8- Kabur dari Neptunus

12 5 2
                                    

Quest Type B

Quest 10 : Ceritakan perjalanan tokoh untuk melarikan diri dari kota Neptune. Gunakan semua teori yang bisa menjadi dasar kaburnya tokoh utama. Pemberian nama bab terserah dan jangan lupa ketentuan yang berlaku.
.
.
.

Kami tertahan dalam perdebatan panjang di pengadilan Neptunus

Pada akhirnya, Kehl mengusulkan ide yang harus kami setujui.

Aku akan kabur dari planet ini, seorang diri.

Mereka bilang, mereka mengkhawatirkan ketiadaan Emerald di sini. Silet milik Seari juga tak akan bertahan lama sampai ketahuan karena penjagaan ketat di mana-mana.

Kami mengambil langkah paling berani. Saat masa istirahat persidangan, mereka membantuku kabur dari planet ini.

"Masuklah ke toilet saat kuberi kode. Aku dari sini akan mengarahkan pesawat kita tepat ke depan ventilasi toiletmu. Setelah temboknya hancur, masuklah ke dalam pesawat. Kami akan mengarahkanmu dari sini. Mengendarai pesawat itu tidak sulit. Panelnya canggih dan desainnya khusus." Kehl menjelaskan.

"Bagaimana dengan kalian?"

"Jangan khawatirkan kami. Ada banyak markas Eartha di planet ini. Kami bisa menuju salah satunya. Yang penting sekarang, silet itu aman."

Aku mengangguk paham.

"Aku akan menyetel koordinat Eartha pada pesawatmu. Capailah tanpa ketahuan oleh siapa pun, atau lebih baik tidak. Aku juga menambahkan koordinat tempat lainnya yang bisa kau singgahi jika kau tidak dapat mencapai Eartha."

Adrenalinku berpacu hebat. Aku, di umur 17, pergi sendirian ke luar angkasa, dipenjara, menghadapi sidang, lantas akan kabur menbawa silet yang berisi kunci kehidupan milik Seari, menuju planet tempat asal ibuku.

Semoga hariku menyenangkan.

••• KinaTree || 12.08.21 || 200 kata

wga_academy
ramdanliputo2121

Negeri Manusia [Selesai√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang