9

118 30 7
                                    

"Warna hitam atau putih?" tanya Yoo Rin pada Jong Hoon.
Mereka sedang berada di Mall sekarang, seperti janji Jong Hoon kemarin bahwa pria itu akan membelikanya baju untuk di Apartemen-nya.

Yoo Rin memutuskan untuk menerima cinta Jong Hoon, gadis itu berniat memulai awal yang baru denganya.

Tadi sehabis ujian Professor Kim, Jong Hoon datang ke kelas Yoo Rin. Gadis itu terkejut, bagaimana tidak janjinya kemarin bertemu di Parkiran. Untung kelas sudah sepi, Mahasiswa dan Mahasiswi sudah keluar kelas duluan. Kalian tau bukan kalau Yoo Rin suka keluar kelas paling akhir, itu sangat nyaman baginya.

"Hitam bagus untuk mu"

"Ku rasa juga begitu, aku ambil yang hitam"

"kalau begitu aku tunggu di luar, ini pakai kartu ku"

Jong Hoon pergi ke luar setelah memberikan Kartu kredit nya pada Yoo Rin

Setelah Yoo Rin sudah memilih baju, celana dan tentu pakaian dalam gadis itu menuju ke kasir untuk membayarnya.

Drat Drat

Ponsel Jong Hoon berbunyi, pria itu segera mengangkat panggilan tersebut.

"Hallo?"

"......."

"Aku mengerti! Aku ke sana sekarang!"

Bip!

"Yoo Rin maaf aku harus pergi, ada urusan! Tidak papa kau pulang sendiri?" ucap Jong Hoon.

Meraka sekarang sudah ada diluar gedung Mall. Yoo Rin yang mengerti pun menganggukan kepala.

"Tidak apa apa Professor, aku bisa pulang sendiri!"

"Sebentar"

Jong Hoon menghentikan sebuah Taxi yang lewat.

"Pak tolong antarkan dia dengan selamat"

Jong Hoon mengeluarkan Beberapa lembar won dari dompetnya lalu memberikanya pada supir Taxi tersebut.

"Ini kebanyakan Tuan!"

"Tidak apa apa pak ambil saja"

Jong Hoon membukakan pintu belakang untuk Yoo Rin, gadis itu pun masuk kedalam Taxi.

"Kamu di Asrama saja ya, belajar! Besok ujian pelajaran ku! Aku tidak ingin nilai mu jelek, mengerti?!"

"Mengerti Professor!"

"Bagus!"

Jong Hoon menutup pintu Taxi.

"Tolong jaga dia ya pak!" ucap Jong Hoon sekali lagi pada supir Taxi tersebut.

Supir itu mengangguk dan menjalankan mobilnya meninggalkan Jong Hoon.

***

Drat drat

Ponsel Yoo Rin bergetar, dengan segera gadis itu melihatnya.

Yoo Rin mengerutkanya dahinya

+826398××××

"Siapa ini?" gumam Yoo Rin.

Gadis itu menekan tombol hijau.

"Hallo? Siapa ini?"

"Ini aku Jae Hoon!"

"Oh, Jae Hoon! Ada apa?"

"Bisa kita bertemu? Ada yang ingin ku bicarakan dengan mu?!"

"Baiklah"

Bip!

"Pak bisa balik ke Mall tadi?"

Our Destiny To Meet [ Law School ] | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang