Part 7

3K 354 49
                                    

Kring..kring..

Suara alaram berbunyi didalam kamar dan membangunkan sang pemilik kamar.

Brak..

"ck mengganggu"decaknya malas dengan membanting Alaramnya hingga hancur.

Setelah mengumpulkan nyawanya dia pun melangkahkan kakinya ke dalam kamar mandi.

Setelah itu dia memakai seragam sekolahnya tak lupa memakai bedak walau pun dia tidak suka memakai meke up tetap saja dia memoleskan bedak tipis di mukanya.

Dan keluar dari kamarnya untuk sarapan.

Tuk
Tuk
Tuk

Terdengar Suara sepatunya saat menurunin satu persatu tangga yang ada didalam rumah dan mengalihkan perhatian para Pelayan yang sedang berkerja.

"mau saya cabut matanya?"tawar dingin Amora menatap mereka tajam
Saat para Pelayan menatapnya

Sedangkan para Pelayan secepat mungkin mengalihkan padanganya ke arah lain

Mereka semua tidak ada yang ingin menatap Majikannya karena mereka tau Majikannya tidak pernah bermain-main dengan ucapannya.

Amora pun melangkahkan kakinya ke arah meja makan dan sarapan pagi dia hanya sendiri soalnya Ayahnya sdh pergi keluar negeri.

Setelah selesai sarapan dia pun berlalu pergi mengambil mobil barunya dan berlalu pergi sekolah.

☄️ ☄️ ☄️ ☄️ ☄️

Sedangkan disisi lain di SMA Bintang para murid sedang berlalu Lalang di Area parkiran enggan untuk masuk kedalam kelas ntahlah apa yang sedang mereka tunggu.

Brum..Brum..

Hingga terdengar suara beberapa motor sport memasuki Area Parkiran.

Setelah memarkirkan Motornya mereka pun membuka helmnya hingga terdengar suara pekikkan histeris dari siswa yg masih berada diparkiran.

"mereka ganteng banget sih"

"mau dong satu diantara mereka"

"Arya ganteng banget sih"

"Asgar cool banget"

"Virgo biar mukanya datar tatap keren"

"Dimas juga cool"

"Liam manis ya"

Dll.

Ya Inti Meteor lah yang datang dan membuat Sekolah menjadi heboh.

"Anjir gw kaya udh jadi artis aja."ucap pede Liam

"gw juga anjir,"balas Dimas heboh

Sedangkan tiga orang diantara mereka hanya memutar matanya malas mempunyai sahabat yang begitu pede hingga.

Titinn..Titinn..

Suara klakson mobil memasuki Area parkiran hingga mengagetkan mereka dan memberika jalan kepada pengendara mobil tersebut.

Sedangkan siswa/i yang masih berada di Area parkiran memusatkan perhatianya ke arah mobil sport keluaran terbaru itu.

Sama halnya dengan inti geng Meteor memusatkan perhatianya kearah mobil sport yang nampak begitu asing.

Sedangkan pengendara mobil itu memarkirkan mobilnya dan keluar dari mobil dengan gaya slowmo edition.

Dan membuat siswa/i heboh menganga tak percaya.

METEORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang