Bab 13

29 9 0
                                    

Ais POV

Gue lagi nggak jelas sama Feela. Masih berharap Jungkook personel BTS dateng ke acara seniman kelas dunia itu. Kan Jungkook suka seni, kali aja dia dateng, terus gue bisa ketemu.
Sambil yah... ngaca - ngaca kali muka gue butuh dipermak. Kan malu kalo diliat doi virtual gue itu.
Feela yang ikutan gila, bantuin gue comment diakun pribadi BTS buat dateng ke acara seniman kelas dunia. Nyepam banyak banget gila.
*nyampah

"Seneng banget, kenapa sih?" Tanya orang gila yang sekarang udah duduk disamping gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seneng banget, kenapa sih?" Tanya orang gila yang sekarang udah duduk disamping gue.

Feela ketawa ngeliat Vian dateng, karna tadi Vian jadi topik utama gue sama Feela.

"Kepo ah lo"

Gue terus meng-comment akun instagram BTS.

"Pasti lo nggak sabar ya... naik pesawat bareng gue. Hehe" Ujar Vian

Gue cengok. Nih orang PD banget.

"Ngeliat lo dikampus setiap hari aja mesti nahan muntah, apalagi seharian Piaan" Ujar gue kesel.

Gue yang terganggu, berfikir buat pergi aja. Vian berhasil bikin gue bad mood lagi. Sialan makhluk astral!

🍃

🍁

Gue berjalan menuju parkiran. Dan naikin mobil gue menuju cafe di Jakarta Pusat. Tiba - tiba aja gue inget, tas gue masih diruang lukis.
Bad mood gue anjir. Gue males balik lagi, tapi isi tas gue berharga melebihi isi memori kamera Jungkook.

-di cafe

Gue memesan vanilla latte. Sambil sesekali stalking instagram pacar virtual gue. Nggak ada tanjakan, nggak ada laut, tiba - tiba gue teringat akun Rafi. Akunnya udah nggak aktif. Gue rasa Rafi emang udah nggak anggap gue. Sakit banget, tapi gue emang harus lupa sama dia. Gue juga selalu yakin, pasti dia di Korea udah punya pacar.
Apa gue bakal ketemu waktu di Korea? Semoga aja nggak... gue takut sakit hati lagi.
Setengah jam gue di cafe, gue putusin buat balik ke kampus ngambil tas.

Ais POV end.

💕

Vian POV

Disini, gue sendiri.

Nggak sih, gue sama tas hitam pink punya Stella. Pergi dan ninggalin barangnya. Pasti tuh cewek balik lagi.

-cklek

Nah kan, gue ngeliat sosok cewek yang gue sukain. Gue tersenyum, dia ngampirin tasnya.

"Ngapain lo belom pulang?" Tanya Stella.

"Kenapa? Salah? Gue cuman berniat jagain tas lo kok, kan lo doi gue" jawab gue nggak jelas.

"Sejak kapan gue doi lo? Yeuu main hakim aaja lo"

"Sejak gue lahir, insting gue cuman ke lo doang stel"

"Ngegembel aja terus, capek mulut gue ngoceh karna sikap lo itu" Ujar Stella yang berjalan keluar ruangan.

Gue ikutin si Stella. Gue ngeliat raut wajahnya yang terlihat bad mood banget. PMS gini ya? Serem sih... tapi gue kebal.

"Ooh.. mulut lo capek, mau gue pijitin nggak?" Dia nengok.

"Pake bibir gue?" Lanjut gue.

Muka Stella merah,

"Iih! Orang gila!" Ujar dia yang mukul lengan gue.

Dan dia lari ninggalin gue. Good, gue makin gemes sama dia. Masih sempet salah tingkah ternyata dia. Jadi nggak sabar ke Korea bareng dia. Gue pengen ngajak dia jalan - jalan ke banyak tempat. Dan bakalan jadi waktu berdua gue sama Stella. Mungkin juga, gue bisa nemuin hal langka yang Stella lakuin. Yang jarang diliat orang lain. Dan itu cuman ke gue.
Intinya gue nggak sabar :)



..................................

Budayakan votement :)
Jangan lupa tekan bintang.
Tambahkan keperpus.
No copy.

Gomawo.

When HE is back?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang