Prolog

655 6 0
                                    

Hai, kenalin nama aku Lolyta Alisya Diandra Putri biasanya sih aku dipanggil Lisya. Aku kelas 11 sekarang. Aku ini termasuk murid yang baik disekolah yah walau pun aku pernah bolos pas pelajaran kimia, abis pelajarannya susah sih terus ngebosenin juga. Nah aku punya temen namanya Rian Septiano dia kakak kelasku, wajahnya lumayan ganteng juga sih. Aku kenal dia pas pertama masuk MOS, dia itu kakak yang ngebimbing kelasku selama MOS.

Aku juga punya temen yang baik, pengertian, dan peduli sama aku namanya Arlyani Putri dan Inggrid Sadewi. Nah disekolah aku ada seorang cowok yang kece, keren, ganteng, ah pokoknya cakep dah tapi sayang, tuh cowok kalo ngomong sama cewek dingin banget kaya es, trus cuek pula. Sifat nya yang kayak gitu tu ketutup sama ke-kerenan dia wih kalo cewek-cewek disekolah aku mah, malah gak peduli sama sifat tu cowok yang penting bisa deket sama tu cowok termasuk aku hehe. Oiya namanya Rivaldo Bagas Putra, banyak yang manggil dia Aldo.

Fyi, aku anak ke 2 dari 3 bersaudara. Aku punya satu kakak laki-laki dan satu adik laki-laki. Nama kakakku Agustin Dirgara Putra, dan nama adikku Rama Putra Dirgara. Kakakku udah kuliah smester 2 dan adikku masih SD kelas 2.

Daaaaaannnnnnn.... Inilah ceritaku

---

hai semua..

sorry banget ya cerita kemaren aku hapus. soalnya aku udah gak dapet feel lagi buat nulis cerita itu. jadi sebagai gantinya aku buatkan cerita yg baru ini buat kalian.

semoga kalian suka ya sama cerita yang ini :). happy reading semua

Akibat Pacar Pura-puraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang