6. Mantan Pacar

389 29 15
                                    

Sasuke nundukin kepala terus...

Cup cup
(Maksudnya cangkir cangkir) (Jangan ya dek ya🗿)

PLAK!

"Ra kok gue di gampar?"

"Kaki gue lu injek tolol! Ngapain sih nyium-nyium segala!" Sakura gosokin bibirnya pake tangan. "Lu abis makan empek-empek ya? Bau cuka!"

"SERIUS GUE DIGINIIN?!" Sasuke masang muka kesel, balik badan, terus keluar dari kamar Sakura. Pake acara banting pintu segala lagi. Di luar tuh anak misuh-misuh sendiri. Ditanya Sasori malah marah-marah.

"Dih kesurupan lu? Kata gue tehh."

"Minggir! Gue mau balik!"

"Demi sas celana lu melorot! LU ABIS NGAPAIN ANJIR SAMA ADEK GUE??!!"

"GUE GAK PUNYA PENITI!!!"

"LAH BELI LAHH!"

Sakura duduk di atas kasur dan mijit keningnya sambil mendesis. "Kenapa hidup gue jadi begini Tuhan? Mantan pacar gue banyak tapi kenapa harus dia yang minta balikan?"
   
   
    
   

ヅヅヅ
 

  
    
   
   

Jadi gini gaes. Sebenernya Sakura pernah pacaran dua belas kali, terhitung sampe detik ini. Dia bohong waktu bilang Sasuke pacar pertama di SMA🗿soalnya ada cinta monyetnya juga. Cinta monyet? Wah daebak, monyetophile sekali ~ ㅅㅅ

Ya begitulah orang cantik mah, monyet aja dicinta apalagi duit 🗿

Oke lah mari kita mulai. Yang pertama waktu kelas 5 sd, namanya Eren Suyeger, blasteran Jerman-Ngawi. Alasan pacaran karena mau coba-coba aja, soalnya Eren orangnya mandiri, pinter dan super ganteng. Dia pernah ditunjuk jadi ketua kelas. Tapi minusnya dia pelit kalo dimintain bekel, ngasihnya cuma ke Mikasa doang, temennya dari kecil. 5 cm kali kecilnya. Padahal kan Sakura pacarnya.

Tapi kemudian dia sadar kalo ternyata cuma dia yang cinta :(

Eren ngajak pacaran kek ngajak main gundu. Alhasil putus lah, pake kata "aku ingin semua ini usai."

Sakura : "Titi hari ini aku usai Ti" 😞

Yang kedua pas dia kelas 6 sd, di semester awal. Ada cowok baru namanya Zoro, pindahan dari Italia. Alasan mereka putus karena Zoro gak bisa ngomong alias bisu. Ternyata selama ini Zoro pake joki.

Ketiga, di semester akhir, sama cowok yang namanya Sanji. Nah ini nih jokinya si Zoro. Gak pake ba bi bu Sakura langsung minta putus!

4. Namikaze Minato.

Sebenernya itu presiden ke empat, tapi waktu itu Sakura demen sama Minato soalnya dia ganteng & masih muda. Yaudah sama Sakura dipacarin aja. Putusnya pas ganti presiden.

Kelima. Ozora Tsubasa. Mereka satu tempat les. Tsubasa ini pemain bola handal. Waktu ngajak Sakura pacaran pake bunga yang dipetik di pinggir got. Tapi mereka cuma pacaran empat bulan soalnya Tsubasa dapet beasiswa di Brasil jadi pemain di klub Sao Paolo.

Ke enam; El Rumi. El ini adek kelasnya di SMP. Anaknya romantis dan dewasa meski lebih muda. Alasan putus karena El selingkuh sama Syifa Hadju.

Ke tujuh; Light Yagami. Muka ganteng tapi psikopat. Sakura hampir di santet njirr!

Ke delapan; Thomas Doherty. Pure bule. Udah lama tinggal di indo. Jago matematika, jago olahraga, ganteng, ramah. Bener-bener sempurna jadi pacarnya. Tadinya Sakura gak yakin, kok cowok se sempurna itu mau sama dia. Ternyata Thomas naksir sejak pandangan pertama.

Re-establish LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang