pengenalan tokoh

0 0 0
                                    

Pemeran utama:

Clara natasya alexis , gadis manis lugu, baik, dan cantik yang biasa dipanggil ara. Clara memiliki tiga sahabat yang sangat menyayangi dirinya. Ketiga sahabat nya bernama amel, salsa, dan bunga.

Rayhan Alexander, pria tampan, dingin dan cool yang memiliki tatapan tajam dan mematikan. Ketua geng motor yang ditakuti semuanya orang dan membenci apa yang namanya cinta.
Rayhan memiliki tiga teman yang bernama aksa, satria, vero yang termasuk ke dalam geng motor yang di ketua oleh rayhan.

Teman tokoh utama:

Amelia putri, gadis cantik dan imut tapi masih lebih imutan ara karena tubuhnya yang terbilang kecil. sahabat terdekat ara dari masih duduk di bangku sekolah dasar. Dengan begitu tetap tidak membuat amel tau tentang kehidupan yang ara alami, ara sangat pandai menutupi masalah hidup nya.

Salsabila putri, sahabat ara yang biasa dipanggil acha. Gadis manis dan memiliki rambut sedikit ikal tapi tidak mengpungkiri kecantikan dirinya.

Bunga amelia, gadis cantik dan manis, sahabat ara yang sedikit lebih tinggi dari ara. Bunga sangat pintar dan selalu mendapatkan nilai yang bagus.

Aksa alvaro, teman seangkatan dengan rayhan, memiliki tatapan tajam seperti rayhan, dia sebelas duabelas dengan rayhan.

Satria, teman rayhan yang sangat lucu, dia sangat suka bercanda dan bisa mseubah suasana dengan candaan dan kekocakannya. Dia juga tampan dan memiliki lesung pipi yang manis.

Vero asmara, teman rayhan, baik, dan tampan, sedikit ramah, lembut dan pintar. Vero memiliki sifat yang sudah cukup dibilang dewasa dalam menghadapi suatu masalah.

Tokoh tambahan:

Rio Alexis, kk dari clara natsya Alexis, yang memiliki sikap susah di tebak. Tampan dan dapat Membuat cewen2 tergila-gila dengan dirinya.

RAYHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang