Selangkah, dua langkah, dan langkah-langkah berikutnya. Ais dan Vian memasuki ballroom hotel tersebut. Vian menyapa orang-orang yang ia kenal, Ais menebar senyum manisnya sebagai tanda ramah. Sambil melihat-lihat beberapa karya seni dari setiap negara, Ais mencatat semuanya di ponsel agar tidak lupa detailnya. Vian sudah berjalan didepanku, ia terlihat menikmati suasana dan tidak lupa jamuan nya.
Ais POV
DASAR, suka makan tapi nggak naik-naik beratnya. Gue menghampiri Vian, baru jalan sedikit gue udah kesenggol orang lagi. Sedikit oleng dan gue yakin gue bakal jatuh.
Eh? Ada yang nangkep. Gue langsung bangkit dan balik badan menghadap orang yang nolongin gue. Gue nunduk 45°. Gue terkejut mendapati lelaki yang selama ini gue tunggu kedatangannya. Kami berdua beradu tatap, saling tidak percaya dengan apa yang barusan terjadi. Lebih susah untuk gue yang nggak tahu apa-apa, kenapa dia berdiri di tempat ini. Bukannya dia seharusnya terapi? Gue sedikit kecewa dengan apa yang gue lihat sekarang. Gue nggak tahu ini timing yang pas atau nggak, rasanya gue mau ungkapin amarah gue disini. Tapi gue nggak sanggup. Kami masih saling diam hingga seseorang datang.
"Stel? Lo nggak papa kan? Kok bisa sih mau jatuh lagi belom makan Lo ya" Ujar Vian yang merangkul pundak gue.
Gue tersadar dan langsung natap Vian. Gue lihat mata Vian, wajah Vian, raut wajah sendunya. Gue nunduk, betapa bodohnya gue yang baru sadar atas kata-kata Vian kemarin. Kakak? Abang? Di Korea. Pantes Vian nggak asing di mata gue.
"Lo kenapa?" Vian nangkup wajah gue dengan lembut.
Gue lirik Rafi yang masih memperhatikan gue sedari tadi. Tatapannya membuatku merasa bersalah. Atau sebaliknya?
"Kakak kamu mana?" Tanya gue ke Vian.
"Ah, oooh.. ini kakak gue Stel. Yang tadi nyelametin Lo. Kenalin namanya Rafi, koreanya Kim Jeonghoo.
Nah kak, ini Stella yang gue ceritain mulu. Anak kreatif nih, bisa berguna banget bakatnya dia" Jawab Vian yang justru memperkenalkan diri gue ke mantan gue."Lama tidak berjumpa, Kim Jeonghoo-ssi" Ujar gue.
"Lama sekali Ais-ssi" Rafi tersenyum tipis.
Gue tahu raut wajah itu, raut wajah kesalahan, ingin menangis namun ia tahan.
____________________☘️
Vote n comment please
Borahae
KAMU SEDANG MEMBACA
When HE is back?
RomanceAkankah Jungkook dan IU akan bersama lagi? Sedangkan Taehyung sang adik dari Jungkook, menyukai IU. Perjalanan cinta yang berhubung dari Indonesia sampai Korea. Dan kenyataan insting perasaan satu sama lain yang begitu erat. 🐰iukookietae 😁fiksi r...