5.

17 6 0
                                    


Hy readers

Vote and komen

Happy Reading













__________________________________

Begitu keluar dari UKS keyra merasakan detak jantung nya berpacu cepat. Pipinya juga memerah membuat dirinya harus menutupi wajahnya.

"heh abis dari mana Lo!" ketus Nanda sambil menepuk pundak keyra.

"hush! suka banget ngagetin sih?!" balas keyra ketus.

"berantem aja teros, bosen gue dengernya" cecar Almira.

"oh iya abis dari mana lo keyra?" tanya Almira.

"abis dari UKS, tadi gue sempet sesek nafas" jawab nya.

"Apa pemicu nya?! gak mungkin lo sesek nafas tapi gak ada pemicu nya" kata Nanda.

Ayolah ingatkan keyra kalau Nanda ini bundanya seorang dokter yang handal.

"gue di labrak tiba tiba sama geng an itu lagi" gumam keyra.

Almira menghela nafas, ia juga sudah mendengar itu dari siswi yang lain. Sedangkan Nanda mengepalkan kedua tangannya.

"Lo berdua tunggu disini! Ingetin gue kalo mereka bakal hancur lebih dari ini!" Setelah mengatakan itu Nanda berlari.

Keyra dan Almira tentu paham maksudnya, Nanda akan membalas dendam. Mereka langsung menyusul Nanda.

-

-

-

-

*Brakk

"MANA YANG UDAH NGELABRAK KEYRA?" teriak Nanda kalang kabut.

"gue kenapa?" Sahut Cindy santai.

*Plakk

Nanda tak segan-segan langsung menamparnya. Nafasnya memburu dia sudah dimakan emosi nya.

"udah Nanda" keyra berusaha menahan tangan Nanda.

Sedangkan Almira membubarkan murid yang berkumpul.

"lo berani sama gue?!" kata Cindy kesal.

"Lo pikir gue takut sama Lo?!" Jawab Nanda.

"liat ya keyra, temen lo ini sekarang jadi jagoan yang ngebela sahabat penyakitan nya" cecar Selly.

"tutup mulut lo sialan" keyra juga ikut emosi, dia langsung mendorong Selly hingga terjatuh.

"GUE EMANG PENYAKITAN, TAPI GUE GAMAU PUNYA PENYAKIT MEMATIKAN KAYAK GINI, GUE JUGA MAU HIDUP SEHAT, GUE CAPEK TERUS KONTROL KE RUMAH SAKIT, LO PIKIR GUE SUKA JADI ANAK PENYAKITAN?! ENGGA! GUE BENCI HIDUP GUE SEKARANG!" teriak keyra.

Membuat kerumunan murid langsung terdiam.

"bagus, kalian udah bikin gadis kecil itu marah" kata Almira.

Tentu semua murid tau kalau keyra selalu menahan emosinya. Terakhir kali keyra tidak bisa mengontrol emosinya, dan berakhir membuat satu gadis kritis.

"gue bakal bikin penyakit lo kambuh" sarkas Selly, lalu mengkode mata nya pada satu lelaki kekar, yaitu kekasihnya

Tanpa aba aba Riko mencekik keyra hingga terpojok. Almira yang ingin mendekat di tahan oleh geng cindy. Begitu pula Nanda yang sudah berteriak.

"LEPASIN DIA BRENGSEK!" Dean entah dari mana langsung masuk dan menghajar Riko.

Tentang WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang