The Trial

278 52 0
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Di sebuah ruang pengadilan yang bernama idavare yang bisa di bilang cukup ramai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah ruang pengadilan yang bernama idavare yang bisa di bilang cukup ramai. Terdapat puluhan orang di dalamnya, mulai dari saksi, juri, jaksa, dan hakim

Hari ini mereka akan membahas salah satu kasus yang sudah tak asing lagi bagi mereka

Werewolf witch trials

Sebuah pintu di sudut ruangan itu terbuka menampilkan seorang petugas dengan pemuda manis memasuki ruangan.

Kemudian petugas itu mendudukkan terdakwa di salah satu kursi yang memang sudah di khusus kan. Petugas itu membungkuk memberi rasa hormat kepada hakim lalu berlalu menuju salah satu kursi untuknya

Seorang jaksa berdiri di tengah ruangan, memegang selembar catatan kriminal yang telah ia rangkum tadi.

"Yang mulia hakim, ijinkan saya untuk membahas kasus selanjutnya"

Hakim itu mengangguk memberi ijin terhadap jaksa untuk melanjutkan proses pengadilan.

Jika dihitung, mungkin sudah terdapat empat kasus yang ia bahas hari ini. Dan saat ini mereka sudah memasuki kasus terakhir.

"Menurut laporan dari warga desa sahargu, terdakwa hans merupakan seorang manusia serigala yang telah mempraktikkan sihir dan bekerja sama dengan iblis. Terdakwa hans merupakan seorang yatim piatu, ia tinggal di sebuah panti asuhan sejak kecil di desa tudulinna. Setelah di interogasi, terdakwa hans mengakui bahwa ia telah berburu dalam bentuk fisik manusia serigala selama dua tahun lebih namun menolak tuduhan bahwa ia melakukan pembunuhan terhadap manusia, mengatakan bahwa ia hanya berburu hewan saja.

Selain itu, terdakwa hans mengungkapkan bahwa sebelumnya ia merupakan seorang manusia biasa namun pada usia nya yang ke 16 dirinya dirubah menjadi manusia serigala oleh seorang pria berpakaian hitam tanpa persetujuannya, dengan ini ia menolak tuduhan yang menyatakan bahwa ia bekerja sama dengan iblis.

Dua tahun yang lalu ia dinyatakan kabur dan menghilang setelah menyerang salah satu pengurusnya di panti asuhan, serangan tersebut berupa sebuah cakaran besar yang mengenai wajah dari sang pengurus. Tidak hanya itu, setelah kecelakaan yang ia alami pengurus itu di laporkan mengalami gangguan jiwa karna trauma dan rasa ketakutan yang besar sehingga ia harus di rawat di rumah sakit jiwa hingga saat ini.

𝐄𝐒𝐓𝐎𝐍𝐈𝐀  [MINSUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang