°°°
Sudah seminggu sejak peristiwa itu, sudah seminggu pula hans menetap di kediaman Lee.
Bukan karna ia tidak memiliki tempat tinggal, tentu saja dia punya. Hans memiliki kediamannya sendiri di pedalaman sana.
Namun ketika dirinya hendak pamit pulang, ibu rino yang memiliki nama Joanne Lee itu menolaknya dan memohon nya untuk menetap di sini bersama mereka.
Hans merasa iba terhadap wanita itu, dirinya sudah hamil besar namun jarang di temani. Apalagi ia sering di tinggal sendirian dirumah karna rino harus bekerja mencari nafkah untuk keluarga.
Bagaimana jika sesuatu terjadi padanya?
Awalnya hans bertanya-tanya dimana sosok ayah dari rino, hingga suatu malam rino bercerita tentang kecelakaan tragis yang di alami oleh ayahnya.
Hans semakin merasa iba kepada mereka, mulai dari rino yang saat ini harus menjadi kepala keluarga dan bertanggung jawab penuh hingga ibu rino yang harus mengandung anak kedua tanpa ditemani sang suami.
Hans memutuskan untuk menetap, agar tidak menjadi beban ia sering membantu nyonya lee atau pun rino sendiri dalam hal apapun.
Tentang hans, nyonya lee dan rino hanya mengetahui beberapa fakta darinya. Yang pertama yaitu hans merupakan seorang yatim piatu. Hal ini diketahui karna hans tidak memiliki nama belakang atau bisa disebut nama keluarga.
Kedua, hans saat ini baru berusia 18 tahun. Dirinya tidak pergi sekolah padahal anak-anak seusianya saat ini mungkin sedang sibuk belajar mempersiapkan diri untuk ujian. Sejak kecil ia homeschooling di panti asuhan tempat ia tumbuh sejak bayi.
Lalu yang ketiga, hans merupakan seorang manusia serigala. Fakta ini langsung mereka ketahui dimana rino tidak sengaja melukai hans lalu membawanya ke rumah untuk di obati. Ayolah rino tidak sebodoh itu untuk tidak menyadari nya.
Namun hans tidak perlu takut akan hal itu, nyonya lee dan rino menjaga hans dengan baik. Mereka berdua berbohong kepada penduduk sekitar bahwa hans berasal dari desa sebelah yang sebentar lagi akan bertunangan dengan rino.
Yah, walaupun ia bingung dari semua kebohongan yang ada kenapa nyonya Lee memilih yang itu. Mengatakan bahwa ia adalah tunangan rino?
Setidaknya karna itu kecurigaan terhadapnya berkurang.
Seperti yang ku jelaskan sebelumnya, saat ini di negara estonia sedang marak dengan pemburuan penyihir, manusia serigala, atau segala sesuatu yang berhubungan dengan sihir.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐒𝐓𝐎𝐍𝐈𝐀 [MINSUNG]
WerewolfApa kalian percaya dengan werewolf atau yang kita sebut manusia serigala? Siapa sangka suatu negara dibagian Eropa yang bernama Estonia, memiliki sebuah legenda tentang manusia serigala pada abad ke-17. "Rino... tidak seharusnya kau memiliki kekasih...