bittersweetbyjayden1

510 50 0
                                    

  Tiga minggu aila menjadi istri jayden, dan baru kali ini ia melihat suaminya itu pulang dengan keadaan mabuk berat, meski ia tahu sifat suaminya sedari sebelum menikah, tapi ia tak menyangka bahwa suaminya itu masih meneruskan kebiasaan buruknya.

"jay, pulang dini hari, mabuk pulak, kalo ketahuan mama ku kamu bisa di usir"- lirih aila, Mereka memang masih tinggal di rumah lama milik orang tua aila yang berada tepat di samping rumah orang tua nya.

Bukan karena jay tak mampu membelikan aila rumah, bahkan jay mempunyai rumah di tempat asalnya, namun karena aila merasa tidak betah, akhirnya jayden lah yang mengalah, pindah ke rumah orang tua aila setidaknya sampai mereka mendapatkan tanah kosong di sekitar ru.ah orang tua aila untuk dijadikan rumah pribadi.

"ailahhh, aku mual banget"- jayden meracau sembari memeluk tubuh aila erat, aila yang sudah kesusahan menahan tubuh suami jangkungnya itu pun makin kesusahan. Dengan perasaan kesal ia membiarkan jayden terbaringdi sofa ruang tamu dan membiarkannya semalaman.


Paginya, aila membeli susu kaleng siap minum untuk meredakan pengar suaminya, dengan malas ia membangunkan jayden yang meringkuk di sofa kecil yang sebenarnya tak mampu memuat tubuhnya.

"jayd, bangun, gak enak kalo mama tetiba kesini trus liat keadaan kamu"-

"hngg? Pagi ya? Yaamphun akhuu gak ngajhi subuhh, nanti dimarahin bunda"- jayden masih meracau, mabuknya belum sepenuhnya reda sepertinya.

"bangun! Kamu harus kerja kan?!"

"ahh, iya, kerjha"

"mandi sana, kamu bau!"

   Aila meninggalkan jayden yang masih kebingungan di ruang tamu. Jayden meminum dua kaleng susu itu hingga tandas dan memutuskan untuk segera mandi

Jayden kembali ke ruang tamu dengan pakaian kerja nya, ia memakan makanan yang sudah aila simpan di meja, sebelum berangkat kerja, ia memantik satu rokok dan menghisapnya hingga habis, dirasa sudah mulai siang, ia berangkat dengan motor hadiah dari bunda nya di ulang tahunnya yang ke 22.

Aila menghela nafas panjang, semoga suaminya tidak mengulangi kesalahan yang sama.


bittersweetbyjayden- jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang