4. 'Aku Kamu' (?)

360 2 0
                                    

Kringg......

Kringg......

Kubuka mataku saat mendengar jam wekerku berbunyi, kuraba-raba meja nakas mencari dimana jam wekerku. Saat kulihat jam wekerku ternyata sudah jam 06.00 wib. Ku cek HPku hanya ada 2 miscall dari nomor tak dikenal, 5 mentions twitt, dan notif grub di line hanya berisikan orang-orang yang saling mengejek. hah gak ada yang menarik, kuletak hp ku di meja nakas dan masuk kekamar mandi.

Selesai mandi aku siap-siap,  kulihat pantulan diriku di cermin panjang yang ada di samping lemari baju. "Baju sama rok udah rapi, sepatu oke, rambut pas dikucir kesamping, muka gue lumayan cantik lah, saat nya pergi kesekolah" kataku pada diri sendiri. Aku keluar dari kamar dan menuruni tangga, sampai di meja makan aku menemukan sosok wanita paruh baya yang cantik nan anggun walau usianya sudah kepala tiga dan akan memasuki usia kepala empat, sedang menyiapkan sarapan pagi yang tak lain adalah mamaku. Aku juga menemukan pria paruh baya yang sudah berusia kepala empat sedang membaca Koran, ya dia papaku dan ada juga kakakku serta adikku.

"Pagi... ma pa" sapaku kepada kedua orang tuaku. " Pagi sayang" jawab mama yang sedang meletakan piring berisikan nasi goreng. "Lisya, hari ini kamu berangkat sendiri yah, papa gak bisa anter kamu kesekolah. Soalnya papa ada jadwal meting pagi ini dengan kliyen, gapapa kan?" kata papa lembut kepadaku. "Gapapa kok pa, lagian Lisya hari ini dijemput sama temen kok" Kataku sambil menyendokan nasi kedalam mulut. Sedang asik-asiknya sarapan tiba tiba hpku bergetar

Rivaldo B Putra: Gue udah didepan rumah lo. Cepet keluar atau gue tinggal.

Ternyata itu line dari Aldo. Eh apa-apaan nih orang pagi-pagi udah ganggu aja. Gak tau apa orang lagi sarapan juga. Dengan cepat aku pun membalas line darinya.

Alisya Diandra: Iya ntar lagi gue keluar.

Rivaldo B Putra: Cepet, gak peke lama. Gue gak mau telat gara-gara lo

Alisya Diandra: Iye bawel.

Tuh anak emang ngeselin yah pagi-pagi udah nongol depan rumah orang terus pake nyuruh cepet pula, dasar cowok aneh ngeselin bin ganteng *muehehemodusbangetyakgue:D. "Ma pa Lisya brangkat duluan yah soalnya udah dijemput nih sama temen" kataku sambil mecium tangan kedua ortuku. "Alah bilang aje pacar lu, bukan temen lu iye kan ?" kata kak Gusti mengejekku, kakakku ini emang suka banget gangguin aku ngeselin banget tau gak.

"Ye, sok tau lu mblo. Itu temen gue kali bukan pacar gue" balasku mengejek kak gusti, fyi kakakku emang ganteng tapi sayangnya jomblo. Miris banget kakakku ini. "Sial lo, biar gue jomblo yang penting gue kece" kata kak Gusti yang langsung melempariku dengan sebutir nasi yang diambil dari mulutnya. "Ih, jorok banget sih lo kak geli gue. Udah ah gue pergi assalamualaikum". Kataku meninggalkan ruang makan dan pergi keluar.

Sampai diluar aku menemukan sesosok pria tampan dengan mobil yang cukup mewah, sedang duduk di kursi kemudi. Aku sampai kagum di buatnya dan termenung beberapa saat untuk mengagumi sang pemilik mobil dan mobilnya. 'Itu Aldo? Gilak keceee buangettt' kataku dalam hati. "Woi, lo ngapain masih disitu? Buruan naik ntar telat, gue gak mau telat cuma gara-gara nungguin lo bengong." Katanya jutek.

Seketika aku sadar dari lamunanku 'Dih songong banget nih orang, kan dia yang mau jemput gue. Kenapa malah gue yang disalahin' kataku dalam hati. Dengan cepat aku langsung masuk kedalam mobilnya dan duduk di kursi penumpang yang ada didepan. Selama diperjalan kami sama-sama diam tidak ada yang bersuara. Karna aku merasa canggung, ku buka hpku dan cek isinya. Ternyata ada line dari Inggrid dan Arlyani.

Inggrid Sadewi : Sya lo dimana deh, lama amat nyampenya gue udah dikelas nih. Sepi

Alisya Diandra: Gue lagi dijalan Grid bentar lagi nyampe. Sabar ya Inggrid sayang ;)

Inggrid Sadewi: Iya cepetan yak :*

Arlyani Putri: Sya lo udah siap pr mtk belum ? Kalo udah ntar gue pinjem, lo udah dikelas kan yak ?

Alisya Diandra: Belum, gue masih dijalan. Pr mtk ? Yang mana ?

Arlyani Putri: Yang latihan II jangan bilang lo lupa Sya!

Pr mtk ? setau aku gak ada deh. "Oh iya, matik gue lupaa." Kataku berteriak sambil menepuk jidat. Ciiiiittt, tiba-tiba saja Aldo ngerem mendadak, jidatku pun terbentuk dasbor mobilnya Aldo "Aduh, pelan-pelan kali ngeremnya lo mau kita mati ?" kataku kesal sambil memegang jidatku yang terbentur dasbor mobilnya Aldo, gilak sakit banget rasanya.

"Salah lo, sapa suruh teriak. Keget gue, ada juga lo yang mau bikin kita mati ditengah jalan kayak gini." jawabnya kesal sambil menjalan kan mobilnya kembali. "Hehe sorry Do, gue gak sengaja." Kataku sambil mengacungkan dua jari membentuk huruf V. Kalau dilihat-lihat Aldo kalo lagi nyetir kece banget ya. "Iye. Btw ntar pas nyampe sekolah, lo jangan bilang sama siapa-siapa kalo lo cuma pacar pura-pura gue. Dan satu lagi ntar kalo didepan anak-anak lo jangan bilang Lo-Gue tapi lo harus bilang Aku-Kamu, ngerti ?"katanya tanpa melihatku.

"Hah? Serius lo?" kataku kaget mendengar ucapannya barusan. Ih nih anak kalo ngomong emang sesuka udelnya sendiri ya. "Iyalah gue serius, dikata gue main-main apa. Oh atau lo mau video lo kesebar ?" ancamnya yang berhasil membuatku bungkam dan menggeleng pasrah.

Akhirnya kami sampai diparkiran sekolah. "Ntar lo jangan lupa sama apa yang gue bilang tadi. Awas aja lo sampai ketahuan ngebocorin rahasia." Katanya sebelum membuka mobil, aku hanya mengangguk lemas tanpa menjawab perkataannya barusan. Aldo membukakan pintu mobil untukku dan menggandeng tanganku. Disepanjang jalan menuju kelas, semua mata tertuju padaku dan Aldo. Terutama yang cewek-ceweknya, ada yang memandangku iri karna sudah berhasil mendapatkan Aldo, ada juga yang menatapku sinis seperti ingin membunuhku sekarang juga karna sudah berani-beraninya merebut Aldo dari mereka.

Aldo mengantarku sampai dikelas "Kamu belajar yang rajin ya, jangan malas-malasan. Oke" ucapnya sambil mengacungkan jempol dan tersenyum lembut kearahku. "Eh, uemm o..oke. ka..kamu juga ya." Kataku gugup, gila ini Aldo atau bukan? Manis banget. "HHHhhhHumm, iya deh honey. Sampai jumpa nanti" katanya sambil berdadaria dan meninggalkan ku. Aku hanya menjawab dengan senyuman saja. 'Ya ampun pasti abis ini gue bakal kaya jadi artis dadakan yang ntar lagi dikerumunin sama wartawan' bisikku dalam hati.

---

kok rasanya kepanjangannya heh..

Akibat Pacar Pura-puraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang