#Dua

234 39 12
                                    

Hello..
Kangen gakk?? Kangen gakk? Kangen lah masa kagak xixixi
Tenang guys.
Kita bakal hujad dunia per-wattpad an hihi😈😈
Maapin setannya. Kagak deh. Soalnya.. Dia.. laknat sekalit epribadehhh😂upss..🤭

Happy reading guys..

" Hello epribadehhh.. " Teriak Kevin mengagetkan seisi kelas 12 IPS 2 dengan suara baritonnya.

" Kakak Ratuuuu.. I am coming.. Yuhuuu " Sambung Arnold yang di hadiahi pukulan di kepalanya oleh Emely dengan mata melotot yang melaralang Arnold protes.

" Berisik lo pada " Protes Dean.

" Kak kenapa nyuruh kita ke sini? " Tanya Riko yang mengabaikan teman-temannya dan memilih duduk di samping Ayreliyn yang di ikutin teman-temannya.

" Kalian akan resmi jadi inti ganda DEVIL'SLEON besok. Gue mau ngingetin aja, musuh DEVIL'SLEON itu banyak. Jadi, gak usah sok jago dan cari masalah kalo gak mau gue bunuh! " Jelas Ayreliyn menekan setiap katanya dengan wajah serius nan menyeramkan. Yang lain hanya mengangguk dan mersa ngeri liat wajah Ayreliyn.

" Terutama geng BLACK WOLF, mereka berbahaya. Ya.. Walau masih di bawah DEVIL'SLEON sih " Sambung Ayreliyn memperingati adik kelasnya.

Ayra yang mendengarnya menyambung perkataan Ayreliyn dengan wajah merinding. " Bener banget. Gue pernah liat mereka beberapa kali. Terus itu waktu jalan pulang mereka malak 3 anak SMA tu. Karna gak punya unag mereka di gebukin sampe masuk rumah sakit yang lebih parah lagi ada yang koma bahkan mati "

" Ihh ngeri bat dah tu orang-orang senteng " Komentar Arnold yang ikutan merinding mendengar penjelasan Ayra.

" Ho'oh " Sambung Emely ikut-ikutan.

Arnold yang mendengar Emely protes. " Aelahh lo ngapain sih nyaut-nyaut dungu "

" Mata lo yang nyaut-nyaut onta " Omel Emely.

" Onta mata mu. Gue jitak mati lo " Balas Arnold.

" Lo pada bisa gak sih nggak brantam pusing gue liat nya. Kayak bocah tau nggak? " Lerai Dean menyela perdebatan dua temannya dengan emosi sedangkan yang lain hanya melotot.

" Cukup!! " Ucap Ayreliyn dengan lantang.

" Bisa gak sih kalian serius?? " Tanya Ayreliyn marah.
" Ayra. Gue kenal lo. Gue percaya lo pasti bisa menjaga kepercayaan DEVIL'SLION. Jadi lo gue masukin jadi inti ganda. Gue juga bakal rekrut 1 orang lagi. Untuk itu Riko, Dean kalian pilih satu orang untuk anggota inti terus lapor ke inti utama. Yang lain pada mati aja lo semua sialan " Ucap Ayreliyn dengan menahan emosi yang membuat suasana mencekam.

" Ngapain masih di sini? " Tanya Ayreliyn lagi.

" CABUT SEKARANG!! " Bentak Ayreliyn kepalang emosi.

Kelima inti ganda yg masih syok berhamburan keluar kelas karna takut di hantam Ayreliyn.

" Gila kak ratu serem amat kayak si kunti peliharaan pak maman " Celetuk Arnold yang di angguki inti lainnya.

*author : kan yang buat Ayreliyn emosi lo pada dungu🤦‍♀️🤦‍♀️
Hadeh.. Kasihan bat dah Ayreliyn punya anggota geng kayak lo pada😟

" Udah. Udah.. kita mending cabut deh ntar kalo nenek sihir liat kita masih di sini bisa di jadiin samsak kita " Jelas Ayra sembari bergegas pergi menjauh dari kelas Ayreliyn yang di ekorin inti lainnya.

>>>>>

Rooftop, pukul 11.30

Angin sepoi yang berhembus dari barat ke timur membuat rambut panjang Ayreliyn yang biarkan terurai berntakan membuat kharisamanya bertambah. Dia membuka notifikasi yang baru masuk di ponselnya. Senyum iblis yang tercetak di wajah nya membuat bulu kuduk merinding.

AIR MATA & DARAH-!!? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang