"Kamu harus segera menyelesaikan masalahmu dengannya supaya tidak ada kejadian yang menimpamu" bisik Daniel dengan tatapan mata yang tajam.
°•°•°•°
Naya mencoba untuk tidak marah pada Daniel dan mengubah sikapnya yang tadinya tidak peduli dengan sikapnya yang cuek menjadi manis saat Daniel mengatakan hal itu. Silvana yang duduk di samping Daniel menyenggolnya untuk menjaga perkataan, Jennie segera duduk di samping Odette.
Mereka semua memulai acara makan makan dengan nikmat. Sekitar 10 sampai 15 menit mereka telah selesai makan dan saling berbincang dengan Jennie dan ibunya, sesekali saat mereka tengah berbincang salah satu temannya yang bernama Kevin membuat candaan sehingga mereka tertawa.
"Oh ya dua minggu lagi kita sekolah kembali" kata Kevin.
"Iya benar aku lupa memberitahumu Jennie" ujar Silvana.
"Aku sudah tahu kemana pembicaraan ini nantinya akan tertuju jadi lebih baik kita membicarakannya di chat grup" ucap Jennie sambil mengambil minum yang berada di depannya Odette.
Mereka semua menangguk iya, tetapi Miya dan Naya langsung pergi meninggalkan meja makan dengan kesal dan menatap Jennie yang menyuruhnya untuk mengikutinya. Ia segera bangkit dari kursinya tapi ditahan oleh Candra.
"Mau kemana?" tanya Candra.
"Aku harus pergi ke belakang" Jennie mencoba melepaskan cekalan tangannya Candra.
"Tidak kamu tidak boleh pergi" sambil menggelengkan kepala.
"Kenapa kamu jadi agak lebay begini?" Jennie menekan nada bicaranya dan duduk kembali.
Candra tidak kunjung melepaskan cekalan nya pada Jennie. Ibunya pamit untuk pergi karena ada urusan mendadak di kantornya dan mempersilahkan teman temannya untuk main sepuasnya di rumahnya, teman temannya pun merasa senang saat mendapatkan waktu luang bersama tanpa ada ibu dan ayahnya Jennie.
Teman temannya mulai menyalakan TV dan bermain game, Sedangkan Jennie membereskan piring dan gelas yang dibantu Silvana dan Odette. Ia bersyukur mempunyai teman dan sahabat seperti Silvana dan Odette yang saling mengerti satu sama lain.
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
If you are curious about the sequel let's keep reading and sharing with friends ️yeah 👭🤗👫
Don't forget to continue to support my story by Vote, comment and follow who knows if the story is over there is a new story😱❣️
thank you❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST THE START of EVERYTHING
Novela JuvenilSebuah masalah yang datang menghampirinya kadang bersamaan kadang tidak, dengan berbagai macam cara yang coba ia lakukan untuk menyelesaikan masalahnya. Perlahan berjalanya waktu teman temannya mulai mendekatinya kembali. Bahkan ada teman baru tapi...