--***--
Keadaan yang merubah semuanya
--***--*****
Ria sudah pulang kerumahnya. Didalam kamar dia berjalan menuju meja belajar miliknya. Dia sempat melihat foto dirinya bersama lili dan wulan, Ria mengambol bingkai foto tersebut. Tempat itu sepertinya tidak asing, baju itu juga baju SMP Nusa Bangsa.
Ria membuka laci meja dekat tempat tidurnya. Dia melihat ada peti kecil. Ria penasaran dan langsung dibuka. Ria menemukan sebuah buku dairy dan 1 bingkai foto dirinya bersama Indro.
Ria: "Seberapa dekatnya si gw sama Indro? kenapa gw sangat penasaran sama indro?"
Ria membuka buku diary.
Ria: "Gw seneng banget akhirnya dia bisa menjadi pacar gw. Walaupun banyak halangan yang harus gw lalui, telah terbayar dengan sebuah kata kata yang terngkai sangat Indah. Dia sahabat yang aku cintai. Sekarang dia bukan lagi sahabatku tetapi sekarang dia adalah kekasih ku. Aku akan tetap mencintaimu"
Ria kebingungan dekat kalimat yang tertulis dibuku dairy itu.
Ria: "Dia? Dia itu siapa?"
Ketika Ria ingin membuka lembaran selanjutnya, pintu kamar ria ada yang mengetuk.
Ria: "Bentar" (berjalan menuju pintu)
Ria: (membuka pintu) "Uni"
alya: "Ria didepan ada Wulan sama lili"
ria: "ya udah nanti ria kesana ya"
alya: "ya udah uni pergi dulu ya"
ria: "iya uni" (menutup pintu)
Ria segera merapihkan kembali barang barang tersebut kedalam peti. dia langsung bersiap siap untuk menemui sahabatnya itu. Ria pengen merasakan suasana sekolahnya yang selama ini dia tempati.
Ria: "Wulan lili" (duduk dikursi)
lili: "Ria akhirnya lo keluar juga dari rumah sakit"
Wulan: "berarti lo bisa secepatnya sekolah kembali dong. Gw ga sabar banget bisa liat lo disekolah lagi"
ria: "hehehe. kangen banget ya lo berdua sama gw"
lili: "hmm biasa aja"
ria: "iyain aja lah. biar cepet"
wulan: "ria lo udah denger soal loly Cs belum?"
ria: "loly Cs? siapa mereka?"
wulan: "Loly, Raquel, sama Bebi itu kaka kelas kita"
Lili: "orang yang udah pernah berkali kali nyakitin lo"
ria: "ouh gitu. emangnya berita apaan si tentang mereka?"
wulan: "mereka pindah sekolah. terutama loly dia pindah ke rumahnya yang dimana ya gw lupa"
ria: "ya udah lah. ouh iya yang lainnya mana ko ga ikut?"
lili: "lagi sibuk mereka"
wulan: "nanti juga dateng ko"
wulan: "ria kondisi lo sekarang gimana?"
ria: "udah enakan. besok juga gw udah boleh sekolah sama uda"
wulan: "akhirnya ga sepi lagi"
ria: "sepi?emangnya kenapa?"
wulan: "kalau ga ada lo berasa ada yang kurang gimana gitu"
ria: "hahhahaha"
lili: "ga ada yang minta makan terus"
lili wulan: "hahahahah"
ria: "terserah lo berdua aja "
Ria: "besok sekolah. saatnya gw mau tanya tentang gw dimasa lalu ke Indro. semoga aja ga ketahuan sama galang. Kalau ketahuan gw ngobrol sama Indro bisa mati gw" (dalam hati)
*****
(pagi) (sekolah)Ria berangkat kesekolah bersama galang. semenjak ria turun dari mobilnya galang, semua mata tertuju kepada ria. Ria bingung ada apa ini?
ria: "galang mereka kenapa liatin kita sampe kaya gitu?"
galang: "mereka pasti kaget dan seneng karena lo udah bisa sekolah lagi"
ria: "ouhh jadi kaya gitu"
damar: (menghampiri ria galang) "Hay"
ria galang: "hy juga"
ria: "ka damar baru datang?"
damar: "iya. kondisi lo beneran udah enakan ri?"
ria: "beneran ko ka. tenang aja gw ga bakal kenapa kenapa"
damar: "ok lah"
Indro yang baru sampai disekolah. mata dia langsung tertuju kepada Ria galang dan damar.
Indro: "pengen banget rasanya gw menghampiri ria dan langsung memeluknya erat. gw kangen dia tapi gw ga bisa berbuat apa apa" (dalam hati)
indro: "gw kangen banget sama lo ri" (pergi)
ria yang melihat sekilas jika indro dari tadi memperhatikan dirinya. Ria ingin menghampiri indro tapi dia tidak bisa.
ria: "kenapa lo ga nyamperin gw?" (dalam hati)
galang: (melihat kearah yang dilihat ria) "liatin apaan si lo?"
ria: "ga liatin apa apa ko"
yang lain: "Ria!"
cantik: "akhirnya lo bisa sekolah lagi"
ria: "hehehe iya"
lesty: "ya udah ayo masuk"
all: "ayo"
beben: "nanti istirahat galang akan teraktir kita"
galang: "ogah. makan lo semua kaya gajah"
all: "hahahaha"
--***--
Posisi Rindro lagi membingunkan ya?
Ada yang merasakan apa yang dirasakan oleh Rindro? atau ada yang mengalaminya?
Gimana partnya seru ngga?
makasih yang udah baca, vote dan komennya kawan.
nanti aku lanjut lagi kalau ada waktu luang😆🙏
see you👋❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Indah Pada Waktunya☆ 2
FanficHubungan antara Indro dan Ria. Apakah akan berjalan mulus setelah banyak yang mereka berdua lalui dimasa lalunya. Hubungan Indro dan Ria hampir 1 bulan. Selama 1 bulan mereka bersekolah di SMA Merdeka Mandiri dan menjalin hubungan selama sekitar 1...