Alisya POV!
Siang ini dikelas lagi gak ada guru, semua guru pada rapat untuk persiapan UN kelas 12. Aku badmood banget, dikelas sepi semuanya pada kekantin termasuk Arlyani dan Ingrid. Ah mereka paling suka kalo ninggalin aku sendirian. Jadi aku mutusin buat nyusul mereka kekantin. Pas di jalan aku berpas-pasan sama si ganteng Aldo, 'ah gue jadi suka salting sendiri kalo ngeliat dia, beruntung banget rasanya bisa jadi pacarnya, hehe ngimpi lo Sya kalo bisa jadi cewek dia' batinku
Aku langsung pasang senyumku yang membahana pas dia lewat sambil nyapa dia "Hai" kataku sambil melambaikan tangan ke dia, eh tuh anak malah lewat aja kaya gak ngeliat aku gitu "Dih, sombong amat sapa gue balik kek, kalo gak mau sapa balik juga gapapa paling gak kan senyum kek ke gue. Emang gue patung apa dikacangin kaya gitu" kataku pelan. Pas aku balik badan tiba-tiba "Lo ngomong apa barusan ?" katanya dingin. 'Duh pake kedengeran lagi ah gimana nih gue' batinku. Dengan cepet aku balik badan dan terlihatlah mukanya yang ganteng itu "Hehe gak kok, gue cuma ngomong kalo lo itu ganteng, tapi songong" kataku dengan nada suara yang sengaja aku pelanin supaya kata SONGONG nya gak kedengeran sama dia. "Oh, emang gue ganteng dari dulu. Kenapa? Lo baru nyadar kalo gue ganteng ?" katanya cuek. 'Dih pedenya pake banget, eh tapi emang iya sih kalo dia itu ganteng buktinya aja gue bisa suka sama tu orang. Ah tapi tetep aja kalau dia itu nyebelin' batinku. Aku langsung berputar dan berjalan menuju kantin buat nyamperin Arlyani dan Ingrid.
Di perjalanan menuju kantin aku kaya ngerasa aneh 'eh, kok kayanya ada yang ngikutin gue yak ?' kataku dalam hati. Ku percepat langkah ku tiba tiba ada yang nutupin mataku, "Eh siapa nih? Jangan macem-macem ya sama gue !" kataku sok berani *padahalmahaslinyatakutbangetmuehehe:D. Tapi aku tidak mendengar jawaban dari orang yang nutupin mataku. Dengan cepat langsung saja ku sikut perut orang yang ada dibelakang ku itu. Terdengar suara orang itu kaya orang kesakitan, "Duh, sakit Sya" mendengar suara itu aku langsung balik badan dan ngeliat orang yang aku kenal. "Kak Rian, ngapain lo duduk disitu ?" tanyaku. "Gue lagi nyantai kaya ditepi pantai" katanya jutek, "Yee, mana ada orang nyantai ditepi pantai pake seragam sekolah lagian lo gila ya, ini kan sekolah bukan pantai" kataku sambil bantuin dia buat berdiri. "Auk ah" katanya jutek sambil malingin muka dariku. Aku yang ngeliatnya langsung ketawa, "Hahaha ye gitu aja ngambek, lagian ngapain sih lo pake acara ngendap-ngendap trus nutupin mata gue kan gue kaget" kataku sambil menyenggol lengannya. "Yee, maksud gue kan pengen buat lo kaget eh, malah lo sikut perut gue kan sakit ni perut gue" katanya lagi, kali ini dia menghadapku.
Aku yang mendengarnya lagsung terbahak "Buahahahaha, lo lucu banget sih kak, kan tadi gue udah bilang kalo gue kaget pas lo nutupin mata gue. Itu namanya lo udah berhasil ngagetin gue, dodol" kataku sambil memukul lengannya. "Yee, gue juga tau kali kalo lo kaget, tapi gak sampe nyikut gue juga kali" "Dih, ngambek. Iyadeh iya gue minta maaf ya karna gue udah nyikut lo tadi. Btw tumben lo nyamperin gue jam segini, biasanya kan lo masih dikelas. Ohh jangan-jangan lo kangen ya sama gue sampe lo nyamperin gue kesini, hah ngaku deh lo. Ciee kak Rian kangen sama gue ciee" Ejek ku dan berhasil ngebuat dia melotot
"Idih, pede banget loh ngapain juga gue kangen sama lo mending juga gue kangenin Lidya yang cantik nya membahana, lagian lo bego atau pura-pura bego sih kan guru-guru lagi pada rapat ngapin juga gue dikelas" katanya sambil mengacak-acak rambutku. "Yee, cantikkan juga gue dari pada Lidya. Udah ah gue mau kekantin males gue ngelayan lo."kataku sambil berjalan pergi tapi tiba-tiba tanganku ditarik sama dia. "Eh, tunggu ngapa ? Gue mau ngomong, elah udah capek capek kesini jugak guenya" katanya sambil melepas tanganku dari pegangannya.
