part 5

658 43 16
                                    

(Happy Reading📖❤)

            --***--
Setiap berjuang pasti akan membuahkan hasil yang kita inginkan
            --***--

*****

Indro dan yang lain bingung mencari Ria kemana lagi? kesemua wilayah sekolah mereka telah mencari keberadaan Ria. Tapi hasilnya nihil, orang-orang pun tidak ada yang melihat Ria sedari pagi.

"Hy. Kalian liat orang ini ga tadi pagi" Indro bertanya sambil menunjukkan foto Ria di galery hp-nya, kepada 3 siswi yang sedang kumpul-kumpul.

"Hmm. Gw ga liat orang itu deh" jawab salah satu dari mareka.

"Eh gw liat dia tadi pagi" sambung salah satu dari mereka.

"Lo liat Ria dimana?" tanya Santi.

"Gw liat Ria ditarik sama Raquel Cs ke...," Wanita itu mencoba mengingat hal tadi pagi soal melihat Ria. "Iya gw inget, gw liat dia dibawa kearah gudang kalau ga salah"

"Oke. Makasih" ucap Indro sambil berlari kearah gudang di ikuti oleh sahabat-sahabatnya.

Indro dan yang lain sudah berada didepan gudang sekolah yang terlihat kumuh, tidak tertata dan terdapat banyak sarang laba-laba disekitar. Indro mencoba mengetuk pintu gudang sekolah, tapi tidak ada jawaban dari dalam gudang sekolah.

Indro semakin khawatir dengan keadaan Ria. Kalau benar Ria ada didalam, kenapa dia tidak menjawab ucapannya dan ketukan dari dia? yang lain mencoba menenangkan Indro yang sedang khawatir kepada Ria sang kekasih.

Ria yang mendengar ketukan dan panggilan namanya dari luar gudang. Ria mencoba mengetuk pintu dari dalam dengan tenaga yang tersisa sangat sedikit. Ria tau jika yang memanggil namanya dari luar adalah Indro dan para sahabatnya.

Indro yang mendengar seperti ketukan dipintu gudang, dia berfikir jika Ria pasti berada didalam gudang ini. Dia tidak menjawab pasti kondisi Ria sedang lemah karena ketakutan.

"Gais kayanya Ria ada didalam deh" ucap Indro dan dijawab oleh para sahabatnya dengan anggukan kepala saja.

"Terus gimana cara kita menyelamatkan Ria. Kalau kita mendobrak pintu ini pasti Ria kena" sambung beben.

"Ko Ria kena?" tanya Santi bingung.

"Ya Ria pasti kena, karena dia berada dibelakang pintu ini"

Indro berfikir kerasa bagaimana caranya agar Indro bisa menyelamatkan Ria dari dalam sana? Akhirnya Indro mempunyai ide. Ide Indro adalah membuka pintu ini dengan jepit rambut milik Santi dirambutnya.

Akhirnya ide Indro di iyakan oleh para sahabatnya. Santi memberikan jepitan rambutnya kepada Indro, Indro pun mencoba membuka kunci pintu menggunakan jepitan rambut. Setelah usahanya yang lumayan sulit, karena Indro baru pertama kali mencoba membuka kunci menggunakan jepitan rambut. Akhirnya usahanya berhasil dan mereka langsung membuka pintu gudang.

Mereka terkejut karena kondisi Ria sekarang adalah sedang pingsan. Indro yang sangat khawatir dengan keadaan Ria yang pingsan seperti itu, dia langsung menggendong Ria ala bridal style.

Indro perlahan membaringkan tubuh mungil Ria ke kasur UKS. Tidak lama kemudia para sahabatnya datang dan mereka mencari penjaga UKS untuk mengecek keadaan Ria sekarang.

Mereka memutuskan untuk Indro menjaga Ria di UKS sedangkan mereka pergi kekelas karena sudah bel masuk berbunyi.

Indro menunggu Ria sadar sambil memegang erat tangan Ria seakan-akan Indro tidak ingin ditinggal oleh kekasihnya. Indro berfikir kenapa Raquel, Loly dan Beby melakukan hal ini kepada Ria. Apalagi Loly sahabatnya kenapa dia setega itu kepada Ria. Indro kecewa kepada Loly kerena telah mengunci kekasihnya didalam gudang sampai pingsan seperti ini.

Tidak lama Ria perlahan membuka matanya. Indro yang menyadari jika Ria telah sadar, Indro langsung memeluk tubuh mungil Ria. Ria bahagia karena Indro sangat mengkhawatirkannya seperti ini. Ria sayang Indro, itulah yang ada dipikiran seorang Ria.

"Lo gapapa kan Ri? ada yang sakit? kenapa ko kamu bisa ada didalam gudang? kata salah satu siswi mereka liat kamu dibawa sama Raquel Cs kearah gudang? apa mereka yang ngunciin kamu digudang? apa mereka..." Indro belum selesai dengan beribu pertanyaan kepada Ria, tetapi Ria sudah membungkam mulut Indro menggunakan telunjuknya yang disimpan dibibir Indro.

            --***--

Apakah Indro akan marah kepada Raquel Cs terutama kepada Loly sahabatnya?
Apa Ria akan memaafkan Raquel Cs setelah apa yang mereka lakukan kepada Ria?

Hayo kalian penasaran ngga sama kelanjutannya?

Jangan lupa tinggalkan jejak ya. Sebelum baca CB ini baca CB yang bagian pertamanya ya "Indah Pada Waktunya season 1"

Makasih udah baca, vote, dan komen ya kawan❤

See you tomorrow 👋❤

Indah Pada Waktunya☆ 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang