#Lima

86 10 10
                                    

Happy Reading..

Semua orang yang di dalam markas heboh. Ayreliyn menghela nafasnya berat. Dia mengambil kendali dengn memukul meja yang membuat semua orang terdiam, tapi tak lama kemudian dua derungan motor terdengar di depan markas. Kedua orang itu melepas helm full facenya menampakkan Wajah yang begitu familiar di mata beberapa orang.
Mereka turun dari motor dan erjalan sejajar mendekati Ayreliyn.

" Selamat datang Sen, Jes " Sambut Ayreliyn dengan melebarkan kedua tangannya memberi isyarat untuk dipeluk. Senja dan Jessy tidak menyia-nyiakan kesempatan. Ketiga temannya bergabung ikut berpelukan.

"Wah. Wah. Para teletabis lagi melepas rindu nih" Ucap Emely malas membuat kelima orang itu melepas pelukannya.

"Nyi-nyir baek lo kutu setan" Sindir Senja yang sekarang memeluk Asyifa.

Jessy melihat bendera DEVIL'SLION di atas meja dengan daftar nama orang.
"Maksudnya apaan nih? Kalian mau buat Inti Ganda tanpa kami? Tasya?" Tanyanya melihat semua orang dengan tidak suka.

"Mana dua singa ini di satuin lagi" Kata Senja yang melihat kedua nama itu disatukan. Dia tau adiknya tidak bisa akur dengan Arnold.

"Iya. Sebentar lagi kita akan lulus jadi gua mau  buat  penerus baru. Tenang aja, kita tetap bisa gabung nanti walau udah kuliah. Karna kita harus pantau mereka juga kan? "
"Kalau masalah yang itu gue sengaja nyatuin mereka biar meraka bisa akur" Jawab Ayreliyn tenang

"Iya, tapi lo serius mau buat bayangan? " Tanya Jessy lagi

" Iya. Soalnya kita butuh seseorang untuk mengecoh musuh. Masih ada pertanyaan atau yang mau protes?" Semua orang diam. Arnold dan Emely tidak berani bersuara sekarang.
"Nah, karna gak ada masalah lagi dan semua orang udah kumpul di sini. Sekarang kita mulai peresmiannya. Kalian bertujuh ke sini dan semua anggota baru maju untuk bersumpah"

Ketujuh orang itu mendekat. Yang lain juga menuruti Ayreliyn. Mereka semua mengepalkan tangan di dada.

" SUMPAH DEVIL'SLION "

"MATA GANTI MATA. NYAWA GANTI NYAWA!

SATU - RATU ADALAH PRIORITAS KAMI. KAMI TIDAK MELAWAN PERINTAH RATU. HUKUMNYA MUTLAK!

DUA - TIDAK MENGKHIANATI KEPERCAYAAN DEVIL'SLION!

TIGA - TIDAK MENINGGALKAN TEMAN DALAM KEADAAN APAPUN!

EMPAT - SATU DIANTARA KAMI TERLUKA. KALIAN SEMUA AKAN HANCUR!

LIMA - SOLIDARITAS MELEKAT PADA JIWA KAMI!

ENAM - KAMI MAJU MELAWAN MUSUH TANPA RAGU! "

Mereka mengucapkan sumpah dengan lancar dan lantang. Ayreliyn mengambil sebuah belatih yang selalu di simpan di saku roknya. "Sekarang untuk Inti Ganda teteskan darah kalian dan buat stempel jari kalian dengan darah ke bendera ini! " Ujar Ayreliyn sembari memberi belatih dan mengetuk bendera yang ada di atas meja beberapa kali. Dean selaku kapten memulai lebih dulu. Dia menyayat ibu jari tangan kirinya lalu membuat stempel. Inti lain merasa ngilu melihat Dean tapi tidak membuat mereka gemetar. Mereka bahkan jadi bersemangat menunggu giliran sampai selesai. Waktu berlalu. Dan Bendera FEVIL'SLION yang sudah terkena darah di serahkan ke Ayreliyn.

"Hari ini. Detik ini. Dan di tempat ini juga. Inti Ganda DEVIL'SLION resmi di bentuk!! " Ucap Ayreliyn lantang dengan mengangkat bendera tersebut. Yang lain bertepuk tangan dan bersorak penuh semangat.

AIR MATA & DARAH-!!? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang