Bab 5

64 10 0
                                    

Rafi POV

Gue memarkirkan motor diparkiran Rumah sakit tempat mama gue dirawat. Lalu gue berjalan perlahan menuju kamar rawat mama gue yang berada dilantai dua. Sambil berfikir apa jawaban mama buat pertanyaan gue nanti.

-cklek "Ma?"

"Oh.. Rafi, kenapa kok kesini? Udah selesai sekolahnya?" Tanya mama gue sembari mengganti posisi tidurnya menjadi duduk.

"Iya ini baru pulang" gue mencium jidat mama gue.

"Ma.. langsung aja ya... aku masih ada tugas sekolah soalnya. Rafi mau nanya" gue narik kursi kedeket mama gue.

"Yaudah.. tanya aja. Kayaknya penting banget" mama gue natap mata gue.

"Mama tunangin aku sama Angel?"

"Loh.. kamu udah tahu? Baguslah.. ini yang mama mau" mama gue tersenyum.

Gue masih heran.

"Kenapa ma?"

"Ya.. ini demi kamu, kamu nanti kan harus gantiin papa kamu di Korea. Jadi kamu harus punya partner yang bisa bantu kamu. Angel itu anak dari perusahaan brand terkenal di Korea. Jadi mama fikir, kamu bisa bangun perusahaan yang lebih bagus nantinya. Mama juga udah makin parah sakitnya, nggak bisa bantu lebih buat perusahaan" mama jelasin panjang lebar.

"Ma... kenapa nggak bicarain dulu sama Rafi? Mama kan tahu aku sama Ais. Mama nggak berfikir itu akan nyakitin aku sama dia? Angel itu nggak baik ma. Aku bisa kok bangun perusahaan kalau ada Ais, tapi bukan Angel" Gue bales omongan mama.
Ya gue gak terima lah.

"Ini demi kamu kok Fi.. Mama juga tahu Ais itu anak yang baik, dia sayang kamu. Tapi mama nggak bisa terus - terusan jaga perusahaan, makanya mama percayain ke Angel. Karna Angel anak sahabat mama. Mama pusing harus gimana sama kamu Fi, mama udah cari cara tapi kamu ngelunjak" mama keliatan capek mukanya.

"Yaudah ma, aku nggak janji bakal setuju apa nggak. Tapi Rafi bakal mikir lagi yang terbaik. Udah dulu ma, Rafi pamit dulu.." gue mencium tangan mama gue dan keluar kamar mama.

Gue bener - bener ngerasa pusing sekarang. Mama egois banget.

-Di Love Mall

Feela POV

-Ting! (Anggap aja notif Line)

Gue buka line yang ternyata itu pesan dari manusia landak, tumben.

ON Line

Jeon Rafi 😎 Baek Feela 😉
Oi kunti jadi jadian!

Apaan sih lo?

Gue mo minta tolong

Oh lo butuh?

Iya nyeng

Syarat!

Iyiy gampang

Yudah lo mau minta tolong apa?

Gue minta lo jagain Ais

Nggak lo suruh pun gue slalu jagain dia nyeng

Wkwk tolong ya

Iya, inget syarat!

Iyiy bawell
Read

Gue OFF Line, gue ngerasa ada yang aneh dari Rafi. Semoga nggak ada apa - apa.

"Feelaaaa...! Lo gue panggil dari tadi ko ga nengok sih? Budek nya makin parah ya?" Simonyet manggil :v

When HE is back?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang