CHAPTER 9

9 4 1
                                    

"Great man are not born great, they grow great"
-Mario Puzo 

°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

   Jennie langsung pergi ke kamarnya sesaat sampai di rumahnya dan menaruh sepatu dan tasnya. Untungnya Ibunya yang bernama Syahna sedaang tidak ada di rumah dan pergi ke pasar untuk membeli bahan bahan masakan. Melamun adalah yang wajar dilakukan manusia karena itu yang sedang Jennie lakukan sambil berbaring di tempat tidur nya.

°•°•°•°•°

Saat masih sekolah dulu, Jennie sangat pintar walaupun hanya juara dua dikelasnya. Tetapi ia tidak pernah menyerah dan bersaing secara sehat dengan teman yang lainnya. Sampai di pertengahan hari, tiba tiba sekolah menjadi ramai saat ia datang.

Melangkahkan kaki dengan hati hati dan benar saja saat sampai di depan kelasnya  banyak sekali kertas dengan akun Instagram yang bernamakan dirinya. disana banyak postingan dan cerita tentang teman temannya, sekolahan para guru bahkan keluarganya bahwa Jennie menjelek jelekkan mereka. Sontak semuanya kaget dan Jennie langsung disuruh menghadap ke ruang kepala sekolah.

Teman temannya mulai membencinya dan menjauhinya terutama kedua kakanya Miya dan Naya terus menerus mengolok ngolok dirinya. Perlahan teman temannya mulai berdatangan tapi masih saja masalah berdatangan. Sudah cukup Jennie bersabar dengan semua masalah yang setap waktu dan tempat ia datangi.

Jennie mulai berfikir apakah dengan menghilang akan terselesaikan semua masalahnya? Apakah ia bisa hidup dengan tenang dibawah tekanan itu semua? Jadi ia memutuskan untuk pergi ke sebuah laut tanpa memberi tahu teman temannya bahkan orang tuanya.

Awalnya Jennie hanya duduk di pinggir laut lalu Jennie mulai berdiri dan berjalan  menuju tengah laut tanpa ia sadari. Seakan akan tubuhnya berjalan dengan sendirinya. Sudah sangat jauh dari pinggir laut, Jennie menenggelamkan dirinya sendiri tanpa sadar. Air laut masuk ke dalam tubuhnya dengan perlahan dan nafasnya mulai berkurang penglihatannya kabur, Beberapa menit kemudian seketika semuanya gelap sangat gelap.

Sudah lumayan lama Jennie tenggelam hingga seseorang yang melihatnya segera berenang ke tengah laut untuk menyelamatkan Jennie, Ia langsung meraih tangannya dan membopongnya ke daratan.

Orang orang segera membantu dan mencoba menyelamatkannya. Saat itu sayup sayup terdengar suara ambulance yang mendekat lalu sunyi tidak terdengar hanya ada kegelapan dan kesepian.

Jennie asked:

will it happen again? should i feel it again?

°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

let's continue to support this story to be better! 💙

Vote✔
comment so that there is a little motivation and encouragement✔
Don't forget to follow my story and add it to the library, okay😍

Note: If you have any questions, you can send a message💞

ig: @zkijhwn

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JUST THE START of EVERYTHINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang