Sebelum tidur, Sakura ganti baju pake bajunya Sasuke. Kaos sama celana panjang. Sakura ngira kalo mantannya Sasuke mungkin ninggalin barang satu atau dua baju sama dalemannya. Tapi ternyata enggak. Mungkin udah di balikin?
Abis cuci muka sama pake krim malam, Sakura nyamperin Sasuke yang lagi asyik nonton tipi.
"Ada film gak?" tanya Sakura yang duduk di samping Sasuke.
Sasuke noleh. "Baju gue kok kayak yang kegedean gitu?"
"Iyalah, lo kan badannya segede gaban."
"Lo masih kurus aja dari dulu. Beneran gak cacingan?"
"Cacingan pala lo!" Sakura ngerebut remot dari tangan Sasuke karna ternyata cowok itu lagi nonton sinetron azab yang judulnya Ayahku adalah suami ibuku yang menjadi kakek anakku tapi enggak jadi.
Sasuke ngeliatin tipi yang salurannya di ganti-ganti sama Sakura. Dua menit kemudian, akhirnya Sakura nemu tayangan yang bagus dari salah satu saluran meski dari tipi kabel.
"Film apaan?"
"Itu ada judulnya di bawah."
"Secret Obsession? Film baru tayang di bioskop?"
"Enggak, tayangnya cuma di Netflix."
"Tentang apaan?"
"Udah nonton aja gak usah banyak tanya."
"Lo udah nonton emang?"
"Iya."
"Itu kenapa ceweknya babak belur gitu? Yang duduk di sampingnya suaminya apa pacarnya? Kenapa dia ngajak kencan ke restauran Jepang?"
Sakura nyubit paha Sasuke. "Pala lo mau gue timpuk pake remot hah?"
Sasuke cemberut, tapi dia akhirnya diem juga.
Setengah jam kemudian, mereka jadi serius nontonnya. Sakura duduk bersila sementara Sasuke duduk selonjoran dengan muka di tekuk. Pas adegan pindah ke pasutri yang bersiap tidur, posisi duduk Sasuke jadi berubah tegak.
"Semua ingatanmu akan segera kembali. Aku berjanji."
Sakura ngelirik Sasuke. Cowok itu kok kayak lagi nelen ludah tapi susah?
"Dan kita punya setiap hari dari sekarang, sampai selamanya untuk membuat yang baru."
"Kau benar."
"Aku senang kau sudah pulang."
Pasutri di film itu ciuman mesra. Sasuke yang ngeliatnya greget sendiri. Tapi abis itu dia terlonjak gara-gara Sakura yang tiba-tiba bersin di momen intim.
"Kok lo malah bersin sih? Tuh liat mereka jadi gak jadi mau ena-ena!" gerutu Sasuke.
"Yee kok malah nyalahin gue? Orang dari sananya begitu."
"KENAPA GAK JADI? GUE UDAH CUKUP UMUR BUAT LIAT!"
Sakura tabok kepala Sasuke pake remot terus berdiri. "Berisik bangsat! Gue mau tidur aja capek!"
"Sayang," Sasuke ikutan berdiri. "Aku senang kau sudah pulang. Ayo kita ena-ena."
"Berisik."
"Semua ingatanmu akan segera kembali. Aku berjanji."
"BACOOTTT!!" Sakura nimpuk muka Sasuke pake sendal dari jauh.
ヅヅヅ
Sasuke berhentiin mobilnya di depan kantor Sakura. Pas mau buka sabuk pengaman tiba-tiba tangannya di tarik Sakura.
"Jangan bilang siapa-siapa kalo gue nginep di tempat lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Re-establish Love
RomanceSakura niatnya cuma pengen isengin Sasuke doang karna gabut. Eh, mantannya itu malah ngajak balikan :|