Penjelas

188 6 1
                                    

Ini pertama kalinya sejak kejadian di hotel itu, aku bertemu dengan Gin. Kali ini, setelah organisasi hancur, dia beberapa kali menelponku untuk bertemu, dan disinilah, di sebuah restoran sushi samping kantor detektif Mouri kami bertemu.

Pertama datang, dia langsung membungkukkan badannya ke arahku dan beberapa kali mengatakan kata maaf. Dia, dia orang yang membunuh oneechan, kini sedang meminta maaf atas apa yang terjadi itu. Setelahnya, setelah aku menegakkan badannya dan menyuruhnya duduk disampingku. Dia bercerita apa-apa yang sebelumnya aku tidak tau, yang alah satunya adalah orangtuanya yang disiksa jika dia tidak melakukan apa yang diperintahkan Anokata. Aku terenyuh, aku bersimpati kepadanya, aku memaafkannya walau masih berat rasanya. Aku memeluknya dengan erat yang membuatku mengingat hubungan romantis kami dahulu di organisasi.

Saat kami berpelukan, sebuah panggilan "Sherry" menyadarkanku. Aku melepaskan pelukan, dan memperhatikan sekitar. Tunggu! Oneechan? Apakah itu benar? Gin bercerita kalau dia membunuh orang lain yang mirip dengan Oneechan, dan mengasingkan Oneechan jauh dari organisasi. Kemudian, Oneechan berkata kepada kami "Aku merestui kalian" sembari tersenyum penuh kebebasan. Setelah perkataan Oneechan, tiba-tiba Gin berlutut dihadapanku yang membuat kami menjadi pusat perhatian. Gin sembari memperlihatkan sebuah cincin kepadaku, berucap melamarmu, "Sherry, apakah kamu mau menikah denganku?" Oh tuhan, apakah ini mimpi?

Detektif Conan - PentigrafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang