CHAPTER 2

42 29 1
                                    

   Waktu pun terus berganti, kini perempuan itu tengah membaca buku di kursi sofa di pojok ruangan. Tidak seperti sebagian pasien lainnya yang hanya menonton TV dan bermain HP saat di rawat. Bagi beberapa orang HP sangat penting untuk mendapatkan informasi dari seluruh dunia, tapi bagi sebagian orang HP sangat berbahaya jika digunakan terlalu berlebihan.

   Seseorang mengetuk pintu ruangannya dan perempuan itu bergegas membereskan buku bukunya yang tersimpan di meja bundar kecil di sampingnya. Pintu pun terbuka secara perlahan menampakkan seorang wanita memakai dress putih dengan ikat pinggang hitam memanggilnya Jennie. Orang itu segera memeluk Jennie dengan hangat dan tersenyum.

   Jennie membalas senyumannya dan ia meminta tolong padanya untuk mengambilkan tas kecil di atas brankar sambil memanggil nya dengan sebutan Ibu. Jennie dan Ibunya yang bernama Syahna segera keluar dari ruangan karena Jennie diperbolehkan untuk pulang, sambil merangkul Jennie. Melewati beberapa perawat dan pasien di lobby, Jennie menyapa mereka dengan hangat.

   Jennie dan Ibunya segera menaiki mobil hitam yang sudah berada di depan lobi. Hanya butuh beberapa menit untuk sampai ke rumahnya, sesampainya di rumah jennie dan Ibunya disambut oleh Ayah dan kedua Kakanya..

“Kamu datang Jennie” kaka perempuan bernama Naya menghampirinya dengan berjalan seolah olah kaget dan langsung memeluknya. “Selamat datang Jennie dan syukurlah kamu sudah sembuh” melepaskan pelukannya.

   Jennie hanya tersenyum dingin padanya tetapi saat Ayahnya menghampirinya Jennie langsung tersenyum bahagia melihat ayahnya kembali.

“Kamu sudah benar benar sembuh bukan anak ku ?” tanya nya.

“Iyah ayah, bagaimana dengan kabar ayah? Sehat kan ?”

“Ayah sangat baik bahkan Naya dan Miya juga baik” Ayahnya merangkul kedua kakanya.

“Sudah sudah biarkan dia beristirahat dulu sebentar” Ibunya segera mendorong mereka untuk masuk ke dalam rumah dan menarik Jennie untuk segera beristirahat.

°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

If you exclaim, let's vote and comment as much as possible so that it can continue to be updated😉

thank you❤️

JUST THE START of EVERYTHINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang