Ria: "indro berhenti" (berteriak)
Indro menghentikan laju ayunan yang di naiki ria. Setelah ria turun dari ayunan, langsung berlari kearah rumah pohon dan naik keatas sana.
Setelah sampai diatas sana ria melihat-lihat foto yang terpajang rapih disana. Ria tiba-tiba sangat bahagia dikala dia melihat fotonya bersama indro dan ada tulisan ria dan indro selamanya. Ria tidak menyangka jika dia mempunyai sahabat sahabat yang begitu menyayanginya, andaikan jika ria tidak amesia pasti dia begitu bahagia dikala dia datang ketempat ini lagi.
Indro: "Agak kotor gini si?"
Ria: "iya lumayan kotor nih. Gimana kalau kita rapihin"
Indro: "boleh aja"
Ria dan indro membersihkan rumah pohon dengan sangat rapih dan bersih.
Indro: "udah lama banget kita kita ga kesini ya jadinya gini"
Ria: "emangnya terakhir kita kesini kapan?"
Indro: "kalau ga salah waktu kelulusan smp"
Ria: "lumayan lama juga ya" (keluar dari rumah pohon dan duduk dipinggir)
Ria: "indro sini deh"
Indro: "ada apa?" (Duduk disamping ria)
Ria: "indah banget deh"
Indro: "apalagi pas malem lebih indah ri"
Ria: "iya ndro!"
Indro: "ya iyalah ria. Indah banget kalau lo liat pasti lo ga bisa merem"
Ria: "jadi pengen nanti malam liat bintang sama bulan disini deh. Tapi pasti uda sama galang ga izininin"
Indro: "nanti nanti juga bisa kan ri"
Ria: (melihat kearah indro) "iya ndro"
~~~
Ria sedang bersama seorang lelaki diatas rumah pohon ini sepertinya dia sedang bersedih. Ria mencoba menguatkannya.Ria: "lo harus sabar ya, gw akan selalu ada disamping lo dan gw ga akan tinggalin lo"
???: "makasih ya ri lo udah selalu ada buat gw"
Ria: "iya sama sama"
Ria memegang tangan lelaki itu.
Ria: "lo tenang aja gw akan disini terus, udah jangan sedih lagi ya"
Ria: "Indro apapun masalah lo itu juga masalah gw"
~~~Setelah ingatan itu terlintas tidak sengaja ria sempat berfikir. Jika di ingatannya itu ria menyebut nama indro, apa jangan jangan ingatan ingatannya itu semuanya tentang dirinya dan indro.
Ria memegang tangan indro.
Ria: "lo tenang aja gw akan disini terus, udah jangan sedih lagi ya"
Ria: "indro apapun masalah lo itunjuga masalah gw"
Indro heran apa yang ria lakukan. Dia tidak sedih hari ini.
Indro: "ko kata kata ini gw kaya pernah denger. Ouh iya waktu gw sedih dulu ria ngomong ini ke gw" (dalam hati)
Ria: "lo cowo yang ada di ingatan gw barusan"
Ria: "tadi di ingatan gw, gw sempat sebut nama lo"
Ria: "emangnya dulu kita sedekat itu? Dan soal kita putus itu kenapa?"
Indro: "iya dulu kita deket banget sampai suatu masalah terjadi. Setelah itu kita berjarak. Tetapi kita bersatu lagi dan sampai pacaran. Terus kita putus"
Ria: "putus kenapa ndro?"
Indro: "soal ini gw ga bisa cerita dulu"
Ria: "hmm ya udah deh kalau lo gamau cerita soal ini dulu"
Tiba tiba hp ria berdering.
Ria: "uda zein"
Indro: "uda telpon lo?"
Ria: "iya" (mengangkat telpon dari uda zein)
Ria📞: "assalamualaikum uda"
Zein📞: "waalaikumsalam. kamu kemana ini udah siang ko kamu ga pulang pulang. Mau uda jemput, sekarang kamu lagi dimana?"
Ria📞: "uda ga usah jemput ria bisa pulang sendiri ko"
Zein📞: "kamu lagi dimana? sama siapa?"
Ria📞: "maaf ria ga bisa kasih tau ria lagi dimana. Ria sendirian aja. Nanti kalau ria mau pulang ria pasti pulang ko"
Zein📞: "hmm ya udah deh terserah kamu aja"
Zein📞: "tapi kamu udah sarapan kan?"
Ria📞: "udah ko"
Zein📞: "ya udah hati hati. Nanti kalau ada apa apa kabarin uda langsung ya"
Ria📞: "iya uda. Ya udah assalamualaikum"
Zein📞: "waalaikumsalam"
Setelah ria menutup telpon, ria menatap indro penuh arti. Ria tidak tau kenapa setiap dia melihat apalagi disaat bersama indro, dia begitu nyaman rasanya dan jantungnya selalu berdebar sangat cepat.
Ria: "apa gw suka sama indro?" (Dalam hati)
Indro: "gw rindu tatapan lo yang kaya gini ke gw" (dalam hati)
Ria tersenyum kepada indro, dan indro pun membalas senyuman itu.
Ria: "gw seneng banget deh hari ini, rasanya gw pengen gini terus"
Sedari tadi ria tidak melepas genggaman tangan kirinya dengan tangan indro.
Ria: "makasih ya udah buat gw bahagia hari ini"
Indro: "iya sama sama"
*****
--***--
Ada yang kangen rumah pohon ga? Atau ada yang kangen moment indro waktu di rumah pohon? Yang kalian rindukan moment rindro dirumah pohon yang bagian mana?
Gimana nih partnya makin seru ngga?
Met pagi semuanya👋💞 selamat menjalankan hari minggu yang menyenangkan.
Makasih yang udah baca, vote dan komenny👐
Baca cerita aku yang lainnya juga ya😊
See you👋💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Indah Pada Waktunya☆ 2
FanfictionHubungan antara Indro dan Ria. Apakah akan berjalan mulus setelah banyak yang mereka berdua lalui dimasa lalunya. Hubungan Indro dan Ria hampir 1 bulan. Selama 1 bulan mereka bersekolah di SMA Merdeka Mandiri dan menjalin hubungan selama sekitar 1...