Ais POV
"Fire... Fire..."
Dering alarm lagu BTS Fire favorit gue berbunyi dan berhasil merusak kuping gue."Perasaan gue pasang alarm jam 5 pagi deh, kok jam 6 baru nyala?" Tanya gue yang entah tanya ke siapa.
"Lo aja kali yang budeknya naudzubillah, itu alarm udah bunyi sampe 5 kali tau!" Teriak Arya, adik gue dari luar kamar.
"Hah..? Lo bener dek! Udah 5 kali. Parah banget!" Teriak gue spontan setelah ngeliat dan ngutak - ngatik sedikit HP gue.Gue langsung ngibrit ke kamar mandi dan mandi seadanya. Cuci muka-sikat gigi-pake sabun-handukan-selesai.
(Seriusan dah)Oh ya, kenalin nama gue Nirina Stellaiz, panggil aja Ais. Gue adalah seorang siswi SMA favorit di Jakarta, gue anak sulung, kebiasaan gue ya gini, TELAT. Karna setiap malem gue streaming Youtube demi memantau idol - idol gue yang tampan tapi bisa cantik. Ya, gue adalah seorang penggemar Korea. Gue memfokuskan diri menjadi ARMY garis keras.
Gue memiliki mata yang bulat berwarna coklat, dan bulu mata yang lentik, kulit gue putih tapi nggak pucet, tinggi 160, dan gue feminim, itu kata pacar gue.Dan yang barusan nyadarin gue dari ke-kebo-an gue, namanya Arya Dani. Adek gue yang paling lucu sekaligus ngeselin sejagat raya. Eh nggak deh, ngeselinnya kalau lagi kumat doang kok. Tapi dia kumatnya bisa seminggu 5 kali. Biasanya cuman Sabtu Minggu doang dia nggak kumat penyakit mentalnya. Aduhai, malah jelekin adek sendiri. Lanjut ke gue aja ya.
Hoodie item, ikat rambut lambang BTS, lip tint ala Korea.... dan lain lain yang berbau Korea. Inilah penampilan gue sehari-hari, all about Korea.
Setelah gue siap, gue langsung turun buat seenggaknya nyomot roti satu. Karna Rafi udah nunggu di depan.
(Rafi?)"Kak! Cepetaan... Kak Rafi udah nunggu didepan tuh!" Teriak adik gue yang semakin menjadi - jadi.
"Kakaaak..""Kaaak..?"
Berisik banget untung ganteng
Itu anak emang agak nyebelin kalo lagi nggak weekend, tapi gue sabar karena dia adalah satu - satunya adik yang gue punya.
"Iya! Mamah? Ais pamit yah? Bye!" Seru gue. Langsung lari keluar rumah."Udah nunggu lama Fi?" Tanya gue basa-basi.
"Nggak kok, udah cepetan naik! Keburu telat nih"
Gue langsung naik ke boncengan motor sportnya Rafi.
Gue baru sadar style kita hari ini cocok banget. Dia pake hoodie item juga. Sama kayak gue. Rafi ngebut sengebut-ngebutnya, jadi spontan gue meluk dia dari belakang.
"Rafi! Jangan ngebut, kalo nabrak gimana?" Teriak gue
"Kalo nggak ngebut nanti telat sayang. Udah kamu diem aja"
Gue diem, cengok dipanggil sayang.Akhirnya nyampe juga. Gue mau buka helm, tapi helmnya kayak lagi macet nih. Karna melihat gue kesusahan, pacar gue yang super perhatian itu, akhirnya ngebantu gue melepaskan helm tersebut. Iya dia, pacar gue namanya Rafi Anggara, sama - sama suka Korea, tingginya 179, anak terpinter disekolah, penggemar Korea disekolah gue ngefans dia, alasannya Rafi mirip orang Korea. Yaiyalah.. matanya yang sipit, putih, hidung mancung, rambut kecoklatan, stylenya juga Korea-an. Tapi yang bikin gue heran kok dia mau sama gue(?) Cowo idaman gue banget :')
(Abaikan masker)
Ehem- gue terkejut ketika dia berdeham.
"Helm nya punya kakek gue, makanya macet" ucapnya lirih ditelinga gue.
Gue mendadak naik darah karna nafas beratnya terdengar jelas ditelinga gue. Hish, gitu aja gue udah merah!
Kami pun berjalan menuju kelas kami, X bahasa A.
......................................................
Sorry ceritanya nggak jelas.
Jadi harus gue perjelas dulu ya.Ini cerita pertama gue dibantu adik gue.
Ini kayak FF tapi pake nama indo gitu wkwk :b
Votmen yaa ❤
Minta doanya biar bisa update 🙇
Gomawo ^^
Selamat membaca,jangan kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
When HE is back?
RomanceAkankah Jungkook dan IU akan bersama lagi? Sedangkan Taehyung sang adik dari Jungkook, menyukai IU. Perjalanan cinta yang berhubung dari Indonesia sampai Korea. Dan kenyataan insting perasaan satu sama lain yang begitu erat. 🐰iukookietae 😁fiksi r...