke sini. Gue yang bakal nentuin.
Emely : Siap ratu
RATU : @Dean??
Kevin : @Dean bangke lo dimana sih nyet
Riko : @Dean lo dateng kn?
Arnol : Tau ni si kunyuk sok misterius banget
Emely : Gue cantik, gue nyimak😌
Arnold : Diem lo kutu
Dean : Gue otw kak
Kevin : Akhirnya muncul lo
Kevin : lo pada @Arnold @Emely gosah brantem ntar saling suka lagiEmely : FUCK🖕🖕
Arnold : FUCK🖕🖕
Kevin : cie jodoh xixixi🤭
>>>>>
Hai guys..
Maap nih ya kalo ada Typo xixi🤭
Soal nya masih perdana buat giniian😭😭Btw jangan lupa di vote ya plus di komen karna tu semua gratis woi kaga bayar bebeb
Thank you❤😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
AIR MATA & DARAH-!!?
Teen Fiction⚠️WARNING!! ⚠️ ✅FOLLOW DULU SEBELUM BACA. ✅JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK. ✅BOLEH DI PROMOSIIN(SCREENSHOT) TAPI JANGAN BANYAK-BANYAK " Heh. Lo gak usah kecentilan bisa gak " Ucap Alentha tiba-tiba datang mengganggu. " Lo ngapain datang-datang ngajak...