0.0

90 35 13
                                    

                                                    ••☆••

Keyla menghembuskan napasnya yang berat.
Hari ini ia diharuskan bertemu dengan tiga orang yang akan menggangu dunianya.
Namanya Keyla Salsabila, gadis yang baru berumur 17 tahun ini, sudah hampir setahun lamanya menjadi bahan incaran 3 cowok most wanted disekolahnya.

Ketiganya adalah teman sekelasnya. Keyla tidak bisa membayangkan kehidupannya selama disekolah. ia hanya berdo'a dalam hati agar tiga cowok itu tidak masuk sekolah hari ini, jadinya ia bisa bebas tanpa gangguan seperti biasanya.

Bisa dijelaskan sedikit ciri-ciri ketiga cowok itu adalah:

Pertama, namanya Vano Anggara. Cowok berperawakan tinggi, hidungnya mancung, rahangnya tegas dan dia cukup lihai dalam bermain basket.

Yang kedua, namanya Gilang Dirgantara. Atau yang sering keyla panggil Dirga. Cowok ini terlalu santai, dan keyla sedikit tertarik dengannya.

Yang ketiga, namanya Alvaro adijaya. Cowok yang dikenal dengan sikap dinginnya ini sering kali membuat keyla kesal karena setiap berbicara dengan Varo selalu membuatnya pusing sendiri. Bagaimana tidak varo hanya menjawab apa yang menurutnya penting saja.

Keyla kembali menghembuskan napasnya saat angkutan umumnya sudah berhenti didepan sekolahnya .ia berjalan seorang diri sampai didepan kelas XI IPA 2,disana ada sahabatnya Elena Rosalina gadis itu  sedaritadi menunggu keyla yang baru saja datang.

       
                                                   ••☆••

                            

Senin, 04 Agustus 2021

KEYVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang