"Gua tau lo pacaran sama adek gue, si Aluna. Dan gua kesini menyatakan untuk bekerja sama dengan lo untuk menghancurkan Aluna."
Jisung mengernyit, dia merasa heran kenapa kakak Aluna berniat membunuh adiknya sendiri?
Apa yang diperbuat Aluna sampai Soobin kesal dan berniat membunuh Aluna?
"Kalau lo mau tau alasannya, sederhana aja gue pengen Draxon milik gue seutuhnya tanpa ada kehadiran seorang wanita seperti Aluna."
"Tunggu sebentar, pasti ada alasan lain selain itu." Ujar Jeno ke Soobin.
Soobin hanya tersenyum simpul, "Aluna penghalang dari impian gua sejak kecil dan entah kenapa Aluna yang tadi tidak berniat memegang Draxon tiba tiba, dia ingin menjadi Ketua Draxon. Geng yang gua kembang dari dulu."
Soobin memegang erat gelas kaca sampai terpecah, Irene yang melihat itu langsung mengusap pelan bahu Soobin seakan mencoba sabar dan Irene mengobati Soobin.
"Jadi, lo mau dia mati?" Tanya Jisung,
"Gue lebih suka dia kesiksa baru dia mati!" Terlihat jelas kalau Soobin sangat marah,
"Apa yang bisa gua percayai dari perkataan lo, Saga. Lo musuh bagi kelompok Levin bisa saja lo nusuk gua dari belakang karena, gua pacaran sama adek lo." Ujar Jisung ke Soobin,
Soobin yang mendengar itu hanya tertawa keras tidak peduli rasa pedih yang ada ditangannya yang terkena pecahan beling. Bahkan, dia tidak peduli kaca itu ada yang masuk ke dalam luka nya,
"Gama, lo tau soal kontrak itu. Jika kalau gue melanggar gue bisa mati. Lagipula Draxon lebih penting dari Aluna."
Ucapan Soobin yang sangat meyakinkan belum tentu bikin Jisung percaya,
Jisung menatap tante nya yang masih telaten ngobatin Soobin, dia merasa aneh dengan tingkah tante nya.
"Gama, tolong percaya dengan Saga. Lagipula untuk apa kalian berperang? Toh kalian berperang, kamu akan kehilangan kesayangan mu. Si Huang Renjun."
.
.
.
.
.
.
.
Ucapan dari tante nya dua hari yang lalu membuat pikiran Jisung pusing,Selama dua hari ini dia tidak ada niatan mendatangi Renjun,
Dia mendatangi Renjun tapi, hanya dari jarak jauh saja. Dia harus menjaga jarak untuk membuat Aluna terlena dengan dia.
Jisung harus menyingkirkan Aluna sebelum Aluna menjadi Ketua Draxon dan menghancurkan hidup Renjun lebih dalam.
Jisung harus menerima sebuah penghargaan karena dirinya akan kotor disentuh wanita medusa semacam Aluna.
Jika kalian berpikir kenapa Aluna tidak dibunuh saja, well Jisung sempat berpikir seperti itu,
Tapi, niat awal dia masuk sekolah Guanlin untuk menyingkirkan wakil kepala sekolah dan beberapa staff sekolah busuk. Background mereka itu tidak main main dan tidak bisa dilaporkan ke pihak polisi begitu saja.
Kalau begitu ayah Guanlin akan kena imbasnya, Jisung juga memberikan 'hadiah' kepada ibunda Jessica berkat mau membantu memanipulasi ingatan tentang mereka.
Toh, Jisung juga bisa dekat dengan jodoh nya tapi, Aluna menghalangi itu semua. Bahkan, ternyata Aluna anak kandung dari pemimpin Draxon yang sah. tidak bisa dibunuh saja. Kalau dibunuh artinya Levin dinyatakan mengajak perang,
Jisung tidak mau terjadi peperangan karena dirinya egois.
Tapi, berkat bantuan Soobin, Jisung mulai merasa enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Hooked On You || Jisung X Renjun
De Todo"Sampai kamu matipun, aku tidak akan rela kamu pergi dari hadapanku." -Gama 26-April-2020