"Yaudah cepetan lo mau ngomong apaan? Laper nih gue, pengen kekantin" kataku kesal, lagian orang mau kekantin juga malah dirusuhin sama ni kakak kelas. "Gini, gue tau kalo lo itu gak deket sama Lidya tapi please dong lo bantuin gue buat bisa jadian sama dia, please dong Sya bantuin gue." Katanya memelas sambil masang puppy eyes nya. Aku yang merasa tak tega dengan sifatnya yang seperti ini akhirnya aku menyetujuinnya.
"Yaudah deh gue bantuin tapi kalo gue kenapa-kenapa lo yang tanggung jawab ya kak, lagian gampang kali kalo lo mau jadian sama dia" kataku sambil melipat tangan didada. "Serius lo? Gimana caranya?" katanya penasaran. "Sambil jalan kekantin napa ? Gue udah laper banget nih" kataku sambil berjalan meninggalkannya. "Tunggu napa Sya, elah emang segitu lapernya ye lo ?" katanya sambil menyamakan jalanku. "Iye, elah jadi kagak lo mau denger rencana gue?" kataku. "Iye iye jadi rencana lo paan?" katanya pensaran. "Gini, kan bentar lagi Prom Night nih. Nah lo ajak aja dia pergi bareng lo, terus pas di Prom nanti lo ngajakin dia dansa, pas dansa lo nyatain dah tu perasaan lo ke dia" kataku semangat.
"Bener banget lo Sya, tumben lo pinter yaudah ntar sebelum Prom Night lo bantuin gue nyari baju buat Prom oke! Eh tapi dijamin bakal diterima gak nih ?" katanya sambil menyenggol lenganku. "Sip, asal lo mau traktir gue makan aja. Pasti lah, pan gue tau Lidya ntuh orangnya gimana." Kataku percaya diri. "Oke deh, ntar pas kita nyari baju gue buat Prom, gue traktir lo deh makan di mall. Yaudah gue balik kekelas yak, guru lo udah mau masuk noh kekelas" katanya sambil nunjuk guru yang ada jauh didepan kita. "Yah, lo sih kak gue udah laper juga. Elah tu guru udah selesai rapat lagi" kataku lemas.
"Yaudah kali, jangan ngambek gitu ntar pas istirahat gue traktir lo makan deh" bujuknya padaku. "Bener ya, awas lo kalo bohong gue cekek lo." Kataku sambil melotot ke arahnya yang membuatnya ketawa. "Hahaha lucu banget sih lo, iya iya yaudah gue balik dulu yak dada" katanya langsung ngacir ninggalin aku sendiri. Tiba-tiba ada orang didepanku yang membuatku terkejut "Lolyta Alisya Diandra Putri, kenapa kamu tidak masuk ke kelas padahal ini sudah masuk jam pelajaran saya. Apa kamu mau coba-coba bolos dari jam saya?" orang yang ada di depanku ini adalah guruku namanya ibu Nani, anak-anak sering manggil dia ibu gembul karna badannya yang gede banget, dia ngajar kimia dikelasku. Itu lah kenapa aku tidak suka sama pelajaran kimia, selain pelajarannya ngebosenin, nih ibuk suka ngoceh-ngoceh gaje."Hehe gak kok buk, saya gak mau bolos ini saya mau kekelas. Misi bu, saya duluan" kataku sambil ngacir kekelas
KAMU SEDANG MEMBACA
Akibat Pacar Pura-pura
Teen FictionNo Sipnosis !! Kalo pengen tau ceritanya baca aja langsung ;) :)