Hy readers
Vote and komen
Happy reading
__________________________________
Langkah berat yang menuntunnya setiap saat. Keyra gadis berusia 17 tahun yang mengidap penyakit jantung dari lahir. Ia harus selalu kontrol kesehatan 2 kali dalam sehari. Selalu meminum obat obatan, bahkan melakukan operasi kecil untuk pengobatannya.
"pagi mah" sapanya di pagi hari.
Vira mamah keyra tersenyum "pagi juga anak bunda sayang"
"hari ini kamu harus kontrol ke om Dion ya?abis pulang sekolah ayah antar" ucap Firman ayahnya.
"hmm yaudah abis sarapan ayah anterin keyra ya" firman mengangguk sambil mengelus pelan rambut nya.
***
-SMA GARUDA-
Keyra berjalan di lorong kelas yang lumayan ramai. Ia menoleh ke kanan ke kiri mencari seseorang.
"hey keyra!" ucap Nanda sahabat nya saat mulai masuk di SMA ini.
Keyra menoleh "lo ngagetin deh!"
"Eh tapi lo gapapa kan?" tanya Nanda khawatir.
"gapapa gue bercanda hehee" jawab keyra iseng.
Nanda itu sering banget ngagetin keyra padahal tau sahabatnya ini punya penyakit jantung. Sebenernya Nanda juga khawatir apalagi kalo suara dia ke kencengan. Dia cuma takut keyra tiba tiba kaget gara gara suaranya.
"udah ayo ke kelas!" ajak keyra sambil menggandeng lengan Nanda.
Setibanya mereka di kelas 11 IPA 1 semua murid fokus pada bukunya. Mengapa?karena hari ini di adakan ulangan biologi.
Keyra dan Nanda duduk, kemudian mulai belajar seperti yang lain.
*Tok...tok...tok...
"permisi paket" suara lelaki tiba tiba terdengar dari arah pintu.
Siapa lagi kalau bukan Zefran dan Rifqi. Hampir seluruh siswa kenal siapa mereka MOS wanted SMA Garuda.
"seperti biasa untuk keyra" lanjut Zefran sambil melangkah mendekati meja keyra.
"di makan ya, kalo gak tar gue di amuk sama si bos" ucapnya di buat buat.
Keyra menatap malas kotak bekal yang di bawa Zefran tadi. Kemudian memasukan nya ke dalam laci meja.
"kalo gitu kita permisi, semangat ulangan biologinya" kata Zefran kemudian menarik Rifqi Yang sedari tadi hanya diam.
Nanda yang melihat itu tersenyum terus menerus, membuat keyra bergedik ngeri "lo gak kesambet kan?"
"yakali!" tak terima di bilang kesambet Nanda memukul bahu keyra.
"abisnya lo senyam senyum sendiri, jangan jangan Zefran nularin setannya ke lo" ucap keyra melantur.
"ngelantur dehh" cecar Nanda kesal.
"assalamualaikum anak anak, baik ibu akan mulai membagikan ulangan nya ya, dan hari ini guru akan rapat untuk acara ulangtahun sekolah kita, jadi kalian di pulang kan lebih awal sekitar jam 1" semua murid bersorak gembira.
***
Setelah 1 jam mengerjakan ulangan biologi yang sulit itu akhirnya telah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Waktu
Teen Fiction"tau apa lo tentang hidup gue?" tanya keyra dengan netra tajam. Dean menghela nafas berat "gue tau semuanya" "berhenti bikin gue berharap kalo lo itu Dean kecil gue" ucapnya sambil menahan air matanya. Dean meraih tangan keyra, menyentuh kulit nya...