part 2

845 47 0
                                    

(Happy Reading📖❤)

                     
                                              --***--

Terkadang jika hidup kita bahagia, selalu saja ada seseorang yang menghancurkan segalanya

                                               --***--

*****

Loly, Beby dan Raquel tidak sengaja melihat Ria Indro yang sedang duduk berdua ditaman dan dari arah berlawanan terdapat sahabat-sahabat Ria yang berjalanan menghampiri mereka.

Loly cemburu disaat Indro mengusap lembut rambut Ria. Entah sejak kapan Loly mulai mengagumi Indro sahabatnya sendiri? Loly ingin sekali memisahkan antara Indro dan Ria tapi rasanya tidak mungkin, karena Indro adalah sahabatnya sendiri. Loly takut jika nanti disaat dia menjalankan aksi untuk merusak hubungan mereka, Indro akan marah dan menjauhi Loly.

Raquel adalah cewe yang mengagumi joko dari awal mereka bertemu waktu masa MPLS kelas 10. Dia mengagumi Joko karena Joko adalah cowo yang baik dan ramah kepada siapapun. Raquel sering cemburu disaat Joko berdekatan dengan Wulan atau Ria.

"Kenapa si mereka berduaan mulu ga disekolah, ga diluar sekolah sama aja" ucap Raquel karena dia tidak suka melihat Ria bahagia.

"Tau tuh. Ga bosen apa?" saut Loly.

"Mau ngapain si kalian liatin orang yang lagi pacaran" sambung Beby.

"Iya juga ya" Raquel langsung menjalankan kembali mobil mewahnya itu.

*****

Ria begitu bahagia malam ini. Entah dengan cara apa lagi untuk mengucapkan makasih kepada Indro dan juga yang lain, karena mereka sudah susah payah untuk membuat kejutan yang begitu indah untuk dirinya.

"Gimana Ri, lo suka sama ini semua?" tanya joko kepada ria.

"Gw suka banget. Makasih banyak ya semuanya. Kalian sampe hias ini semua untuk hari universary 1 bulan hubungan gw sama Indro" ucap Ria dengan nada bahagia dan terharu.

"Ayo kita party!" teriak Lili.

"Ayo!".

Malam itu mereka bercanda bersama, melupakan berbagai masalah belajar yang membuat otak mereka meledak. Malam yang indah. Dihiasi pemandangan yang indah, tak lupa juga sahabat-sahabat yang membuat terhibur.

Beben dan Galang memang sangat bobrok dikalangan yang lainnya. Malam ini mereka banyak tingkah dan membuat mereka tertawa sangat bahagia sampai-sampai perut mereka terasa sakit.

*****

Pagi ini Indro telah berada didepan rumah Ria untuk mengajak Ria berangkat bersama seperti biasa. Ria membuka pintu rumahnya dan langsung menampakkan tubuh Indro yang begitu tampan berbalut jaket denim. Ria tersenyum manis kepada Indro, Indro pun membalas senyuman Ria tak kalah manis.

Indro memberikan helm kepada Ria. Setelah itu, Indro langsung menyalakan motornya dan Ria langsung naik ke motor Indro.

Disepanjang jalan mereka membahas berbagai topik sampai-sampai mereka berbawa suasana, hingga tak terasa jika mereka berdua telah sampai di parkiran sekolah tercinta yaitu SMA Merdeka Mandiri.

Ria dan Indro berjalan menuju kelasnya tetapi ketika mereka hampir sampai depan kelas. Ria meminta izin kepada Indro jika dia ingin pergi ketoilet sebentar dan Indro pun mengizinkan karena ini panggilan alam.

Ria berlari menuju toilet untuk buang air kecil. Setelah selesai buang air kecil Ria keluar dari toilet dan tiba tiba kedua tangan Ria ditarik oleh seseorang. Ria mencoba melepaskan genggaman tangannya tetapi, genggaman tangannya begitu kuat. Ria mencoba melihat siapa 3 orang yang menarik Ria. Tapi hasilnya nihil, karena 3 orang tersebut menutupi wajahnya menggunakan masker.

Mereka membawa Ria ke gudang belakang sekolah. Ria sungguh ketakutan karena ada humor jika di gudang sering kali ada setannya. Ria yang polos menanggapi humor tersebut dan membuat dia semakin ketakutan.

                                               --***--

kalian penasaran ngg nih siapa yang membawa Ria ke gudang sekolah?
Mereka akan melakukan apa kepada Ria?

Jangan lupa sehabis baca part ini tinggalkan jejak ya biar aku makin semangat nih.

Makasih yang udah baca, vote dan komen

See you tomorrow👋❤

Indah Pada Waktunya☆ 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang