4. Semua Pertanyaan.

202 2 1
                                    

Teeeetttt...

Teeeetttt...

Ah, akhirnya istirahat juga. "Baik anak-anak sampai disini saja pertemuan kita selamat siang" kata Bu Epi yang mengakhiri pelajaran "siang buuuu". Aku pun meletakan buku didalam laci, tiba-tiba Inggrid dan Arlyani pun datang dan duduk di samping kiri dan kananku. Yah seperti yang aku duga, mereka pasti bakal kaya wartawan. Banyak tanyanya "Sya, lo jadian sama Aldo?" kata Inggrid penasara. "Iya Sya, lo jadian ya sama Aldo? Kok lo gak cerita kekita sihhh." Kata Arlyani bertubi-tubi. "Bukannya gue gak mau cerita ke lo pada, tapi gue aja baru jadiannya semalam sama aldo" kataku berbohong. "Hah serius lo? Lo gak lagi boong kan Sya ?" tanya Inggrid yang membuatku menghela napas. "Bener deh, gue gak boong kalo gak percaya tanya aja ke Aldonya langsung." Kataku sewot sendiri. jujur aja ya, aku sebenarnya pengen cerita semuanya kemereka. Tapi aku kan udah janji sama Aldo untuk gak bilang kesiapa-siapa. Beberapa saat kami saling diam. Tiba-tiba ada yang memanggilku dari luar kelas. "Alisya, kantin yuk aku laper nih. Kamu gak laper apa ?" Kata orang yang sedang senderan di pintu, ya siapa lagi kalo bukan Aldo. "I..iya Do, yuk kekantin. Grid, Yan gue duluan ya sama Aldo." Kataku kepada Inggrid dan Arlyani dan tidak mendapatkan jawaban dari mereka berdua melainkan hanya anggukan saja.

Sepanjang jalan menuju kantin aku dan Aldo hanya diam saja, tidak ada yang memualai percakapan. Ya seperti tadi pagi semua orang melihatku dan Aldo. "Kamu mau pesan apa?" kata Aldo saat kami sudah tiba dikantin. "Emm, gado-gado sama es the manis aja deh" kataku setelah membaca menu yang ada dikantin. "Oke kalo gitu aku pesan dulu ya, kamu tunggu sini." Katanya lalu pergi ketempat ibu kantin. Tiba-tiba ada bbm masuk, tengnongnengnong... Kurogoh saku yang ada di rokku dan membuka aplikasi bbm, ternyata bbm dari kak Rian.

Rian Septiano : Sya, bener ya kata anak-anak lo jadian sama Aldo ? :/

Alisya Diandra : Hemm, seperti yang kakak dengar.

Rian septiano : Lo gak lagi becanda kan Sya ?

Alisya Diandra : Ya gak lah, kalo lo gak percaya kekantin sekarang!

Rian Septiano : Bener ya, kalo lo boong lo harus teraktir gue makan. ;)

Alisya Diandra : Iye bawel. Tapi kalo gue gak boong lo harus mau bantuin ngerjain tugas gue dirumah. Gimana ? 3:)

Rian Septiano : Oke, gue otw sekarang.

"Seru banget, lagi bbman sama siapa sih?" tanya Aldo sambil membawa nampan yang berisi 2 piring gado-gado dan 2 gelas es teh manis. "Eh, lagi bbman sama Inggrid" ucapku berbohong "Oh, kirain bbman sama orang lain" sindirnya. "Hah, maksudnya ?" tanyaku bingung, nih orang ngomong apa sih gaje banget. "Gak, nih makan keburu dingin" ucapnya sambil meletakkan sepiring gado-gado dan segelas es teh manis didepan ku. Akupun memangangkat bahu dan memakan gado-gado yang dibawa Aldo tadi, sekitar beberapa menit kak Rian pun datang bersama Lidya dan duduk di meja yang sama denganku. Ih apaan nih orang tiba-tiba datang pake ngajak si Lidya segala lagi, nyebelin tau gak. "Sya, jadi bener apa yang anak-anak bilang ?" tanya kak Rian tiba-tiba. Aku pun melihat ke Aldo, tapi dia malah lagi asik-asiknya makan, nih anak bukannya bantuin jawab jugak malah enak-enaknya makan. Gak tau apa orang lagi bingung. Aku pun menghela napas "Iya kak bener, kan gue udah bilang ke elo tapi lo nya gak percayaan sih" kataku kepada kak Rian. "Tapi Sya, kenapa harus dia ?" kata kak Rian setengah berbisik dan menunjuk Aldo, kulihat kini Aldo sudah selesai dengan makannya dan berdiri "Ekrm, Sya balik kekelas yuk. Kamu udah kan makannya ntar lagi masuk juga, aku udah bayar langsung tadi ke ibu kantin" kata Aldo yang dingin tanpa menatapku. "Eh, i..iya Do. Udah kok, yuk balik" kataku gugup melihat ekspresi Aldo yang tiba-tiba saja menjadi datar. Aku pun meninggalkan kak Rian dan Lidya di kantin. Aku pun langsung mengirim pesan bbm ke kak Rian.

Alisya Diadra : Kak, sorry banget gue gak bisa cerita sama lo sekarang. Tapi ntar pas lo bantuin gue buat tugas dirumah, bakal gue certain deh ke elo. Janji

Rian Septiano : Iya gapapa kok Sya, gue ngerti. Sip gue tunggu janji lo.

Alisya Diandra : makasih kak. Eh iya kak, lo lagi pdkt yak sama Lidya? Kok lo gak cerita sih ke gue..

Rian Septiano : Hehe iya Sya, gue lagi pdkt sama Lidya. Ntar gue cerita abis lo cerita tentang lo sama Aldo.

Alisya Diandra : Oke deh, sip kak (y)

"Udah nyampe kelas nih, masuk sana jangan bbman aja kerjaan lo. Gue balik dulu kekelas gue!!" katanya dingin. Nih anak kenapa sih tadi masih baik-baik aja, kenapa sekarang jadi dingin gini ke aku. Aku rasa dia ada kelainan deh. "Heh ngelamun aja lo, udah ah gue balik kekelas. Ntar lo balik bareng gue jangan balik duluan !" perintahnya. "Iya" kataku sambil menundukan kepala. Aldo kenapa sih aneh banget.

-------

haii, hehe.

aku update eghe ney, sorry lama.

abis nya aku lagi sibuk kerja ni. banyak yg harus dikerjain.

lagi pun aku agak kecewa sih sebenernya dengan vote yg dikit banget :)

tapi gapapa deh aku berterima kasih banget sama kalian yg udah vote cerita ini, makasih banyaaaaaakkkkkk :*({})

jangan lupa voment nya iyaaaa

bye !!

Akibat Pacar Pura-puraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang