2.

26 6 0
                                    

Hy readers

Vote and komen

Happy reading

























Sesampainya di kelas keyra langsung meminum obat nya.

"lo nambah obat lagi?" tanya Nanda yang memang hafal berapa obat yang seharusnya keyra minum.

"iya katanya sih buat penambah, jadi gue harus minum 4 sekaligus" jawab keyra lemas.

"kalo almira tau mungkin dia shock" kata Nanda.

Almira memang tidak menyukai obat obatan katanya pahit. Kebetulan mereka beda jurusan jadi Almira tidak mengetahui berapa obat yang di minum keyra setiap harinya. Atau Almira akan kelabakan saat melihat obat obatan milik keyra.

"gue mau nanya sama lo" ucap Nanda tiba tiba serius.

"tanya aja"

"Rifqi ganteng ya--"

"--uhuk...uhuk..." Keyra hampir tersedak saat meminum air karena ucapan Nanda.

"eh lo kenapa?"

"menurut lo?" tanya keyra balik.

"hehe gue tau lo kaget, cuma please Rifqi tuh boyfriend able banget" ucap Nanda dengan mata berbinar.

"terus lo mau dia jadi pacar lo gitu?" tanya keyra dengan tatapan kesal.

Nanda cuma nyengir aja "yaaa abisnya gantengggg"

"Nanda Zevania, Rifqi itu anaknya kalem gak kayak lo petakilan" kata keyra sambil memijat keningnya.

"ya emang kenapa!kalo dia jodoh gue gimana?--"

"--aamiin" sahut seseorang dari pintu kelas nya.

"ANJIR RIFQI?!" teriak Nanda shock.

Keyra menghela nafas berat "baru gue bilangin" gumamnya.

"OMG RIFQI MENGAMINKAN KALO DIA SAMA GUE BERJODOH !!" kata Nanda heboh.

Keyra menatap ke arah sahabatnya itu malas, tapi pandangannya beralih ke Rifqi yang diam diam tersenyum.

"ANJIR RIFQI SENYUM! OMG NAPAS NAN NAPAS PLEASE MELEYOT GUE" Nanda heboh pt.2

"Nan udah suara lo serek nanti" kata keyra mengingatkan, sebenarnya sih biar Nanda berhenti teriak teriak.

"gue mau ngomong sesuatu sama lo" ucap Rifqi sambil menatap mata Nanda.

Nanda terdiam, seisi kelas bahkan hanya memandang ke arah Rifqi. Sedangkan keyra kembali menghela nafas berat "nan dia ngajak lo ngobrol, sana"

"OKE -- maaf a-ayo" Nanda segera memelankan suaranya.

Ketika Nanda keluar kelas seisi kelas langsung menjadikan ini gosip. Keyra hanya bisa menyimak saja.




***






Nanda dan Rifqi berjalan bersisian ke rooftop sekolah. Sesampainya di sana Rifqi langsung berbalik dan menatap wajah Nanda.

Yang di tatap memerah, sungguh Rifqi ini kenapa sih?

Tak lama kemudian Rifqi berlutut dihadapan Nanda.

"gue tau mungkin ini gak seperti ekspetasi lo, gue bukan cowok romantis yang bisa merancang sebuah kejutan untuk perempuan, gue cuma bisa berkata jujur karena gue tipe orang yang gabisa menyembunyikan perasaan lama lama.....so will u be mine?I want you to be my lover" kata Rifqi sembari menunjukkan sebuah kotak berwarna pink dengan pita cantik di atasnya.

Tentang WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang