Ria: "Indro!"
Indro: "Ada apa ri?"
Ria: "Tadi gw ngomong lo dengerin ngga si?!"
Indro: "dengerin ko. Terus lo ingat apaan lagi selain itu?"
Ria: "inget kalau gw pernah kesini sama cowo"
Indro: "lo tau cowonya siapa? Di ingetan lo kalian lagi apa?"
Ria: "gw sama itu cowo lagi lari larian dan bawa es krim ditangan. Tempat nya itu disini kalau ga salah. Tapi muka cowonya itu selalu buram"
Indro: "Disaat kalian lari larian itu gara gara si cowo jail ke lo?
Ria: "iya dia jail"
Indro: "lo juga inget moment ditaman ini. Seneng bangey gw" (dalam hati)
Ria: "Indro katanya lo mau ajak gw ke danau. Kapan kita kesana?"
Indro: "sekarang juga boleh"
Ria: "ya udah ayo" (menarik tangan indro)
Ria: "cepetan indro. Bangun jangan duduk terus!" (Menarik tangan indro lebih kuat lagi)
Indro: "payah lu masa angkat gw aja ga kuat"
Ria: "badan lo gede liat badan gw kecil!"
Indro: "hehehe iya iya deh" (mengacak rambut ria)
Ria: "Indro!"
Indro: "maaf maaf" (merapikan rambut ria dengan sangat lembut)
Ria: "Di liat liat dari dekat gini ternyata Indro ganteng banget si. Jantung gw juga deg degan banget saat disamping indro, apalagi sedekat ini. Tetapi saat disamping ka damar gw ga ngerasain apa apa" (dalam hati)
Indro: "iya gw tau gw ganteng"
Ria: "ishh apaan si" (jalan menjauhi indro)
Indro: "hahaha"
Setelah indro disamping ria.
Indro: "Ria sepeda gw disana. Gw ambil dulu ya"
Ria: "sepeda?"
Indro: "iya sepeda. Ya udah gw ambil dulu, lo tunggu disini"
Ria: "iya ndro"
Ria: "sepeda. Gw diboncengin naik sepeda sama indro, akhh kaya di TV TV cewenya di boncengin naik sepeda sama si cowonya. Kenapa jantung gw makin ga bener si! (Memegang dadanya)" (dalam hati)
Indro: "ayo naik ri"
Ria: (ria naik ke sepeda indro) "Indro go!"
Indro: (mengkayuh sepedanya pelan) "emang lo kira gw seppy yang di upin ipin"
Ria: "hahahahha. Mirip si"
Indro: "ganteng ganteng gini di samain sama sapi"
Ria: "iya iya maaf. Hahahahaha"
Setelah beberapa menit.
Ria: "masih agak jauh tah?"
Indro: "bentar juga nyampe ko"
Ria: "ko kepala gw makin pusing gini ya? (Memegang kepalanya dengan tangan kanan)" (dalam hati)
Ria: "indro berhenti!"
Indro: "ada apa ri ko lo suruh gw berhenti?"
Ria: (turun dari sepeda indro) "kepala gw pusing banget ndro"
Indro: "pusing!? Ya udah kita pulang aja yu. Gw anter ke rumah lo"
Ria: "tapi gapapa ko cuman dikit pusingnya"
Indro: "dikit atau gimana pun lo pusing ri. Kita pulang aja ya"
Ria: "bentar"
Ria mencoba mengingat apa yang terlintas di pikirannya tadi agar lebih jelas lagi.
~~~
Ada dua orang wanita dan pria. Wanita tersebut di bonceng sepeda oleh seorang lelaki. Mereka masih memakai baju seragam yang berlogo SMP Nusa Bangsa.
Ria: "Nanti kita ke danau nya jangan lupa naik perahu yang lama. Awas aja cuman bentar"
???: "iya tenang aja nanti yang lama biar lo puas"
Ria: "jadi ga sabar deh. Cepetan dikit kali kayuh sepeda aja lama banget. Sini biar gw aja"
???: "gamau nanti jatoh gimana?"
Ria: "udah lah tenang aja. Ayo cepetan berhenti!"
???: "iya iya"
Akhirnya ria yang membawa sepedanya dia. Ria mengkayuh sepeda dengan sangat cepet membuat orang yang dia bonceng ketakutan.
???: "ria jangan kenceng kenceng nanti ja-"
Sebelum dia menyelesaikan dialog nya mereka telah terjatuh diatas rerumputan dekat danau.
Ria: "auu" (memegang sikut nya yang sakit)
???: "sudah gw duga. Gw aja belum selesai dialognya udah ngejungkal aja" (berdiri dan menolonhmg ria)
???: "lo gapapa kan?"
Ria: "gapapa ko"
Ria: "ya udah ayo naik perahu"
Menarik indro sambil berlari, sedangkan indro hanya mengikuti sang penarik tangannya. Indro tidak percaya orang baru kena musibah langsung bahagia cuman mau naik perahu.
~~~
Ria: "Gw sama cowo berseragam smp dan berlogo smp nusa bangsa. Kita berdua naik sepeda, dia yang boncengin gw. Kita mau ke danau tapi diperjalanan kita berhenti karena gw yang minta. Masalahnya si cowo lama banget kayuh sepedanya ya jadi gantian deh sama gw. Tapi kita malah jatuh pas udah sampe deket danau"
Indro: "lo inget cowo itu siapa?"
Ria: "cowo itu gw ga inget tapi suaranya kaya?" (Mencoba mengingat)
--***--
Ria akan jawab siapa ya?
Kalian penasaran ga nih siapa cowo yang ada di ingatan ria barusan?
Baru bareng indro aja udah ada yang ingat apalagi kalau disamping indro terus, ingatan ria makin membaik dan ga amesia lagi kali.
Bagaimana moment Rindro di danau ya? Penasaran ga nih?
Makin penasaran aja ga nih? Setiap partnya gimana nih, seru ngga?
Makasih yang udah baca, vote dan komennya💞
See you👋💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Indah Pada Waktunya☆ 2
FanfictionHubungan antara Indro dan Ria. Apakah akan berjalan mulus setelah banyak yang mereka berdua lalui dimasa lalunya. Hubungan Indro dan Ria hampir 1 bulan. Selama 1 bulan mereka bersekolah di SMA Merdeka Mandiri dan menjalin hubungan selama sekitar 1...