Ais POV
"Vian, bangun lo...! Kita dipanggil keruang dosen!" Gue goyangin tubuh Vian biar bangun.
Beginilah kalo udah mimpi orang cantik. Alias gue. Pasti susah bangunnya.
"Stellaa~ kamu cantik banget tadi dimimpikuu" ucapnya lirih lalu tersenyum. Natap mata gue. Dan mulai merem lagi.
Ewh, masa ngomongnya "kamu".
"Sadar wooi! Mau sampe kapan ngebo mulu!" Teriak gue.
"Akh! Sakit stella!" Vian ngeringis kesakitan karna telinganya gue jewer.
"Dipanggil bu Siska!" Ujar gue.
"Ngapain sih?" Tanya dia.
"Mana gue tau... udah ah, ayo cepeet" Ujar gue greget.
"Ngajaknya yang sweet dong yang"
Muka gue merah astaga,
"-yang aus" ucap dia lirih ditelinga gue.
"Anjir ya lo!" Gue cubit perut dia.
Nah lo kesakitan."Oh jadi lo udah kegeeran ya tadi? Yaampun yang sorry ya..." Ujar dia sambil megang tangan gue yang tadi buat nyubit perut dia.
"Gausah yang - yang ngan Viaan!"
"Iya iya beb.. yok ah"
Gue diem, bodo amat dah dia mau ngomong apa.
Kita jalan menuju ruang dosen."Nirina Stellaiz dan Alvian Anggara" ujar seseorang dosen yang nggak asing dimata gue. Dia dosen yang killer nya minta ampun. Ngeliat mata sinisnya bikin gue ngeri. Padahal gue termasuk anak yang berani menurut dosen - dosen dikampus gue.
Gue lemah dibawah dosen satu ini."Ada apa bu Siska?" Tanya Vian,
-njir
Bisa - bisa nya Vian duduk santai sambil nyender di sofa tamu yang berada diruang dosen. Gila emang dia. Gue aja berdiri sama bu Siska.
Jadi, bu siska ngasih kabar yang bikin gue kayak ketiban emas melimpah sekaligus kayak bencana buat gue. Siapa yang nggak seneng diutus buat ngewakilin universitas ke luar negeri buat menghadiri pertemuan seniman - seniman kelas dunia. Dan luar negeri nya itu ke....... Korea guys. Impian guee...!
Tapi kenapa perginya harus sama Alvian Anggara monyet sih.Gue sama Vian jalan berdua dikoridor untuk menuju kelas berikutnya. Sementara gue masih ngedumel gara - gara disuruh pergi bareng makhluk astral disamping gue ini, eh si makhluk astralnya malah senyum - senyum nggak jelas kayak orang gila dipinggir jalan.
Akhirnya gue capek sendiri dan milih buat diem aja.
Tiba - tiba gue ngerasa iket rambut gue ditarik seseorang dan lepas.
Ah rese ya makhluk astral satu ini. Baru berhenti ngedumel bikin pengen ngedumel lagi. Dan si Vian ngukir senyum bodoh diwajahnya sendiri."Lo lebih cantik kalo rambut lo diurai Stel"
"Vian, lo rese banget sih! Kembaliin gak?!" Gue melotot tepat didepan muka dia.
"Lo cantik ya kalo lagi marah, muka lo jadi merah. Gue gemes tau gak.."
Lah malah ngegembel dia.
"Ah au ah!"
Gue berjalan mendahului Vian, mampir ke toilet dulu buat ngerapihin rambut gue yang bawahnya gue cat biru ini.
Ah! Mana gue nggak bawa karet lagi.
Udah tahu gue nggak suka rambut gue diurai. Vian emang rese! Paling bisa bikin gue berasa kayak cewek PMS. Mending gue ke kelas nyamperin Feela.🍃🍃🍃
"Kenapa lo? Gara - gara Bu Siska?" Tanya Feela setelah gue duduk disamping dia."Gak sepenuhnya sih"
"Mau cerita?" Feela emang pengertian deh.
"Gue tadi dipanggil ama Bu Siska, bareng Vian juga"
"Iya gue tahu"
"Jan motong napa!" Gue kesel.
"Iya - iya tahu deh yang PMS galaknya kek singaa"
"Feela!"
"Terusin - terusin!"
"Kata Bu Siska gue mau dikirim ke Korea buat dateng keacara penting"
Gue diem sebentar.
"Lah, bagus dong. Kok lo malah cemberut sih.."
😒
"Sialnya, gue disuruh pergi bareng Vian"
Feela ketawa nyampe hampir nangis, kan nyebelin.
"Selamat bersenang - senang sama Vian Anggaraa" Feela masih ketawa.
"Apanya yang seneng, yang ada gue bisa kena stroke kalo lama - lama sama dia"
"Lo kan jadi ke Korea... gue nitip yah!!" Feela ngalihin topik.
"Lo kan bisa gitu mampir - mampir ke HYBE INSIGHT, SM, YG, Pledis.." lanjut dia.
Gue baru nyadar kalo gue ke Korea kemungkinan gue bisa ketemu pacar - pacar virtual gue. Tiba - tiba gue jadi girang banget dan ngelupain tentang Alvian.
Vian POV
YES, gue bisa jalan ngewakilin kampus gue bareng cewek yang super pinter masalah design, nggak cuman itu, dia orang yang gue suka. Lo emang keren banget Viaan. Hahaha. Tawa gue dalam hati.
Gue ngecek HP gue. Notif Line banyak tapi nggak ada yang penting. Isinya cuman cewek - cewek yang minta di add back. Nggak penting kan? :')
Gue nyari kontak si Rafi, dan gue telpon dia."Kak" Panggil gue.
"Apaan si?"
"Gue mau ke Korea hari Jum'at"
"Ngapain? Mau gangguin gue lo?"
"Males banget gangguin lo"
"Yaudah, terus ngapain?"
"Ngadirin acara pertemuan seniman kelas dunia"
"Oh... lo ngewakilin kampus lo ya?"
"Iya, kan gue anak yang punya kampus, haha"
"Serah lo ah, gue juga dateng. Kita ketemu disana ya"
Tuut... (Rafi memutuskan sambungan)
Dih, sibuk banget apa ya? Yaudahlah... tuh orang pasti udah 5 uban gara - gara berkas - berkasnya itu. Rasain lo, anak pertama sih.
Gue duduk dibangku belakang menghadap kejendela, sesekali mata ini melirik kearah Stella yang lagi ngaca - ngaca dikamera depan iphone nya. Keliatannya lagi seneng banget tuh anak.
Kuncirannya masih dipergelangan tangan gue. Biar gue simpen, bisa aja bikin gue selamat kemana pun berada.
Kebanyakan nonton drama dari Stella nih, jadi alay gini................................
Jangan lupa pencet bintang 💕🙊
Gomawo. Doain buat trs update.
KAMU SEDANG MEMBACA
When HE is back?
RomanceAkankah Jungkook dan IU akan bersama lagi? Sedangkan Taehyung sang adik dari Jungkook, menyukai IU. Perjalanan cinta yang berhubung dari Indonesia sampai Korea. Dan kenyataan insting perasaan satu sama lain yang begitu erat. 🐰iukookietae 😁fiksi r...