5.Perasaan Aneh (?)

205 0 0
                                    

Aldo POV !

Selama pelajaran berlangsung gak ada satu pun yang masuk. Aku terus kepikiran dengan kejadian dikantin tadi. 'Kira-kira itu siapa nya Alisya ya? Kok deket gitu ya mereka? Eh apaan sih gue kok mikirin Alisya sih, emang dia siapa gue? ah pusing gue' aku terus berkutit dengan pikiranku sendiri. Apa aku cemburu? Apa hakku coba pake cemburu segala? Auk ah. "Oke semuanya, coba kerjakan soal didepan ibu mau keluar sebentar" kata bu Aini guru matematikaku. Gimana mau ngerjain coba, orang dari tadi aku gak focus dengerin bu Aini nerangin.

Beeb... Beeb..

Bunyi suara dari hpku, ternyata ada notif di WA. Ku buka ternyata dari nomor tak dikenal.

+62878xxxxxxxx : Do aku mau kasih tau kamu, kalo mulai besok aku bakal sekolah disekolah kamu. Jadi kita bisa mulai semuanya dari awal lagi. Kamu seneng gak ?

Nomor siapa nih? Kok tiba-tiba WA aku terus bilang kalo 'kita bisa mulai semuanya dari awal lagi' aneh nih orang. Kubalas WA itu dengan cepat.

Rivaldo : Lo siapa? Tiba-tiba nge-WA gue kaya gitu? Lagian lo tau dari mana nomor gue?

+62878xxxxxxxx : Do, segitu gak berarti lagikah gue dimanata lo? Sampe-sampe lo gak ngenalin nomor gue ? Jahat lo. Oh iya btw ntar lo bakal tau sendiri siapa gue Rivaldo Bagas Putra..

Rivaldo : Terserah.

Gaje bener nih orang tiba-tiba nge-WA gue, terus pake sok misterius segala. Mending juga aku pulang buat nenangin pikiran, dari pada pusing mikirin yang gak jelas gini. Lagian ini udah jam balik juga kan ? Kusandang tasku dan berjalan keluar kelas menuju parkiran.

Tenongnengnong..

Kurasakan hpku berbunyi, ku geser screen lock hpku. Ternyata bbm masuk dari Alisya.

Alisya Diandra : Aldo. Lo dimana deh ? Gue udah nungguin lo nih di parkiran. Lama amat

Oh iya tadikan aku suruh dia pulang bareng. Kok bisa lupa sih ? Ku percepat langkahku menuju parkiran, tiba-tiba saja aku melihat Alisya sedang bersama cowok yang ada dikantin tadi. Aku melihat dia tertawa lepas bersama cowok itu. Ah perasaan aneh itu lagi, kok tiba-tiba aku sakit hati ya melihat mereka seakrab itu ? Apa... ? 'Ah mikir apa sih gue, gak mungkin lah gue cemburu ngeliat mereka kaya gitu.' Bisikku dalam hati. Kupercepat langkahku mendekati mereka.

"cepetan masuk" kataku dingin pada Lisya. Kulihat ekspresi terkejut Lisya yang mendengar ucapanku barusan. "Kak, gue balik dulu yah dada" kudengar Lisya berdadaria dengan cowok itu. "oke, dada. Sampai ketemu nanti dirumah lo ya Sya." Kata cowok itu ke Lisya dengan berdadaria. 'Ah sok kecakepan tuh cowok, cakepan juga gue kemana-mana. Eh apaan sih gue, kok jadi ngebandingin gue dengan tuh cowok tadi? Ah auk ah makin pusing gue mikirnya' kataku dalam hati. Aku pun menghidupkan mobil dan menjalankan mobil ini keluar dari gerbang sekolah.

Selama perjalanan hanya keheningan saja yang ada. Akupun memberanikan diri untuk bertanya padanya siapa cowok tadi. "Sya, cowok tadi siapa?" tanyaku hati-hati. "Oh, tadi itu kak Rian, dia temen gue. Emangnya kenapa ?" tanyanya balik. Aku pun bingung ingin menjawab apa, 'duh masa iya gue bilang gue cemburu? Eh, paan sih gue. makin ngaco aja. "Gak gue cuma nanya aja"jawabku seadanya. Kulihat dia hanya ber Oh ria saja.

Akibat Pacar Pura-puraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang